bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Tools Penghapus Background Otomatis yang Lebih Baik dari Remove.bg

Tools Penghapus Background Gambar Otomatis
Saat jalan-jalan keliling dunia maya, Saya menemukan sesuatu yang sangat menarik. Apa yang Saya temukan? Saya menemukan sebuah situs jasa pembuat stiker, pin dan apapun itu yang ada hubungannya dengan desain grafis dari luar negeri.

Cara Menghapus Background Gambar Secara Instan Tanpa Klik
Situs yang saya maksud ialah StickerMule. Stickermule mempunyai sebuah fitur penghapus background gambar otomatis yang bernama Trace. Fitur ini sama dengan tools dari Remove.bg namun ini adalah sesuatu yang sangat berbeda dan spesial.

Stickermule VS Remove.bg

Secara garis besar, Stickermule dan Remove.bg memiliki cara kerja yang sama. Bahkan jika dilihat dengan lebih teliti, engine yang mereka pakai untuk menghapus background secara otomatis adalah sama. Namun disisi kualitas dan user experience Stickermule lebih unggul.

Mengapa Harus Stickermule?

Bagi Anda yang tergolong manusia gretonger atau orang-orang bermental gratisan, Stickermule adalah alternative selain Remove.bg untuk menghapus latar gambar yang sangat Saya rekomendasikan.
Situs Penghapus Background Otomatis
Salah satu alasan mengapa harus memilih Stickermule adalah Anda bisa menyimpan gambar yang sudah jadi dengan kualitas yang sama dengan gambar asli. Beda dengan Remove.bg yang hanya menungkinkan Anda untuk menyimpan versi previewnya saja yang berkualitas rendah.

Cara Menggunakan Trace Stickermule

Buka Stickermule menggunakan tautan yang Saya berikan di akhir artikel ini. Anda akan melihat halaman seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Anda akan diminta membuat akun dan silakan login untuk memulai.
Trace Stickermule
Anda bisa menggunakan akun Google untuk membuat akun dan login ke Stickermule. Seperti pada gambar di atas, unggah gambar yang ingin dihapus latar belakangnya. Setelah pengunggahan dan pemrosesan latar belakang oleh situs, akan muncul tampilan halaman seperti gambar di bawah.
Unggah Gambar ke Stickermule
Di halaman ini terdapat 4 tab yang terdiri dari Original, Transparent, Colors, dan Images.
  1. Tab Original menunjukkan gambar asli sebelum diunggah dan diedit.
  2. Tab Transparent hanya menunjukkan foto atau gambar dengan latar belakang yang sudah dihapus.
  3. Tab Colors memungkinkan Anda menambahkan latar belakang berupa warna solid ke foto Anda.
  4. Tab Image sama seperti tab colors. Hanya saja yang ditambahlan ke latar belakang adalah gambar.
Jika Anda memilih untuk menggunakan Tab Images maka hasilnya akan seperti di bawah ini.
Penerapan Tab Images
Setelah suka dengan perubahan yang dilakukan atau tidak melakukan perubahan apapun, Anda bisa langsung menyimpan gambar tersebut dengan mengklik tombol biru yang ada di atasnya. Tidak sama dengan Remove.bg, di Stickermule Anda bisa menyimpannya dalam kualitas yang sama dengan gambar asli.
Sebelum dan Sesudah
Di atas adalah contoh sesudah dan sebelum gambar diedit latar belakangnya dengan kualitas yang sama persis. Bagaimana, pilih Remove.bg atau Stickermule? Pilihan ada di tangan Anda!

Lihat Trace Stickermule di link ini!
Related Posts
Initials JST
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

Posting Komentar