bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

Rumus Lightroom Ala Selebgram - Icy Blue

Rumus Lightroom Ala Selebgram
Rumus Lightroom Ala Selebgram - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan rumus lightroom icy blue untuk aplikasi lightroom di perangkat android. Bagi yang ingin memlraktikkan silakan simak ulasannya di bawah ini.

Rumus lightroom icy blue akan memberikan efek sejuk pada sebuah foto outdoor atau luar ruangan. Foto yang cocok untuk menerapkan rumus lightroom icy blue adalah foto yang memiliki perpaduan warna putih dan biru. Warna biru bisa dari mana saja seperti warna cat, langit dan celana jeans.
Rumus Lightroom Icy Blue
Tidak seperti rumus lightroom pada umumnya yang relatif banyak, rumus lightroom icy blue ini cukup simpel dan hanya memerlukan sedikit setelan warna pada menu color mix. Berikut, di bawah ini adalah setelan untuk rumus lightroom icy blue untuk lightroom mobile.

Rumus Lightroom Icy Blue

Siapkan terlebih dahulu foto yang memiliki perpadyan warna biru dan putih agar bisa menghasilkan efek yang lebih terasa.

Menu Cahaya (Light)

Setelah membuka dan memilih foto untuk diedit, klik dan buka menu Cahaya. Kemudian ikuti setelan cahaya seperti pada gambar dan tabel di bawah ini.
Rumus Lightroom Ala Selebgram
Kontras -84
Highlight -64
Rona Putih -33
Hitam 30

Menu Warna (Color)

Setelah mengatur efek di menu cahaya, dilanjutkan dengan mengklik dan membuka menu warna (color). Ikuti setelah menu warna seperti pada gambar dan tabel di bawah ini.
Temp -12
Vibrance 56
Kejenuhan -20

Campuran Warna (Color Mix)

Pada setelan campuran warna (color mix) kita akan mengatur efek dari 4 warna yaitu merah, kuning, biru terang dan biru. Di bawah ini adalah setelan dari keempat warna tersebut.
Rumus Lightroom Ala Selebgram
Warna Rona Kejenuhan Lumians
Merah 0 21 -17
Kuning -45 -25 0
Biru Terang 34 80 -36
Biru 0 72 16

Demikianlah rumus lightroom icy blue yang saya bagikan. Rumus di atas hanya sebagai referensi sebab tidak semua gambar cocok menerapkan efek dari rumus di atas. Selamat mencoba, sekian dan terima kasih.
Posting Komentar

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.