bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Cara Mudah Download Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi

download story instagram orang lain tanpa aplikasi
Instagram adalah media sosial naungan Facebook yang sangat populer di dunia. Hampir 500 juta pengguna aktif menggunakan media sosial yang satu ini. Salah satu fitur yang paling sering dipakai pengguna adalah Story.


Tentang Story IG (Instagram)

Story menawarkan cara yang cepat untuk berbagi konten kepada teman dan pengikut Anda yang beberapa diantaranya tidak bertahan lama di feed Instagram utama. Story dapat dibagikan baik kepada semua pengikut Anda atau kepada beberapa orang terpilih melalui beberapa opsi.

Karena Instagram dimiliki oleh Facebook, Anda juga dapat membagikan Story Instagram Anda langsung ke Story Facebook Anda untuk menjangkau teman-teman dan followers Anda di kedua platform ini.

Berapa Lama Story Instagram Bisa Bertahan?

Gambar dan video yang diposting ke Story Anda tetap terlihat hingga 24 jam. Setelah itu, Story Anda menghilang selamanya. Tetapi Anda dapat mengaksesnya dari arsip pribadi dan bahkan memilih untuk menampilkan cerita pilihan secara permanen sebagai “highlight” di halaman profil Anda.

Cara Download Foto, Gambar dan Video Story Instagram Tanpa Aplikasi

Karena ini tanpa aplikasi maka secara otomatis berlaku dan bisa dilakukan di semua perangkat termasuk Android, iOS, dan bahkan Desktop. Kita hanya membutuhkan akses internet dan tentunya sebuah browser. Browsernya terserah mau pakai apa. Di tutorial ini saya akan memakai versi Desktop dan Brave Browser.

Tahap 1: Langkah pertama yang akan kita lakukan adalah membuka situs Instadp.com atau langsung saja klik link ini. Silakan aktifkan AdBlock jika punya.
story instagram
Tahap 2: Cari terlebih dahulu akun mana yang ingin Anda simpan Story-nya. Berdasarkan gambar di atas, saya ingin simpan Story milik akun davikah.

Cara Download Video Di Facebook Dengan Mudah Tanpa Aplikasi
Tahap 3: Di situs Instadp.com masukkan username yang Story-nya ingin anda download di kotak pencarian yang letaknya ada di atas situs Instadp.com dan tekan enter atau klik ikon . Setelah itu akan muncul beberapa hasil yang relevan. Pilih akun yang sesuai dengan mencocokkan username yang anda masukkan sebelumnya. Contohnya saya tadi mencari davikah dan saya harus memilih davikah juga di hasil pencarian.
hasil pencarian akun instagram target di instadp.com
Tahap 4: Akan muncul tampilan baru seperti gambar yang ada di bawah ini. Ada 3 menu yang tersedia diantaranya adalah Profile, Full Size, dan Stories. Dari 3 pilihan menu tadi, silakan pilih dan klik Stories. Selengkapnya lihat bagian gambar di bawah ini yang ditandai warna merah.
pilih dan klik menu stories
Tahap 5: Dalam tahap ini Anda akan memilih gambar dan video mana yang ingin didownload dari Story target. Link download masing-masing Story ada di bawahnya bukan di atasnya ya. Jika keputusan Anda sudah bulat, klik Download.
pilih story dan download
Nah bagaimana? Mudah bukan? Sekarang Anda bisa mendownload foto dan video dari Story Instagram sang idola tanpa menggunakan aplikasi.
Related Posts
Initials JST
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

Posting Komentar