bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Cara Download Video Di Facebook Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Sudah lama facebook merilis fitur social video. Dengan fitur tersebut, bisa memungkinkan user untuk mengunggah video-video unik yang mereka miliki bahkan ada beberapa user yang mengunggah film. Batasan ukuran video yang ditentukan belum admin ketahui, admin sendiri pernah upload film yang berukuran sekitar 100-san MB. Di sini kita bisa mengakali kuota chat atau kuota medsos yang kita miliki untuk mengunduh film agar kuota tersebut tidak sia-sia dibeli.
Ada banyak cara untuk mengunduh video dari facebook. Tapi di sini admin akan memberikan tutorial mengunduh video facebook lewat android di FBDOWN.NET. Admin akan memakai Opera Mini untuk mengunduh videonya. Kalian bisa memakai browser lain karena caranya sama persis dengan yang ada di Opera Mini. Oke silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Pwrtama, cari terlebih dahulu video yang ingin didownload pada facebook menggunakan browser atau bisa juga memakai aplikasi Facebook For Android bukan versi Lite.
Kemudian pilih video yang ingin didownload. Di sini admin akan mendownload film Itazurana Kiss. Dan buka videonya dalam bentuk postingan asli atau single tanpa ada video lain seperti pada gambar di bawah ini.
Habis itu salin url videonya pada addres bar browser kamu atau jika kamu memakai Facebook For Android silahkan buka menu titik 3 dan klik salin tautan.
Silahkan buka situs FBDOWN.NET dan pastekan url yang dicopy tadi ke tempat yang sudah disediakan (lihat gambar) kemudian klik download.
Tunggu sampai prosesnya selesai hingga muncul halaman link downloadnya. Di ditu ada dua kualitas yang disediakan yakni kualitas normal dan hd.
Silahkan pilih sesuai selera anda. Ingat! Alangkah baiknya jika kalian memiliki kuota medsos ataupun chat karena kuota tersebut yang akan diprioritaskan pemakaiannya jika mendownload videonya.
Sekian tips dan tutorial kali ini. Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya.
Related Posts
Initials JST
Hanya orang biasa yang ingin eksis di dumay. Sering online di Quora dan Pinterest. Jangan pernah menghubunginya lewat WhatsApp jika hari libur.

Related Posts

Posting Komentar