bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

6 Cara Terbaik Untuk Kompres PDF Sesuai Ukuran yang Diinginkan

Kompres PDF Sesuai Ukuran yang Diinginkan
Ya, pengguna PDF kemungkinan besar perlu menambahkan gambar atau grafik tertentu dalam dokumen Adobe PDF mereka sesuai dengan preferensi mereka. Sementara file PDF yang lebih besar dapat sepenuhnya memperlambat transfer file serta kolaborasi. Ketika seseorang menghadapi masalah ini, kompresor PDF akan membantu kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan pada tingkat yang optimal.


Dalam posting ini, kami mencantumkan kompresor ukuran file PDF terbaik dan memberi tahu Anda betapa mudahnya Anda dapat mengoptimalkan pdf dengan alat ini.

Ingat bahwa!
  1. Algoritma kompresi PDF hanya akan mengurangi ukuran file total dan hanya membuat dokumen lebih kecil dengan menghapus elemen yang tidak diinginkan dan bahkan menurunkan kualitas gambar.
  2. Jika Anda memiliki ukuran file asli 10MB dan Anda bertujuan untuk mengompresi ukuran file pdf hingga atau di bawah 100KB, maka kompresi seperti itu hampir tidak mungkin dilakukan. Dan, bahkan tidak ada kompresor PDF yang dapat berkomitmen untuk melakukannya.

Namun, sumber resmi theonlineconverter.com akan berjanji untuk kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan dengan kompresor file pdf terbaiknya tanpa kehilangan kualitas. Bahkan memungkinkan Anda mengompres ukuran pdf dengan mengatur tingkat kompresi yang berbeda.

SwifDoo PDF:

Ini disebut sebagai kompresor PDF offline berbasis Windows yang dengan cepat mengompresi ukuran file pdf. Aplikasi ini mampu mengurangi ukuran file PDF dengan memberi Anda tiga tingkat kualitas gambar yang berbeda.

Bagaimana cara mengompres ukuran file pdf?

  • Pada awalnya, Anda perlu pindah ke situs web resmi dan cukup unduh dan instal SwifDoo PDF.
  • Setelah selesai, Anda harus melakukan klik pada Buka di beranda untuk mengunggah file dokumen PDF. Atau, bahkan Anda dapat langsung menyeret PDF ke workstation.
  • Sekarang, Anda dapat dengan mudah memilih Kompresi dari tab Lanjut.
  • Kemudian, cukup pilih Kualitas Gambar serta folder tujuan keluaran.
  • Setelah semuanya selesai, Anda dapat melakukan klik pada tombol Start to kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan. Jangan khawatir karena akan memakan waktu beberapa detik untuk mengompresi ukuran file Adobe PDF tanpa kehilangan integritas file.

Theonlineconverter.com:

Alasan paling jelas untuk membahas aplikasi berbasis web ini dalam daftar ini adalah karena 100% gratis dan tidak melibatkan langkah-langkah rumit. Ingat bahwa ukuran file PDF setelah kompresi sepenuhnya dievaluasi oleh ukuran file sebelum kompresi. Akun ini bebas menggunakan kompresor ukuran file PDF yang kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan pada tingkat optimal tanpa memengaruhi kualitas dan tata letak dokumen asli Anda.

Bagaimana Mengompresi Ukuran File PDF?

  • Cukup kunjungi “theonlineconverter.com”.
  • Setelah diambil, ketik "kompres pdf" pada bilah pencarian yang diberikan.
  • Kemudian, unggah file Adobe PDF yang ingin Anda kompres dengan pengoptimal pdf ini.
  • Selanjutnya, ini memungkinkan Anda memilih level Kompresi.
  • Sekarang, tekan tombol Kompres untuk kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan dengan alat ini.
  • Terakhir, unduh pdf terkompresi Anda.

Foxit PDF:

Foxit PDF adalah program paling menarik yang memungkinkan Anda mengoptimalkan ukuran file PDF ke tingkat yang lebih tinggi. Selain itu, aplikasi ini dimuat dengan berbagai fungsi ekstensif untuk melanjutkan pengoptimalan file. Yang Anda butuhkan hanyalah memilih bagian kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan. Foxit PDF diindikasikan sebagai pilihan ahli ketika Anda akan berurusan dengan file PDF.

Bagaimana cara mengompres ukuran file pdf?

  • Pada awalnya, Anda harus mengunduh dan menginstal Foxit PDF Editor di sistem Anda.
  • Sekarang, cukup luncurkan program PDF dan klik pada pita File.
  • Kemudian, Anda harus menempatkan kursor pada Pengoptimal PDF dan membuat klik instan pada Pengoptimalan Lanjutan.
  • Terakhir, ubah pengaturan (jika diperlukan). Setelah selesai, lakukan klik pada tombol OK untuk kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan.

Preview:

Pratinjau ditunjukkan sebagai kompresor PDF default yang cukup kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan di macOS. Itu dimuat dengan beberapa fungsi seperti kompresi file PDF, konversi, pengeditan, dan banyak lagi. Bahkan melibatkan beberapa langkah untuk mengurangi ukuran file PDF.

Bagaimana cara mengompres ukuran file PDF?

  • Pertama-tama, Anda harus membuka file dokumen PDF yang perlu dikompresi dengan aplikasi Pratinjau.
  • Kemudian, langsung Klik File dan pilih Ekspor (Ingat: jangan sampai salah memilih opsi Ekspor sebagai PDF).
  • Terakhir, Anda harus memilih Quarts Filter dan tekan Reduce File Size di menu drop-down yang diberikan.

PDFCompressor:

Kapan pun Anda perlu kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan secara online, PDFCompressor adalah pengoptimal file pdf sempurna yang memungkinkan Anda melakukan semuanya dalam hitungan detik. Situs web ini dikemas dengan desain sederhana yang membuat orang dapat dengan mudah mengenalnya. Keuntungan dari alat ini adalah membuat kompresi PDF lebih mudah, mari kita lihat caranya!

Bagaimana cara mengompres ukuran file PDF?

  • Pada awalnya, Anda hanya perlu mengetikkan URL di bilah pencarian.
  • Sekarang, klik PDF Compressor dan cukup unggah file PDF Anda ke panel. Setelah siap, pengoptimal PDF online akan memampatkan ukuran file pdf.
  • Tunggu beberapa saat, cukup pilih opsi Unduh untuk sepenuhnya mengekspor PDF terkompresi dengan ukuran file yang lebih kecil. Anda dapat melihat bahwa dokumen PDF terkompresi akan disimpan secara otomatis ke tujuan yang ditentukan.

Ingatlah bahwa pengurang ukuran file PDF ini mendukung pemrosesan batch untuk dokumen Adobe PDF. Jika diperlukan, Anda harus membuat klik sederhana pada "Unggah File" dan terus menambahkan banyak file ke tempat kerja. Setelah selesai, ini memungkinkan Anda kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan sekaligus tanpa distorsi.

Smallpdf:

Ini disebut sebagai editor PDF terbaik yang membantu Anda mengedit, mengonversi, menggabungkan, membagi, dan kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan pada tingkat yang optimal. Jangan khawatir karena ia menawarkan langkah-langkah praktis untuk mengompresi dokumen PDF. Selain kompresi pdf, Anda dapat mengambil lebih banyak untuk bekerja dengan dokumen PDF.

Bagaimana Mengompresi Ukuran File PDF?

  • Pertama-tama, Anda harus memilih alat Kompres PDF.
  • Sekarang, Anda harus mengunggah file pdf dari penyimpanan lokal, Google Drive, atau bahkan Dropbox.
  • Ingat bahwa pengguna yang tidak membayar hanya dapat mencentang kompresi PDF Dasar, lalu klik opsi Pilih untuk memulai kompresi pdf.
Related Posts
Terbaru Lebih lama
John Asto
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

Posting Komentar