bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

Cara Mengubah Kuota Multimedia Telkomsel Menjadi Kuota Biasa 2022

Kuota Multimedia Telkomsel Menjadi Kuota Biasa atau Reguler
Kuota Multimedia Menjadi Kuota Biasa - Bagi pengguna Telkomsel mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah Kuota Multimedia. Sesuai dengan namanya, Kuota Multimedia Telkomsel hanya bisa dipakai di beberapa aplikasi tertentu seperti Facebook, TikTok, YouTube, Mobile Legends: Bang Bang, WhatsApp dan aplikasi media sosial lainnya.
Kuota Multimedia Telkomsel Menjadi Kuota Biasa atau Reguler
Dengan dibatasinya aplikasi yang didukung tentu kita akan merasa bosan karena hanya bisa menggunakan aplikasi yang itu-itu saja. Tapi tenang, kini di tahun 2022 kita bisa menggunakan Kuota Multimedia Telkomsel tadi untuk mengakses semua situs yang ada di internet. Bagaimana caranya? Aplikasi apa yang digunakan? Silakan simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Mengubah Kuota Multimedia Telkomsel Menjadi Kuota Biasa

Pertama-tama silakan mengunduh dan memasang aplikasi di bawah ini pada ponsel pintar android kamu. Jika sudah maka kita akan ke tahap selanjutnya.


Setelah menginstal aplikasi Anonytun, buka aplikasinya maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Berikutnya klik STEALTH SETTINGS.
Kuota Multimedia Telkomsel Menjadi Kuota Biasa atau Reguler
Di Stealth Settings akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Silakan atur sesuai dengan hasil tangkapan layar yang saya sediakan di bawah.
Kuota Multimedia Telkomsel Menjadi Kuota Biasa atau Reguler
Pada bagian Advanced SSL Settings yang ada paling bawah, klik EDIT SSL SETTINGS. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini.
Kuota Multimedia Telkomsel Menjadi Kuota Biasa atau Reguler
Silakan ikuti pengaturan SSL seperti pada tangkapan layar di atas. Setelah menyesuaikan pengaturan SSL seperti di atas, klik OK.

Sebelum memulai koneksi, terlebih dahulu buat titik akses baru dengan menggunakan APN aha atau sabartbs4 (silakan pilih salah satunya). Kemudian ikuti settingan APN seperti di bawah.
Silakan ubah APN saja, yang lain biarkan saja jangan diubah sedikit pun. Kalau mau pakai sabartbs4, tinggal ganti aha jadi sabartbs4.

Kembali ke tampilan pertama Anonytun tadi, untuk memulai koneksi silakan klik tombol CONNECT dan tunggu sampai tombol CONNECT berubah menjadi DISCONNECT seperti pada gambar di bawah ini.
Kuota Multimedia Telkomsel Menjadi Kuota Biasa atau Reguler
Apabila sudah tersambung seperti pada gambar di atas, maka kamu bisa menggunakan Kuota Multimedia Telkomsel untuk mengakses semua situs di internet dengan bebas.

Itulah tutorial bagaimana cara mengubah kuota multimedia telkomsel menjadi kuota biasa atau reguler. Untuk trik mengubah kuota lain menjadi reguler nanti akan diupdate secara berkala. Semoga bisa membantu, terima kasih.
1 komentar

1 komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.
  • AlbinusTejos
    AlbinusTejos
    31 Juli, 2022 09:29
    Keren blognya mas... 😍
    Reply