bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Cara Menyimpan Story WhatsApp Tanpa Aplikasi

Menyimpan Story WA Tanpa Aplikasi
Save Story WA Tanpa Aplikasi - Seperti pada media sosial lainnya WhatsApp juga merilis fitur Story pada tahun 2017 dan menyebutnya sebagai "WhatsApp Status". Setelah itu, kepopuleran status WhatsApp kian meningkat sehingga mendorong orang-orang untuk memposting lebih banyak hal.

Ada beberapa status yang dibuat setiap hari. Selain itu, beberapa di antaranya kemungkinan sangat Anda sukai, tetapi bagaimana jika statusnya dihapus setelah 24 jam dan Anda ingin menyimpannya tanpa meminta lagi ke teman Anda yang memposting status tersebut?

Oleh karena itu, dalam postingan ini saya akan memberitahukan sebuah cara atau metode yang sangat mudah untuk menyimpan gambar atau video pada status WhatsApp di perangkat Android Anda. Berikut simak di bawah ini.

Cara Menyimpan Story WhatsApp Tanpa Aplikasi di Android

Langkah 1: Pertama kali yang akan Anda lakulan adalah membuka salah satu status dari kontak tersimpan, jika sebelumnya sudah dilihat tidak perlu dilihat lagi.
Menyimpan Story WhatsApp Tanpa Aplikasi
Pastikan perangkat android kamu memiliki file manager, namun secara default pastinya sudah terinstall pada perangkat android Anda. Silakan buka file manager lalu pilih penyimpanan internal.
Menyimpan Story WA Tanpa Aplikasi
Langkah 2: Cari dan buka folder WhatsApp pada penyimpanan internal kemudian buka folder Media terakhir buka lagi folder .Statuses.
Cara Save Story WA Tanpa Aplikasi
Langkah 3: Di dalam folder .Statuses silakan cari dan buka video atau gambar dari status yang dibuat oleh kontak Anda sebelumnya. Dan jikalau pun mau, Anda bisa memindahkannya ke folder lain agar filenya tetap terjaga.
Cara Save Story WA Tanpa Aplikasi
Oke, sampai di sini saja untuk postingan tentang cara menyimpan story wa tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Related Posts
Initials JST
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

Posting Komentar