bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Cara Ngeprint PDF / Mencetak File PDF di Laptop

Cara Ngeprint PDF

Cara Ngeprint PDF - File PDF merupakan file dokumen yang paling sering kita temukan di manapun karena hampir semua gadget / platform bisa membuka dokumen file jenis ini. Cara ngeprint PDF hampir sama seperti ketika ngeprint file Word.

Selain bisa dibuka lewat Adobe Acrobat Reader, PDF bisa juga dibuka lewat browser apapun pada komputer / laptop. Jadi walaupun Anda tidak memiliki software Adobe Acrobat Reader, file PDF bisa di buka lewat browser seperti Chrome. Berikut saya akan memandu Anda bagaimana cara print file PDF.

Cara Print File PDF di Laptop

Langkah 1: Silakan buka file PDF yang ingin Anda print / cetak menggunakan Printer yang sudah tersambung dengan laptop / komputer. Terserah mau pakai Adobe atau browser.

Langkah 2: Cari ikon print atau langsung saja menekan tombol Ctrl + P pada keyboard. Untuk yang menggunakan browser seperti Chrome, klik ikon print yang ada di pojok kanan atas seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Ngeprint PDF

Langkah 3: Akan muncul jendela baru dimana Anda akan mengatur print out dokumen pada printer nantinya. Atur sesuai kebutuhan. Jangan lupa cari dan pilih printer yang sudah tersambung ke laptop / komputer. Jika sudah, klik tombol Print yang ada di bagian bawah jendela.

Cara Ngeprint PDF

Tunggu sampai proses pencetakan oleh printer selesai dan lihat hasilnya. Demikianlah tutorial cara ngeprint PDF semoga bermanfaat dan bisa membantu, sampai jumpa.

Related Posts
Initials JST
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

Posting Komentar