bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop Windows 10

Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop
Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop - Speaker Bluetooth merupakan tipe sepaker yang bagus dan Anda mungkin menghubungkannya ke ponsel Anda setiap saat, tapi bagaimana cara menghubungkannya dengan PC Windows atau laptop? Saya akan menunjukkan caranya dengan langkah-langkah mudah ini.

Ini sangat berguna ketika Anda tidak memiliki speaker PC permanen atau speaker yang terpasang di laptop Anda sudah rusak dan tidak berfungsi lagi. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menghubungkan speaker bluetooth ke laptop Windows 10 di bawah ini.

Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop

Mengecek apakah laptop Anda mendukung nirkabel bluetooth atau tidak. Untuk pengguna Windows 10, Anda bisa mengklik ikon notifikasi pada ujung kanan taskbar (biasanya disamping tanggal, icon baterai, dan network). Lebih jelasnya lihat gambar.
Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop
Setelah itu klik Bluetooth maka akan terbuka jendela Pengaturan Bluetooth pada Windows 10. Untuk Windows 7 dan 8, Anda bisa mencarinya di pencarian dengan memasukkan kata kunci "Bluetooth" pada tampilan Start.

Jika speaker bluetooth sudah dalam keadaan menyala (ON) maka dalam jendela Pengaturan Bluetooth akan muncul nama perangkat dari speaker tersebut contohnya di sini adalah JY-BT Speaker.

Apabila perangkat sudah ditemukan, pilih nama perangkat speaker tersebut lalu klik Pair. Tunggu sampai proses menyambungkan selesai yang ditandai dengan status Connected di bawah nama perangkat.
Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop
Kamu bisa mencobanya sekarang dengan memutar sebuah lagu atau video. Demikianlah tutorial cara menghubungkan speaker bluetooth ke laptop windows 10. Semoga bermanfaat, sampai jumpa di lain waktu.
Posting Komentar

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.