bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Cara Membuat Logo di Picsay Pro dengan Mudah

Cara Membuat Logo di Picsay Pro
Cara Membuat Logo di Picsay Pro - Mengedit gambar/foto menggunakan Picsay Pro di android menjadi solusi bagi yang tidak mempunyai perangkat editing gambar yang mumpuni. Cukup banyak yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini, salah satunya adalah membuat logo sederhana.

Dalam postingan kali ini saya akan memandu Anda untuk membuat logo di Picsay Pro. Tapi sebelum lanjut dan agar tutorialnya lebih mudah diikuti, silakan unduh terlebih dahulu bahan apa saja yang akan diperlukan nantinya. Di bawah ini adalah link unduh bahan logo untuk Anda:


Setelah mengunduh bahan untuk logo Picsay Pro di atas, silakan ekstrak pada direktori yang mudah ditemukan. Apabila sudah, kita lanjut ke tahap tutorialnya.

Cara Membuat Logo di Picsay Pro

Langkah 1: Buka aplikasi Picsay Pro yang ada pada android kesayangan Anda, jika belum punya silakan unduh versi pro terlebih dahulu. Sudah itu, klik Get a Picture dan pilih New Blank Picture. Pilih warna latar putih dan atur ukurannya menjadi 1440×1440 pixel kemudian klik Create
Cara Membuat Logo di Picsay Pro
Langkah 2: Masukkan gambar perisai yang sudah Anda ekstrak tadi ke dalam Picsay Pro dengan mengklik Effect kemudian Insert Picture. Atur besarnya perisai kira-kira seperti pada gambar di bawah ini (bagian 3) kemudian klik centang hijau.
Cara Membuat Logo di Picsay Pro
Langkah 3: Berikutnya adalah memasukkan gambar dengan nama file "Kucingpoi.jpg" ke dalam Picsay Pro. Atur posisi gambarnya sesuai dengan bentuk dan ukuran perisai. Setelah dianggap pas, klik centang hijau satu kali kemudian klik Cut Out dan pilih Effects. Gulir ke bawah lalu klik Black & White
Cara Membuat Logo di Picsay Pro
Langkah 4: Atur efek hitam putih sesuai selera Anda hingga dirasa sudah pas atau setidaknya seperti pada gambar di bawah ini (bagian 1). Jangan klik centang hijau dulu, hapus bagian gambar yang tidak diperlukan hingga seperti pada gambar di bawah ini (bagian 2). Jika sudah barulah klik centang hijau. Jika muncul notifikasi Save Cutout, pilih saja No.
Cara Membuat Logo di Picsay Pro
Langkah 5: Sekarang adalah menambahkan gambar spanduk yang sudah saya sediakan dalam archive bahan. Atur ukuran dan letak spanduk/banner sesuai dengan gambar bagian 1 dan klik centang hijau. Hapus bagian lekukan dalam spanduk/banner sehingga akan terlihat seperti pada gambar bagian 2 lalu klik lagi centang hijau.
Cara Membuat Logo di Picsay Pro
Langkah 6: Tambahkan teks pada spanduk/banner dengan mengklik Sticker kemudian pilih Title. Terserah mau biat teks apa dan pakai font jenis apa, di sini Anda bebas memilih. Agar teks lengket dengan latar, klik dua kali teks yang sudah Anda buat lalu pilih Effects. Pilih Erase Parts lalu langsung saja klik centang hijau.
Cara Membuat Logo di Picsay Pro
Langkah 7: Di dalam bahan tadi ada dua gradasi, pilih salah satunya mau yang orange/jingga atau yang warna lime. Tambahkan gambar tersebut ke Picsay Pro, klik centang satu kali kemudian klik Cut Out lalu Blend Mode dab pilih Add.
Cara Membuat Logo di Picsay Pro
Simpan logo yang sudah Anda buat dengan mengklik Export > Save picture to album > pilih folder. Demikianlah tutorial bagaimana cara membuat logo di Picsay Pro dengan mudah. Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat sampai jumpa.
Related Posts
Initials JST
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

Posting Komentar