bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Pembaruan Untuk Windows 10 Mei 2020 Update Diblokir

Update Windows 10 Mei 2020 Diblokir
Windows 10 versi 2004 juga dikenal sebagai Mei 2020 Update. Meskipun Pembaruan Mei 2020 tersedia, itu tidak berarti semua perangkat termasuk Microsoft Surface akan dapat mengunduhnya. Ini karena beberapa perangkat tidak memiliki driver yang cocok untuk pembaruan Mei 2020 Update.

Awal minggu ini, Microsoft mulai meluncurkan Windows 10 Mei 2020 Update untuk semua pengguna Windows 10 di seluruh dunia. Pembaruan fitur utama ini hadir dengan sejumlah fitur baru serta update yang akan meningkatkan pengalaman pengguna.

Seperti biasanya pada tiap update Windows, update Mei 2020 juga berisi sejumlah masalah kompatibilitas dengan sistem. Microsoft telah membuat katalog kesalahan ini di halaman dukungan dan memblokir pembaruan Mei 2020 Update pada perangkat yang terpengaruh.

Sebelum itu, sulit untuk mengetahui apakah suatu sistem tertentu diblokir dari pembaruan atau tidak karena Uldate Windows hanya menampilkan pesan "You're up to date".
Update Windows 10 Mei 2020 Diblokir
Untuk memberikan informasi yang lebih terperinci kepada pengguna, Microsoft membuat perubahan kecil ke situs Update Windows. Jika sistem diblokir karena masalah yang diketahui, pengguna akan melihat pesan berikut pada Update Windows mereka:
"The Windows 10 May 2020 Update is on its way. We're offering this update to compatible devices, but your device isn't quite ready for it. Once your device is ready, you'll see the update available on this page. There's nothing you need to do at this time."
Yang artinya,
"Windows 10 Mei 2020 Update sedang dalam proses. Kami menawarkan pembaruan ini ke perangkat yang sudah kompatibel, tetapi perangkat Anda belum siap untuk itu. Setelah perangkat Anda siap, Anda akan melihat update tersedia di halaman ini. Tidak ada yang perlu Anda lakukan saat ini."
Ini adalah sebuah perubahan kecil dengan membawa transparansi yang diperlukan bagi pengguna, sehingga mereka tahu bahwa sistem mereka saat ini tidak kompatibel dengan update tersebut.

Selain itu, juga memastikan bahwa pengguna tidak ingin menggunakan ISO untuk memperbarui ke versi baru yakni metode yang dapat menyebabkan ketidakstabilan sistem karena perangkat keras yang tidak didukung.

Microsoft baru-baru ini membuka halaman informasi rilis untuk Windows 10 Mei 2020 Update. Halaman ini memberikan informasi terbaru tentang masalah yang diketahui dan telah diselesaikan pada update terbaru.

Jika Mei 2020 Update diblokir pada sistem, Anda akan melihat tombol 'Learn More'. Klik untuk mempelajari tentang masalah yang diketahui pada update sistem untuk menemukan sebuah solusi.
Related Posts
Initials JST
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

Posting Komentar