bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Cara Membuat Lirik Lagu di Pemutar Musik Android

Cara Membuat Lirik Lagu di Pemutar Musik Android
Menampilkan Lirik Lagu di HP - Bagi sebagian orang, melihat lirik lagu sambil mendengarkan lagu merupakan suatu hal yang penting. Nah, dalam artikel ini saya akan memandu Anda untuk menambahkan dan menampilkan lirik lagu di hp android.

Pemutar musik atau MP3 player yang akan kita gunakan adalah Musicolet. Menggunakan aplikasi ini sama sekali tidak membutuhkan koneksi internet. Sehingga tidak dapat mengirim/menerima bahkan satu bit data dari internet. Bahkan di latar belakang sekalipun. Menghargai penuh privasi anda.

Musicolet 4.5 build220 Aplikasi Android

Tak perlu khawatir dengan masalah penyimpanan ketika memasang Musicolet. Aplikasi ini sangatlah ringan dan tidak banyak memakan ruang penyimpanan dan RAM ketika dijalankan. Selian itu kelebihan lainnya adalah bisa memasang lirik lagu secara permanen pada sebuah file MP3.

Cara Menambahkan dan Menampilkan Lirik Lagu di HP Android

Langkah 1: Pertama yang Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Musicolet pada hp android. Jika sudah buka aplikasi dan tunggu proses scan file sampai selesai.

Langkah 2: Mencari dan memilih sebuah lagu yang akan ditambahkan liriknya. Pada lagu yang akan dipilih, pada sebelah kanan klik kemudian gulir ke bawah dan pilih Ubah tag.
Pilih Lagu - Cara Membuat Lirik Lagu di Pemutar Musik Android
Langkah 3: Di tampilan berikutnya klik UBAH LIRIK TERTANAM kemudian klik juga Cari lirik. Gunakan mesin pencari yang Anda inginkan kemudian salin lirik lagu lengkap yang terdapat pada hasi pencarian seperti pada gambar di bawah ini.
Cari Lirik Lagu - Cara Membuat Lirik Lagu di Pemutar Musik Android
Langkah 4: Pastekan lirik lagu yang telah Anda salin sebelumnya kemudian klik Selesai untuk menyimpan lirik. Jika sudah klik ikon yang ada di pojok kanan atas untuk menyimpan perubahan yang telah dilakukan pada lagu.
Simpan Perubahan - Cara Membuat Lirik Lagu di Pemutar Musik Android
Langkah 5: Untuk menampilkan lirik lagu yang sudah ditambahkan tadi, klik cover lagu yang sedang diputar maka akan secara otomatis menampilkan lirik dari lagu tersebut.
Tampilkan Lirik Lagu - Cara Membuat Lirik Lagu di Pemutar Musik Android
Demikianlah artikel mengenai bagaimana cara membuat lirik lagu di pemutar musik android. Sekian dan terima kasih, sampai jumpa.
Related Posts
Initials JST
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

Posting Komentar