bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Cara Mengubah Video Menjadi Live Wallpaper di HP Android

Cara Mengubah Video Jadi Live Wallpaper di Android
Membuat Video Live Wallpaper - Biasanya pengguna sering memilih gambar yang indah dan memuaskan sebagai wallpaper untuk smartphone android mereka. Namun seiring waktu, Anda akan mulai merasa bosan dengan wallpaper yang itu-itu saja.

Jadi mengapa tidak Anda mencoba mengubah video menjadi live wallpaper, membuat layar ponsel android Anda lebih jelas, menarik dan unik? Artikel berikut ini akan memandu Anda bagaimana cara mengubah video menjadi live wallpaper untuk hp android dengan mudah.

Video Wallpaper adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda untuk memilih video favorit dan mengubahnya menjadi wallpaper dan layar kunci pada smartphone. Secara khusus, suara video bisa diaktifkan saat digunakan sebagai wallpaper.


Selain memilih video yang tersedia di hp android Anda sebagai wallpaper, Video Wallpaper juga menyediakan koleksi video yang beragam, unik, menarik dan indah untuk bisa dipilih dan digunakan sebagai wallpaper untuk hp android.

Cara Mengubah Video Menjadi Wallpaper

Bagaimana cara membuat live wallpaper? Download dan pasang terlebih dahulu aplikasi Video Wallpaper di atas. Selanjutnya Anda bisa mencari dan mengambil video untuk live wallpaper anime di koleksi papan pinterest Saya di bawah ini.

Bagi yang belum tahu cara download video di Pinterest, Anda bisa membaca artikel Cara Download Video di Pinterest Tanpa Aplikasi. Jika videonya sudah Anda download, selanjutnya adalah membuka aplikasi Video Wallpaper.

Kemudian setelah membuka aplikasi klik ikon yang ada di sudut kiri atas kemudian pilih Video Lokal. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah. Anda juga bisa memilih video lain yang disediakan oleh aplikasi ini.
Pilih Video Lokal - Cara Mengubah Video Jadi Live Wallpaper di Android
Selanjutnya pilih video yang ingin Anda jadikan wallpaper. Akan muncul tampilan baru dan tiga opsi. Jika ingin mengaktifkan suara video aktifkan slider "Aktifkan suara". Jika sudah dan menurut Anda sudah sesuai klik Diatur Sebagai Wallpaper Desktop.
Terapkan Video Menjadi Wallpaper Android - Cara Mengubah Video Jadi Live Wallpaper di Android
Terakhir adalah menerapkan video tersebut menjadi wallpaper dengan mengklik ATUR SEBAGAI WALLPAPER. Silakan Anda keluar dan menutup aplikasi Video Wallpaper dan lihat hasilnya. Jika bekerja dengan baik, maka selamat Anda sudah bisa membuat video menjadi wallpaper di Android.

Cara Mengubah Video Jadi Live Wallpaper di Android

Demikianlah tutorial bagaimana cara mengubah video menjadi wallpaper di hp android dengan menghunakan aplikasi Video Wallpaper. Sekian dan terima kasih, sampai jumpa pada postingan terbaru Saya.
Related Posts
Initials JST
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

Posting Komentar