bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Android 11 Beta dengan Serangkaian Fitur Barunya

Android 11 Beta dan Fitur Barunya
Android 11 Beta - Jika Anda memiliki ponsel cerdas dari Pixel 2 hingga Pixel 4 XL, Anda dapat menginstal dan mencoba versi terbaru sistem operasi Android ini. Smartphone Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme, dan Sharp juga akan dapat diperbarui dalam beberapa minggu mendatang.

Berikut adalah beberapa fitur baru di Android 11 Beta:

1. Berfokus untuk membuat pengguna melakukan komunikasi lebih mudah.

Notifikasi Shade Android 11
Untuk membuat komunikasi lebih mudah dan sederhana di ponsel Anda, Android 11 akan mentransfer semua percakapan Anda dari berbagai aplikasi perpesanan ke ruang khusus di area notifikasi. Ini membuatnya mudah untuk melihat, membalas dan mengelola semua percakapan Anda di satu tempat. Anda dapat memprioritaskan percakapan penting sehingga Anda tidak akan melewatkan pesan. Percakapan penting ini muncul di antarmuka Anda yang selalu aktif, dan bahkan ketika ponsel Anda dalam mode Jangan ganggu.

Android 11 juga meluncurkan Bubbles, fitur baru yang membantu Anda merespons dan terlibat dalam percakapan penting tanpa harus bolak-balik antara tugas Anda saat ini dan aplikasi perpesanan. Anda dapat membuka 'gelembung' untuk percakapan Anda langsung dari notifikasi dan melakukan banyak hal pada saat yang bersamaan tanpa melewatkan apa pun.

Selain itu, ketika Anda memasukkan konten menggunakan aplikasi papan ketik Gboard di Android 11, Anda akan mendapatkan saran otomatis dan cocok untuk emotikon dan teks. Kemampuan ini didasarkan pada intelijen keamanan pada perangkat yang memanfaatkan pembelajaran Federated sementara Google tidak pernah melihat apa pun yang Anda ketik.

2. Cara baru untuk mengontrol perangkat dan media Anda yang terhubung

Kontrol dan Media Player Android 11
Seiring dunia kita menjadi semakin terhubung berkat perangkat komputasi di lingkungan sekitar, Android 11 akan membantu Anda mengelola semua perangkat yang terhubung dengan lebih baik.

Sekarang Anda dapat dengan cepat mengakses dan mengontrol perangkat pintar Anda dari tempat yang sama dengan menekan dan menahan tombol daya. Menyesuaikan suhu, menyalakan lampu atau membuka kunci pintu depan sekarang dapat dilakukan hanya dengan satu sentuhan tanpa membuka banyak aplikasi.

3. Konektivitas Android 11 akan lebih nyaman

Driver perangkat Anda akan tampak siap bersama semua yang Anda butuhkan, seperti metode pembayaran atau boarding pass Anda (ketika rute dibuka kembali).

Google juga memperkenalkan driver media baru di Android 11, membuatnya lebih cepat dan nyaman untuk berpindah perangkat Anda untuk memutar konten audio default Anda. Sekarang lebih mudah untuk mengubah musik dari headphone, ke speaker atau bahkan ke TV.

4. Peningkatan keamanan lebih lanjut

Android 11 Logo
Setiap rilis Android memiliki pembaruan kontrol privasi dan keamanan baru yang memungkinkan Anda memutuskan bagaimana dan kapan data pada perangkat Anda dibagikan. Android 11 bahkan memiliki kontrol yang lebih rinci untuk hak akses paling sensitif. Google memperkenalkan izin tingkat tunggal untuk memungkinkan aplikasi memberikan akses ke mikrofon, kamera, atau lokasi Anda, hanya sekali. Saat berikutnya aplikasi perlu mengakses sensor-sensor ini, Anda akan diminta untuk mengesahkannya lagi.

Selain itu, jika Anda telah menggunakan aplikasi untuk jangka waktu yang lama, Google akan secara otomatis mengatur ulang semua izin yang terkait dengan aplikasi itu dan memberi tahu Anda tentang pengaturan izin. Anda selalu dapat memilih untuk mengotorisasi ulang aplikasi saat dibuka berikutnya.
Related Posts
Initials JST
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten memasak dan kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

Posting Komentar