bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

3 Situs Online Pembuat Aplikasi Web View Terbaik Untuk Blog Tanpa Koding

Pembuat aplikasi web view gratis tanpa koding
Tahupost.Net - Para pembaca blog yang budiman pasti berpikir bahwa membuat aplikasi itu sulit, harus bisa koding, dan hanya anak informatika yang bisa. Tidak seperti yang anda pikirkan, zaman sekarang sudah serba mudah.

Mengelola blog saja tak perlu jago bahasa pemrograman dan bahasa markah. Begitu pun untuk membuat aplikasi android. Anda cukup klik ini, klik itu serta mengunggah gambar untuk kebutuhan launcher.

Sebelum membuat aplikasi web view, alangkah baiknya anda harus mengetahui apa itu aplikasi webview. Silahkan simak berikut ini.

Web view merupakan software yang menampilkan isi suatu website dalam sebuah paket aplikasi mobile. Dengan adanya aplikasi web view para pembaca blog anda tidak perlu repot lagi untuk membuka browser.

Sebagai seorang yang mengelola blog pasti ingin mendapatkan income tambahan. Dengan membuatkan blog anda sebuah aplikasi webview, maka secara otomatis anda bisa memasang Admob pada aplikasi tersebut. Bagaimana, berminat?


Nah berikut ini ada tiga rekomendasi situs terbaik untuk membuat aplikasi web view tanpa koding.

3. AppsGeyser

Logo, Gambar AppsGeyser.com
Dengan menggunakan AppsGeyser anda akan dipermudah dalam membuat aplikasi android dengan fitur drag and drop. Hanya dengan menyeret dan menaruh objek anda sudah mampu dalam membuat aplikasi web view.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, aplikasi yang anda buat dari AppsGeyser bisa dimonetisasi dengan iklan dari Admob. Saran mimin, agar lebih leluasa silahkan akses situs AppsGeyser melalui desktop.

2. Andromo

Logo, Gambar Andromo.com
Andromo merupakan situs penyedia layanan developing aplikasi android tanpa koding yang cukup terkenal seperti AppsGeyser. Berbeda dengan kedua situs yang ada dalam daftar ini, sebelum membuat aplikasi anda akan diwajibkan untuk melakukan registrasi.

Fitur yang disediakan oleh platform pembuat aplikasi ini terbilang sangat lengkap. Anda hanya perlu memilih design, warna template, jenis template, dan masih banyak lagi. Jika anda menginginkan cakupan fitur yang lebih luas, silahkan untuk memilih plan berbayar.

1. Gonative

Logo, Gambar Gonative.io
Berbeda dari aplikasi sebelumnya yang bisa dikatakan multi kategori, Gonative memang hanya dikhususkan untuk membuat aplikasi web view. Fitur terbaik dari platform ini adalah 100% otomatis, punya add-ons native dan tentunya full source.

Bukan hanya membuat aplikasi android, Gonative juga bisa membuat aplikasi web view untuk perangkat iOS. Salah satu fitur unik yang ada pada Gonative adalah kita bisa menghilangkan dan mengubah elemen yang ada pada blog kita agar sesuai dengan design aplikasi.

Membuat Aplikasi Native Webview Blog Keren Untuk Android Dengan Mudah
Karena saking banyaknya fitur yang disediakan, maka untuk menyelesaikan satu aplikasi membutuhkan waktu yang lebih lama. Ada banyak kolom yang harus diisi, kemudian tidak cocok untuk orang yang minim bahasa Inggris.

Berdasarkan tiga aplikasi di atas mana yang anda pilih? Jika ingin yang cepat dan instan silahkan memakai AppsGeyser dan Andromo, lalu untuk yang membutuhkan performa yang sempurna namun agak sulit silahkan gunakan Gonative.

Masing-masing situs yang telah disebutkan di atas memiliki kelebihan dan kekurangan. Fungsikan mereka sesuai kebutuhan dan kemampuan anda. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa.
Jika ada salah satu situs di atas ada yang tutup atau tidak bisa diakses), silahkan hubungi penulis.
Related Posts
John Asto
Hanya orang biasa yang ingin eksis di dumay. Sering online di Quora dan Pinterest. Jangan pernah menghubunginya lewat WhatsApp jika hari libur.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 komentar

Posting Komentar

Dilarang spam dan menyisipkan link aktif pada komentar. Use your brain!