bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

Masih Polos. Inilah Foto Masa Kecil Dari 5 Artis Cantik Asal Thailand

Kumpulan foto masa kecil artis cantik Thailand
Tahupost.Net - Membahas tentang masa kecil, pasti yang terlintas di benak kita adalah wajah imut, menggemaskan sekaligus polos. Sebelum para artis cantik ini terkenal, orang-orang tidak akan menyangka ternyata seperti itulah wajah polos dan lugu mereka sewaktu masih kecil.

Belum lama ini artis-artis di Thailand lagi trend mengunggah foto masa kecil mereka. Ini dibuktikan dengan semua artis Thailand yang mimin follow di Instagram secara bersamaan mengunggah foto masa kecil mereka.

Apakah anda penasaran dengan penampilan masa kecil mereka yang penuh dengan wajah polos? Siapa saja yang penampilannya tidak berubah banyak? Simak ulasannya berikut ini.


5. Aom Sushar Manaying

Foto masa kecil artis cantik Thailand - Aom Sushar Manaying
Artis berbakat dengan nama asli Sucharat Manaying ini lahir pada tanggal 9 Januari 1988. Sosok yang pernah membintangi salah satu film terlaris yakni Yes or No ini sedang menjalin kasih dengan seorang pengusaha di Thailand.

Dari beberapa foto bersama orang tua yang Aom unggah di akun instagramnya, kesemuanya tidak jauh beda dengan penampilannya saat ini. Makanya orang tak heran mengetahui darimana ia mendapatkan kecantikannya. Walaupun sudah berumur 32 tahun, paras cantik belum lari darinya.

4. Baifern Pimchanok

Foto masa kecil artis cantik Thailand - Baifern Pimchanok
Sempat kembali menjadi tenar saat membintangi film yang berjudul Friend Zone dengan peran sebagai Gink. Membandingkan foto masa kecilnya dengan dirinya yang saat ini, tidak begitu terlihat perbedaan yang mencolok dari penampilannya yang sangat rupawan.

Ngetop! Inilah 5 Artis Cewek Thailand Paling Cantik Di Tahun 2019
Artis kelahiran 30 September 1992 ini masih aktif bermain di film layar lebar. Bahkan Baifern pernah bermain di film The Guys yang disutradarai oleh Raditya Dika. Selain bermain di film layar lebar, dia berprofesi sebagai model dan pernah menjadi bintang iklan.

3. Preechaya Pongthananikorn

Foto masa kecil artis cantik Thailand - Preechaya Pongthananikorn
Jika anda termasuk penikmat film Thailand seperti mimin, pasti kenal dengan artis yang satu ini. Preechaya dikenal masyarakat luas saat membintangi film ATM Errak Error karena peranya sebagai Jib yang memiliki masalah percintaan dengan seorang bawahannya.

Melihat foto masa kecilnya ternyata Preechaya Pongthananikorn atau yang biasa disapa Ice memang dari dulu memiliki bibir mungil yang seksi, ini berarti keindahan bibirnya memang natural tanpa operasi plastik. Selain wajah yang rupawan, ia juga diberkahi tubuh proporsional yang jadi buruan untuk endorse.

2. Nattasha Nauljam

Foto masa kecil artis cantik Thailand - Nattasha Nauljam
Foto masa kecil yang paling manis dan imut jatuh kepada Nattasha. Walaupun seumuran dengan Baifern Pimchanok, Nattasha dikabarkan sudah menikah pada Oktober 2019 lalu bersama sang kekasihnya yakni Ratthapoom Kainak.

Selain pandai beradu akting, Nattasha juga piawai bermain alat musik seperti gitar karena dalamnya mengalir darah musisi dari sang ayah. Seperti yang mimin ulas di artikel jauh sebelum ini, Nattasha juga merupakan fans klub sepakbola Manchester United.

1. Phantira Pipityakorn

Foto masa kecil artis cantik Thailand - Phantira Pipityakorn
Artis paling muda dalam daftar ini. Ada yang mengatakan hampir tidak mengenal dia ketika melihat foto masa kecilnya. Buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya. Phantira versi kecil ternyata lebih mirip dengan sang ayah.

Sosok yang lahir pada tanggal 4 Januari 2000 ini menjadi terkenal karena perannya sebagai Sai dalam film Krasue: Inhuman Kiss. Phantira atau yang biasa dipanggil Minnie kini telah menjadi idola para lelaki fans film Thailand terutama di Indonesia.

Nah, kalian suka yang mana nih? Versi saat ini ataukah versi masa kecil mereka? Dan yang manakah idola kalian?
Perhatian! - Disclaimer
Untuk gambar asli/mentah, penulis unduh dari 5 akun Instagram artis terkait kemudian memanipulasinya. Berikut daftar sumbernya:
  1. @aom_sushar
  2. @baifernbah
  3. @icepreechaya
  4. @nat_natasha
  5. @mintira.q
Terima kasih atas perhatiannya. - Admin tahupost.net
2 komentar

2 komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.
  • Takashi Draylus
    Takashi Draylus
    18 Januari, 2020 17:50
    Apakah ini yang disebut dengan T-popers? Soalnya kelihatan berminat sekali pada budaya Thailand
    • Takashi Draylus
      John Asto
      19 Januari, 2020 19:12
      Maybe 😄. BTW blog animangakun kemana ya?
    Reply