bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

Jangan Hubungi Admin Lewat Facebook Selama Satu Bulan!

Pasti ada yang kesal karena di facebook admin tidak membalas pesan ataupun menanggapi kiriman yang ada. Ada dua alasan mengapa admin tidak akan membalas pesan yang kalian kirim.

Pertama adalah admin lagi sibuk kerja laporan hasil praktikum dan buatnya tidaklah main-main, serius! Kemudian yang kedua, ini alasan utamanya yaitu karena facebook utama admin tidak bisa melakukan apapun kecuali melihat postingan orang lain.

Admin dibatasi menikmati fitur utama facebook karena dengan sengaja dan iseng-iseng saja admin komen PIGNOY dari postingan Meme yang isinya "Sebutkan hewan (Babi) ini dengan cara yang sopan" Yang lain kebanyakan menjawab Coconut dan admin malah Pignoy.
Pinoy sendiri adalah sebutan untuk kaum blasteran Filipina - Amerika Serikat. Yang pernah ikut andil dalam barbar +62 VS Filipina pasti kata ini sering dikeluarkan oleh people +62. Terakhir terjadi tawuran netizen pada laga sepak bola Indonesia vs Vietnam.

Tidak bisa memberikan komentar, tidak bisa like/react, bahkan membalas pesan yang masuk pun sudah tidak bisa lagi. Ya mungkin ada yang kecewa karena pesannya yang tidak admin balas, jadi admin mohon maaf.
Mungkin kalian bisa hubungi admin lewat formulir kontak atau lewat WhatsApp, tapi admin sendiri juga jarang online di WhatsApp. Ada yang mau ditanyakan atau request password file bisa lewat email saja. Itu relatif cepat admin terima karena lebih banyak online di Gmail karena tujuan kumpul tugas & laporan ke e-mail dosen.

Sebenarnya masih ada akun yang satunya tapi sayang, akunnya termasuk kategori HODE. Jadi penggunaannya juga terbatas dan tidak boleh bertindak seenaknya karena jika seperti itu maka akan ketahuan lebih dini. Itu pun kalau balas komentar harus translate ke bahasa Thai.

Untuk masa hukumannya, admin tidak bisa apapun kecuali jadi silent reader FB selama 30 hari atau kurang lebih satu bulan.
5 komentar

5 komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.
  • 類Rui•ツ
    類Rui•ツ
    10 September, 2019 06:12
    wkkwkwwkww ..
    Saya dulu pernah juga ngalamin Kayak gitu,, malahan lebih parah ..
    .
    Ceritanya dulu kan lagi heboh"nya seputaran akun unik kayak nama blank, nama panjang, dll. Nah waktu itu di Grup lagi rame"nya pada Bahas Akun Kebal .. :v
    Anti Report, blokir, dll.
    .
    Syaratnya Ganti foto profile pake gambar Ceklis warna Biru, eh gataunya malah diNonaktifkan akunnya .. wkwkwk
    .
    .
    • 類Rui•ツ
      John Asto
      10 September, 2019 15:06
      Hhahaha saya mah belum pernah buat akun kayak gitu 😅
    • 類Rui•ツ
      Syamsul Kacul
      01 Desember, 2019 16:13
      sama, wkwkwkwkwk. Saya juga pernah melakukan hal bodoh tersebut (PP centang biru) :v
    Reply
  • Takashi Draylus
    Takashi Draylus
    08 September, 2019 14:49
    W pernah lihat komen mu yang pignoy. Sebenarnya w sendiri mau ikutan komen. W mau komen Ham yang kalau gak salah juga berarti b4b1. Ini akun mu dibatasi sampai kapan?
    • Takashi Draylus
      John Asto
      09 September, 2019 16:43
      1 Bulan. Baru pertama kali kayak gini.
    Reply