bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

Alasan Mengapa Ada Banyak Sekali Transgender Di Thailand

Cantik ya ceweknya? Putih, mulus, wajah glowing, bibir merah merona, mata yang indah dan wajah yang rupawan :v. Eiitts,,, tunggu dulu. Yang perlu dipertanyakan dari mana asal kecantikannya itu? Natural atau buatan? Atau bahkan jadi-jadian? 😂

Percayakah kalian bahwa sesosok gadis yang ada pada foto diatas adalah seorang PRIA? Admin tegaskan bahwa sosok diatas bukanlah cewek tulen melainkan cewek jadi-jadian. Anda kenal Lucinta Luna? Ya nasibnya sama seperti itu, pria menjadi wanita jadi-jadian.

Perkenalkan dia adalah Nong Poy dengan nama aslinya Treechada Petcharat. Adalah seorang aktris, model, bintang iklan, presenter dan bahkan dijuluki sebagai TRANSGENDER TERCANTIK DI DUNIA. Sekaligus salah satu dari banyaknya transgender yang ada di Thailand.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu ada penanya di Quora yang minta bantuan ke admin dengan pertanyaan "Mengapa banyak transgender di negara Thailand?" Admin mencoba menjawab tapi batal lagi. Karena apa? Sudah ada yang jawab dengan inti jawaban yang sama persis dengan yang ada dalam benak admin saat itu.

Lah mending nulis di blog ini, ya kan? Sebelum terjun ke pembahasan utama, kita coba bandingkan keadaan transgender di Indonesia dengan transgender yang ada di Thailand sana. Banyak yang sangat kontras, terutama masalah kesetaraan.

Jika kalian datang berkunjung ke Thaliand pasti di setiap tempat, sudut-sudut kota kalian akan bertemu dengan sosok jenis kelamin abu-abu ini. Ada yang menawarkan jasa dan lain sebagainya.
Di Indonesia, kalian akan sangat jarang bertemu dengan banci. Karena di negara kita yang tercinta ini menganggap remeh sang banci karena telah menyimpang dari kodrat dan agama.

Untuk masalah kesetaraan, Indonesia tidak berlaku bagi para banci. Beda jauh dengan Thailand, di sana banci memiliki kedudukan yang sama dengan manusia normal lainnya. Bahkan ada yang jadi pejabat dalam pemerintahan lho! Banci di Thailand adalah hal yang sudah terlalu biasa.

Selain hal kesetaraan, ada juga untuk hal sikap atau tingkah laku. Indonesia bancinya alay-alay, menjengkelkan, dan bersikap aneh serta menjijikkan hanya untuk menarik perhatian dari orang lain.

Di Thailand bancinya kalem-kalem, tidak terlalu berlebihan dan santuy. Kecuali ada juga banci yang sok-sokan minta perhatian di depan orang lain, itu juga ada di Thailand. Makanya disana sulit membedakan mana yang cewe asli dan mana yang jadi-jadian.

Kemudian ada lagi untuk hal penampilan. Banci yang ada di Thailand itu kulitnya mulus, hidung mancung, mata yang indah, wajah glowing, punya payudara yang bulat nan ideal, dan bahkan ganti kelamin serta pita suara.
Beda dengan banci yang ada di Indonesia, sebut saja banci kaleng. Wajah buriq, sifat kejantanan masih lebih dominan, kulit tidak semulus banci Thailand dan terlalu memaksa penampilan. Tapi ada juga kok banci Indonesia yang tak kalah cantik.

Nah, mengapa ada banyak transgender di Thailand? Alasan utamanya adalah, masyarakat dan pemerintah sangat-sangat permisif terhadap para banci. Bahkan ada maskapai yang merekrut awak kabin untuk keperluan penerbangan.

Lah mengapa di Indonesia sangat jarang ditemui? Yang pertama, mereka takut dibully masyarakat. Dan kedua mereka malu dengan masyarakat yang selalu berperilaku buruk.

Di Thailand, untuk urusan ganti kelamin merupakan yang paling murah dan berkualitas dibanding dengan negara-negara lain seperti Korea Selatan.

Untuk operasi seluruh badan, harganya 62 juta rupiah. Bandingkan dengan operasi payudara milik LL, milyaran harganya!

Ingat! Banyak people +62 yang tidak suka dengan yang namanya banci karena itu menyangkut hal LGBT. Terima kasih sudah datang berkunjung, sampai jumpa. Babay!
Bersyukurlah kita tinggal di Indonesia dimana masih bisa membedakan mana cewek jadi-jadian dan yang mana cewek tulen. Di Thailand hampir tidak bisa membedakan karena alasan transgender di Thailand cantiknya nelampaui cewek tulen. 😨
13 komentar

13 komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.
  • Sapto triwibowo
    Sapto triwibowo
    19 November, 2019 13:30
    Sebenarnya memang cantik ,tapi jika berbatang ? ,

    Dunia memang menyajikan surga dalam situasi fana
    Reply
  • Lalu Ahmad
    Lalu Ahmad
    21 Agustus, 2019 19:45
    wkwkwk ngakak geli liatnya.
    Reply
  • Rio Kenzz
    Rio Kenzz
    19 Agustus, 2019 19:32
    gpp dah yang pnting bisa kenthu :v
    • Rio Kenzz
      John Asto
      20 Agustus, 2019 17:04
      Gay dong? :v

      Kalau disuruh milih, mau yang mana? Nong Poy atau Lucinta Luna? :v Atau tidak keduanya?
    Reply
  • GiatSinau
    GiatSinau
    18 Agustus, 2019 08:05
    Banci indo miskin gk punya duit. Lucinta kampret doang keknya satu2nya banci yg gk miskin
    • GiatSinau
      John Asto
      18 Agustus, 2019 10:58
      Dengan kata lain banci Indonesia gak modal ya 😅

      Coba bandingkan Lucinta Luna VS Nong Poy.
    Reply
  • 類Rui•ツ
    類Rui•ãƒ„
    16 Agustus, 2019 18:04
    Nong Poy :v.
    • 類Rui•ツ
      John Asto
      17 Agustus, 2019 02:15
      Pria Tercantik, bukan tertampan :v
    • 類Rui•ツ
      類Rui•ãƒ„
      19 Agustus, 2019 07:01
      Saya pernah denger namanya sepintas ..
      Ternyata ini .. wkwkwkw

      .
    Reply
  • Takashi Draylus
    Takashi Draylus
    16 Agustus, 2019 17:50
    Tolak GBT! L nya bolehlah :v
    • Takashi Draylus
      John Asto
      17 Agustus, 2019 01:59
      Kok L boleh njirrr 😂 awowkwowkwowkwowkwowk
    Reply
  • MRENEYOO
    MRENEYOO
    16 Agustus, 2019 17:45
    Awas ntar ketuker pas kenalan ama banci sono... Apalgi ampe naksir 😁😁
    • MRENEYOO
      John Asto
      17 Agustus, 2019 02:00
      Iya tuh, apalagi orang yang gak tahu tentang banci Thailand. Kelar sudah 😁
    Reply