bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

Cara Mendapatkan Kuota 500 MB Hanya Dengan Mengisi Formulir

Kali ini admin menemukan tips bagaimana cara mendapatkan kuota 500 MB dari Telkomsel hanya dengan mengisi formulir yang disediakan. Eitss tunggu dulu, ini tidak sepenuhnya gratis namun masih dipatok harga Rp. 10. Walaupun tidak 100% gratis tapi itu sudah lebih dari cukup untuk berhemat.

Adapun syarat dan ketentuan yang diberlakukan pihak operator untuk mendapatkan kuota 500 MB ini adalah sebagai berikut:
  1. Hanya berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel (Kartu AS, Loop, & Simpati).
  2. Setiap nomor hanya diminta untuk mengisi survey/formulir satu kali.
  3. Maksimal penukaran hadiah hanya satu kali untuk tiap nomor.
  4. Hanya untuk pelanggan dengan nomor hape yang terpilih.
  5. Rp. 10 pulsa akan dipotong agar bisa melakukan penukaran hadiah.
Nah berdasarkan poin nomor 4 diatas dapat disimpulkan bahwa hanya nomor-nomor tertentu saja yang bisa mendapatkan kuota 500 MB tersebut. Admin tidak tahu ciri-ciri nomor terpilih tapi setidaknya coba satu persatu nomor hape yang kalian miliki.

Cara Mendapatkannya

Disini kalian tidak akan memerlukan aplikasi My Telkomsel, tetapi kalian langsung ke website resminya dengan klik tombol link yang ada di bawah ini:


Setelah mengklik tombol diatas, kurang lebih akan muncul dialog tampilan seperti di bawah ini. Tanpa basa-basi langsung klik "Lanjutkan" (tombol warna merah).
Langkah selanjutnya adalah dengan memasukkan nomor hape yang kalian gunakan. Lalu tunggu pihak operator mengirimkan kode verifikasi 4 digit melalui layanan SMS. Silahkan cek inbox.
Masukkan kode verifikasi 4 digit yang telah kalian terima dari operator untuk login.
Langkah selanjutnya adalah kalian akan mengisi formulir/survey/kuesioner yang telah disediakan. Silahkan isi tiap kolom sejujur-jurjurnya. Untuk finishing, klik tombol "Lanjutkan".
Terakhir silahkan cek e-mail kalian dan klik link validasi yang telah dikirim oleh pihak operator. Setelah mengklik link validasi, maka segera mungkin kuota 500 MB akan masuk dan siap digunakan. Paketnya hanya belaku selama dua hari, jadi pakailah sebaik-baiknya.
Mudah bukan? Bagi yang nomornya tidak bisa itu berarti anda belum beruntung, coba nomor lain lagi. Dan bagi yang nomornya bisa, admin ucapkan selamat menikmati.

Sekian tips dan tutorial kali ini, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya, sampai jumpa.
Posting Komentar

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.