bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Cara Membuat Wapsite Grab Mp3 Gratis Di Wapsing (Grab YT)

Script yang disediakan dalam postingan ini sudah tidak valid. Silahkan ke postingan [Update] Wap Grabber Youtube Terbaru Untuk Wapkw & 4webku untuk mendapatkan versi validnya. Terima kasih atas perhatiannya.
Admin kali ini akan memberikan tutorial membuat wapsite download musik format mp3 di situs Wapsing.com. Caranya cukup mudah dan tentunya kalian tidak akan letih mengunggah file mp3 satu persatu karena ini memakai sistem grab.


Pertama kalian kunjungi dulu salah satu wap builder NAE CMS yang masih ada saat ini yakni Wapsing.com. Kalian langsung saja login dengan akun kalian yanh sudah ada, jika belum ada silahkan mendaftar.
Sudah itu, kalian pilih salah satu situs yang akan dikelola atau buat salah satu yang cocok untuk wapsite download musik mp3. Bagi yang sudah pernah ngewap di builder NAE CMS, pasti paham bagaimana mengelola wapsite.

Pertama yang harus kalian pahami adalah manajemen halamannya. Disini kita menggunakan ID, 0 untuk halaman index, -1 untuk header, dan -2 untuk footer. Untuk ID 1 dan seterusnya adalah halaman normal yang bisa diubah linknya (permalink).

Bagaimana? Sudah paham? Kalau sudah paham kita lanjut ke tahao berikutnya.

Kalian juga wajib tahu memasang meta header dan tema yang digunakan yakni CSS. Untuk memasangnya kalian klik menu dropdown yang ada di pojok atas, kemudian di bagian System pilih Meta Header dan CSS Theme seperti gambar di bawah ini.
Untuk file meta header dan css kalian bisa unduh dengan mengklik tombol di bawah ini.




Buka file dengan aplikasi teks editor atau html. Salin script yang ada di dalamnya dan pastekan di tempat yang diperlukan
Setelah memasang meta header dan tema css, kita lanjut dengan memasang script utamanya pada tiap halaman yang ada. Sebelum memasang scriptnya, buat terlebih dahulu halaman yang sesuai dengan nama file dalam archive nanti.
Ada 5 file tambahan selain index, header dan footer yang akan di buat. Buat halaman yang linknya sesuai dengan nama file. Misalnya, file kpop.html buat halaman baru dengan nama kpop, maka link halamanya adalah wapsite.com/site-kpop.html. Selengkapnya perhatikan gambar ini.
Oke, jika halamannya sudah lengkap dan siap untuk dipakai, unduh script utamanya di bawah ini. Untuk kata sandi, silahkan hubungi admin lewat halaman kontak yang ada di blog ini.


Script ini ketersediaannya terbatas alias limited edition 😅, jadi semuanya mungkin tidak akan dapat. Sebulan dua bulan scriptnya sudah tidak tersedia. Karena apa? Untuk mencari situs target susahnya bukan main. Tidak semua situs bisa di-grab dengan sempurna.

Sekian sudah untuk hari ini, selamat mencoba dan jika kesulitan silahkan bertanya di kolom komentar. Sekian dan terima kasih, sampai jumpa.
Jika misalnya situs target melakukan update tampilan dan wap kalian hancur berantakan, silahkan hubungi admin. Untuk masalah lain yang muncul adalah loading wapsite kalian akan lambat karena ini adalah grab yang membutuhkan kinerja yang besar.
Related Posts
Initials JST
Hanya orang biasa yang ingin eksis di dumay. Sering online di Quora dan Pinterest. Jangan pernah menghubunginya lewat WhatsApp jika hari libur.

Related Posts

6 komentar

  1. BermNfaat, selanjutnya yang upload2 mas, pliss

    BalasHapus
  2. Namanya emang peler ya?? Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaelah nama wapnya terinspirasi dari situs streaming musik saya, yaitu musicpleer.media 😅

      Emang juga sempat terpikirkan istilah aneh itu.

      Hapus
Dilarang spam dan menyisipkan link aktif pada komentar. Use your brain!