bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Jangan Sampai Jadi Waifu, Karakter Cantik Di Anime Ini Ternyata Adalah Pria

Kembali lagi dengan saya Vian dalam artikel ini. Sepertinya sudah lama tidak membuat konten tulisan mengenai anime, maklum sibuk tes dan pendaftaran sana-sini.

Dan setelah kembali di blog ini ada yang kurang, yaitu blog ini sudah jarang sekali update. Apakah adminnya sudah malas ataukah karena tidak punya waktu luang.

Terakhir saya post artikel di blog ini sempat terjadi perselisihan dengan admin blog ini. Karena artikel yang saya publikasikan saat itu katanya terkena copyright.

Ada kalanya ketika kita menonton film anime baik itu serial maupun movie kita mendapati karakter yang terlihat begitu menawan. Bagi para otaku laki-laki tentu sudah menjadi daya tarik tersendiri terhadap karakter cantik.

Namun ketika kita mengetahui bahwa karakter itu ternyata wanita palsu alias juga adalah laki-laki yang sok manis dan cantik di depan mata maka mood menonton akan jatuh pada titik terendah semangat hidup kita.

Lebih parah lagi ketika dadanya besar, rambutnya panjang mudah dibelai, body montok dan bokongnya yang berisi. Sehingga akan memikat siapa pun yang melihatnya.

Jadi jangan sampai mereka jadi waifu kalian. Ketika sudah tahu bahwa mereka adalah karakter laki-laki, menyesallah kalian telah menjadikannya waifu.

1. Hime Arikawa - Himegoto

Merupakan karakter utama dalam serial Himegoto. Hime adalah siswa tahun kedua yang memiliki penampilan feminim ditambah berpakaian ala wanita karena tidak ada pilihan lain. Ia terpaksa melakukan itu untuk melunasi hutangnya yang sudah menumpuk dengan cara bergabung ke dalam kelompok OSIS cewek.

Bagi kalian yang pernah menonton serial anime Boku No Pico, mungkin kalian akan merasa bahwa anime Himegoto ini mirip dengan serial Boku No Pico, walaupun secara keseluruhan tidak namun sebagian alur ada yang mirip.

2. Haku - Naruto

Sama halnya dengan Naruto sang tokoh utama, Haku juga adalah anak yatim piatu dari klan Yuki. Haku yang memiliki Kekei Genkai Es kemudian menjadi shinobi dibawah kendali dan pengawasan Zabuza Momochi.

Banyak yang tidak terima dan bahkan tidak percaya kalau Haku adalah karakter laki-laki dalam serial Naruto. Bahkan sang tokoh utama, Naruto pernah terpikat oleh kecantikannya. Jadi sebelum tahu dia adalah laki-laki, bukan kalian saja yang terpikat.

3. Nagisa Shiota - Assassination Classroom

Sebagai karakter utama dalam serial Assassination Classroom, Nagisa Shiota memang terlahir sebagai laki-laki tulen. Orang-orang disekitarnya tidak menduga kalau Nagisa adalah laki-laki sebab tampilan fisiknya seperti rambut yang dikuncir mirip dengan perempuan.

Alasan dia bisa memiliki rambut panjang dan kuncir adalah karena ibunya ingin anak perempuan namun alhasil mala ada anak laki-laki. Ibunya membiarkan Nagisa berambut panjang dan tampil layaknya perempuan.

4. Hideyoshi Kinoshita - Baka to Test to Shokanjuu

Merupakan salah satu karakter yang ikonik dalam anime "Baka to Test to Shokanjuu" dan sempat menjadi pusat perhatian bagi sebagian besar pecinta/penggemar anime.

Walaupun dia adalah laki-laki, Hideyoshi Kinoshita memiliki perawakan layaknya perempuan, imut, cantik, putih, mulus namun memiliki dada yang rata. Makanya setiap bulan setidaknya ia menerima banyak surat cinta dari para lelaki.

5. Tomoki Sakurai - Sora no Otoshimono

Terakhir ada Tomoki Sakurai, nama aslinya adalah Tomoki. Dari semua daftar yang ada sebelumnya ini adalah yang paling konyol. Tomoki adalah seorang lelaki yang mesum level greget.

Ia mengubah penampilannya menjadi layaknya seorang perempuan asli demi bisa mengintip dan masuk kedalam kamar kecil untuk melihat para wanita dan melakukan hal hal mesum seperti mengintip wanita sedang mandi.

Masih banyak lagi karakter mirip perempuan yang ternyata laki-laki tulen yang belum saya sebutkan di atas seperti Pico dari Boku no Pico, Kenjiro Hato dari anime Genshiken, Kirito dari Sword Art Online Season 2 dan lain-lain.

Terima kasih telah membaca ☺. Sampa jumpa.
Related Posts
ナスルル
Dari Balikpapan, Kaltim. Sebagai penulis sampingan di blog ini.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

4 komentar

  1. Balasan
    1. Sorry, baru bisa cek blog ini setelah seminggu lebih.. Nanti saya share.

      Hapus
  2. Satu kata gan dari saya. Trap is haram :v

    BalasHapus
  3. Kok masih ada yg kurang yakin?

    BalasHapus

Posting Komentar

Dilarang spam dan menyisipkan link aktif pada komentar. Use your brain!