bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Karakter Pria Dalam Anime Dengan Sifat Mesum Atau Cabul Level Greget

Memanglah wajar, normal dan alami jika para pria sering berpikiran kotor. Setidaknya dalam sehari bisa memikirkan puluhan hal berbau keintiman seperti berhubungan badan. Namun tak jarang juga kadang hanya memikirkan kewanitaan yang ada pada wanita.

Semua pria butuh asupan seksualitas untuk memenuhi kebutuhannya. Beberpa karakter di bawah ini memang terkenal akan sifat cabulnya terhadap karakter wanita yang ada dalam serial tertentu. Siapa sajakah mereka, coba kita tengok satu per satu di bawah ini.

1. Muten Roshi - Dragon Ball

Inilah karakter dengan tingkat mesum atau cabul level tinggi. Kakek tua umur 300 tahun yang hebat dalam seni bela diri ini masih menganggap dirinya sebagai pujaan para wanita. Dan siapa sangka kalau Muten Roshi adalah guru pertama dari warior semesta terkuat yakni Goku alias Kakarot.

Ada sebuah scene dimana Goku dan Bulma sedang berburu Dragon Ball. Tapi bola berbintang tiga yang Bulma sedang cari berada di tangan Muten Roshi dalam wujud kalung. Bulma sangat menginginkannya tapi Muten Roshi punya syarat yakni menperlihatkan celana dalam Bulma ke dia. Alhasil Bulma membuka bawahan dasternya namun ternyata Bulma tidak menyadari bahwa sebenarnya ia tidak memakai celana dalam.

2. Jiraiya - Naruto

Merupakan salah satu dari tiga legenda Sannin. Ada kesamaan dengan Muten Roshi yakni sama-sama merupakan guru dari murid terbaik namun bedanya Jiraiya sudah memiliki status almarhum. Jiraiya juga suka mengoleksi dan melihat majalah dewasa sama seperti Muten Roshi.

Sebenarnya Jiraiya sangat mencintai teman setimnya dulu yakni Tsunade. Seperti kisah Naruto dan Sakura. Namun ternyata Tsunade sudah ada yang punya, dan pasangannya tidak lama kemudian meninggal dunia. Jiraiya yang melihat keadaan Tsunade pada saat itu selalu mendekati Tsunade. Namun takdir berkata lain, Jiraiya hanya dianggap sebagai teman dan akhirnya mendahului Tsunade ke dunia orang mati.

3. Sanji - One Piece

Selain jago masak, Sanji adalah karakter paling cabul yang ada dalam serial One Piece. Sanji selalu ingin bersama sang pujaan hatinya Nami. Sudah tak terhitung jumlahnya sanji mengucurkan darah dari hidungnya karena tak kuat menahan gejolak birahinya melihat cewek cantik terutama Nami.

Walaupun sudah cabul tingkat greget, ia masih menyebut dirinya sebagai pemuja wanita cantik. Sanji sudah meluluhkan hati para wanita yang ia pernah temui dalam hidupnya. Kita lihat saja Purin-san yang merupakan anak bermata tiga dari Big Mom. Dan bahkan diakhir pertemuan Sanji dan Purin mereka sempat berciuman mesra, namun Purin menghapus kejadian tersebut dari ingatan Sanji agar bisa melupakannya.

4. Nohara Shinnosuke - Crayon Shin-Chan

Jangan sampai tertipu dengan tubuh kecilnya dan wajahnya yang polos karena masih anak-anak. Walaupun masih kecil, Shin-chan adalah sosok anak kecil yang sangat cabul. Ketika berada didekat para wanita, pikiranya langsung tertuju pada hal yang aneh-aneh.

Menurut saya, inilah karakter dengan tingkat cabul paling parah dari karakter-karakter sebelumnya. Bagaimana tidak, Shin-chan jatuh cinta kepada salah satu gadis yang masih kuliah bernama Nanako Oohara. Dan ternyata sikap cabul ini adalah turunan dari ayahnya. Jadi kadang Shin-chan sangatlah tidak cocok untuk ditonton oleh anak dibawah umur.

Selain daftar di atas masih ada banyak karakter yang belum disebutkan seperti Hyoudou Issei dari anime High School DxD dan Tomoki Sakurai dari anime Sora no Otoshimono. Menurut kalian mana yang paling cabul? Kalau bisa kalian nonton semua anime yang ada di atas, dan juga merupakan deretan anime rekomendasi dari saya buat kalian. Itu saja yang saya tahu. Terima kasih.
Related Posts
ナスルル
Dari Balikpapan, Kaltim. Sebagai penulis sampingan di blog ini.

Related Posts

2 komentar

Dilarang spam dan menyisipkan link aktif pada komentar. Use your brain!