bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Review Film That's My Boy, Kisah Cinta Terlarang Antara Murid Dan Guru

Admin kali ini akan review film lagi. Mungkin sudah ada yang pernah nonton film ini. Film yang berjudul That's My Boy ini menceritakan seorang murid yang jatuh cinta dan menyukai gurunya, anehnya guru tersebut malah mengajaknya yang tidak tidak ๐Ÿ˜‘.

Dengan kata lain, kita menyebutnya ini adalah hubungan terlarang ๐Ÿ˜‚. Tapi, dalam film ini juga memiliki pesan moral, khususnya bagi anak yang memiliki seorang ayah ☺. Jadi tidak selamanya film ini hanya berisikan konten negatif.
Kisah cinta antara murid dan guru berakhir memilukan. Bagaimana tidak, akibat dari hubungan itu gurunya pun mengandung seorang anak dari bocah ingusan yang bernama Donny Berger. Karena itulah kejaksaan menjatuhkan hukuman penjara selama 30 tahun.

Tahun demi tahun, telah dilalui Donny Berger hingga ia mendapatkan hak asuh dari anaknya. Umur 7 tahun, Han Solo yakni anak dari hubungan terlarang antara murid dan guru hilang dan tidak ditemukan oleh ayahnya yakni Donny Berger.

Namun tak sengaja ia melihat majalah dan Donny yakin bahwa pria dewasa (Todd Peterson) yang ada dalam majalah itu adalah anaknya yang direncanakan akan menikah dengan seorang wanita cantik bernama Jamie.
Donny kemudian datang ke kediaman anaknya yang kini bersama tunangannya. Lalu apa yang terjadi? Sifat durhaka Han muncul sehingga menganggap ayahnya adalah teman baiknya dulu agar semua kebohongannya tidak terbongkar. Ini tidak baik, namun pasti semuanya akan terbongkar.

Han Solo (Todd) pun tinggal bersama Donny namun masih tidak menganggap sebagai ayahnya karena mengingat masa kecilnya yang tidak pernah diajarkan sesuatu oleh ayahnya seperti berenang, bersepeda dan lain sebagainya. Ayahnya hanya memanjakannya sehingga membuat Han Solo menjadi kegemukan. Ayahnus hanya bisa menahan rasa sedih dan kecewanya dengan senyuman ☺.
Sebelum pernikahan, ada waktu dimana masa jomblo atau bujang akan berakhir. Di sinilah Han Solo ingat akan masa kecilnya dulu bersama kawan-kawan ayahnya yang penuh kebahagiaan. Dan saat itu pula Han Solo baru menganggap Donny Berger sebagai ayahnya. Namun hanya memanggil Donny sebagai ayah ketika tidak ada orang lain.

Besok pernikahan akan diadakan. Han Solo ingin bersama Jamie pada malam itu, namun Chad malah pergi bersama kakaknya ke hotel (Chad adalah adik Jamie). Untuk menyenangkan Jamie, Ice menyarankan Donny untuk membelikannya Es krim.

Setibanya di hotel dan menemukan kamar yang dipesan oleh Jamie dan adiknya, ternyata ada suara desahan yang didengar oleh Donny. Merasa penasaran siapa yang ditemani Jamie di dalam, Donny pun menyelinap masuk ke kamar lewat jendela.
Ternyata Jamie sedang bercinta dengan adiknya sendiri yaitu Chad. Merasa jijik dan anaknya telah dikhianati, Donny mengancam agar memberitahukan hubungan sedarah itu kepada kedua orang tuanya.c Akhirnya Donny diberikan uang sebesar $50.000.

Donny memakai uang itu untuk membayar pajak mobilnya yang belum dibayar sejak tahun 1994. Walaupun sudah dibayar agar merahasiakan hubungan sedarah antara Jamie dan Chad, Donny berpikiran lain dan akan membongkar semua rahasia itu kepada orang lain demi kehormatan anaknya yaitu Han Solo.
Bersama Ice, Donny menuju lokasi pernikahan dan memberitahukan segalanya tentang Jamie, yakni sudah bercinta dengan beberapa orang disekitarnya seperti Chad adiknya dan Steve Goldstein. Di samping itu, Todd mengakui dirinya adalah Han Solo dan Donny adalah ayahnya. Ia malu karena merupakan anak dari hasil hubungan antara murid dan guru.

Intinya di film ini memberitahukan kita mengenai bagaimana menghargai orang tua walau seburup apa pun hal yang melekat pada kedua orang tua, baik itu kalian hasil dari hubungan gelap atau terlarang. Hormati dan hargailah orang tua kalian selagi masih hidup di dunia ini.

Cuplikan film ada di bawah ini. Selamat menonton.

Related Posts
Initials JST
Hanya orang biasa yang ingin eksis di dumay. Sering online di Quora dan Pinterest. Jangan pernah menghubunginya lewat WhatsApp jika hari libur.

Related Posts

2 komentar

Dilarang spam dan menyisipkan link aktif pada komentar. Use your brain!