bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

5 Karakter Wanita Di Anime Paling Kawaii Atau Cantik Bagian 2

Sudah lama ya saya tidak membuat artikel di blog ini. Mengapa seperti itu? Saya ini lagi sibuk untuk persiapan UN dan untuk pendaftaran masuk perguruan tinggi. Seingat saya, juga tidak pernah aktif di media sosial. Mungkin sudah ada yang lupa saya di grup Blogger Pemula.

Sebelumnya saya memposting bagian satu artikel ini sekitar 4 bulan yang lalu. Bagi yang belum membaca bagian 1 silahkan klik link yang saya letakkan di bawah ini.

Baca juga: 5 Karakter Wanita Di Anime Paling Kawaii Dan Cantik Bagian 1

Baiklah minna-san, kita langsung ke topik yang akan di bahas..

Salah satu dari banyak alasan mengapa kita sangat menyukai anime adalah terdapat karakter cantik yang tak terhitung jumlahnya. Kecantikan dan daya pikat mereka menangkap hati kita para penikmat anime dan membuat kita terjaga selama larut malam hanya untuk menonton anime favorit.

Sekarang, tanpa penundaan lebih lanjut, saya sajikan kepada Anda daftar karakter anime wanita paling cantik sepanjang masa.

1. Asuna Yuuki (Sword Art Online)

Salah satu karakter anime wanita paling populer yang pernah ada adalah Asuna Yuuki dari Sword Art Online. Asuna bukan hanya sorang gadis cantik, melainkan dia juga salah satu pendekar pedang terbaik di jagat SAO. Kecepatan dan kekuatan penyembuhannya yang tak tertandingi juga memberinya gelar "The Flash" atau "Berserk Healer."

Ada alasan dia berada di peringkat kelima dalam daftar petarung terbaik di SAO. Dia sangat baik dan bermanfaat dan memainkan peran penting dalam upaya untuk melarikan diri. Popularitasnya dimulai di dunia virtual, tetapi menyebar luas baik di dan offline dan di komunitas anime juga! Pacarnya yakni Kirito adalah pria yang sangat beruntung bisa mendapatkan seorang gadis berparas bidadari.

2. Mikasa Ackerman (Shingeki no Kyojin)

Mikasa merupakan wanita terkuat dan terindah, masuk ke nomor dua dalam daftar ini. Misaka Ackerman bukan hanya wajah yang cantik, tetapi salah satu anggota korps pengintaian yang paling cerdas dan paling terampil.

Asuhannya yang keras sedari kecil telah membuatnya tampak dingin dan tabah bagi orang lain, tetapi ia sangat setia kepada Eren karena ia mendedikasikan dirinya untuk melindunginya. Dia memiliki perasaan kuat tentang benar dan salah dan dapat tetap tabah serta tetap tenang dalam situasi yang paling mengerikan.

Semua orang akan setuju dia cantik, bahkan Jean memperhatikannya. Saya yakin bahkan para Titan berpikir begitu! Bagaimana bisa Eren tidak melihat kecantikannya? Tapi bagaimana mungkin para Titan naksir kepada Mikasa 😂.

3. Senjougahara Hitagi (Bakemonogatari)

Senjougahara adalah sosok yang mencolok dengan rambut ungu serta penampilan yang glamor. Dia orang yang cerdas dan bisa berterus terang dalam pidatonya, tetapi dia selalu tulus ketika menemukan protagonis utama yakni Araragi. Dia sangat menderita oleh karena makhluk mirip kepiting itu.

Keluarganya menjadi korban penipu yang mengaku bisa menyembuhkannya, dari situlah sikap dengkinya berasal. Meskipun Araragi ragu-ragu, Senjougahara jatuh cinta padanya setelah menyelesaikan penderitaannya. Dia akhirnya menjadi kurang bermusuhan sebagai hasil dari hububgannya.

4. Akame (Akame Ga Kill)

Akame sejauh ini adalah gadis yang paling disukai dari semua gadis anime. Dia memiliki kepribadian yang sangat tenang namun kuat dan mengesankan. Akame of the Demon Sword Murasame seperti yang dia juga dikenal, adalah salah satu pembunuh paling kuat dan setia di Night Raid.

Dia juga orang yang paling dicari di daerah itu untuk kejahatan yang bahkan tidak dia lakukan. Gaya bertarungnya yang terampil dan cepat telah membantunya menghindari banyak serangan berbahaya.

Di bawah eksistensinya yang keras, telah menyembunyikan kepribadian yang lembut dan peduli serta dia selalu khawatir tentang teman dan kawan-kawannya. Dia mengalami kegelapan dan risiko pertarungan yang cukup untuk mengetahui bahwa itu bisa sangat berbahaya dan tidak dapat diprediksi.

5. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza mendapat tempat kelima. Dia adalah salah satu alasan mengapa saya suka Fairy Tail. Dia menunjukkan kepada Anda bahwa anak perempuan sama baiknya dengan anak laki-laki (mungkin lebih baik wkowkwowkw:v). Dia selalu menempatkan semua orang yang ada di guild ke tempat mereka. Dia adalah yang terbaik, menjadi cantik, dan kuat

Menurutku Erza Dcarlet akan selalu menjadi gadis anime tercantik sepanjang masa saat pertama kali aku melihatnya. Aku sudah melihat betapa cantiknya dia dan kepribadiannya. Kadang-kadang dia bertingkah seperti anak kecil tapi dia sangat pintar sehingga dia dipanggil ratu peri dan itu sebabnya dia menjadi guild peri ekor ketujuh.

Banyak orang takut padanya karena mereka tahu dia tidak suka bermain dan mereka tahu kekuatannya tetapi selain itu dia adalah karakter yang hebat dan dia peduli pada teman-temannya untuk mengalahkan orang jahat demi melindungi mereka
Related Posts
ナスルル
Dari Balikpapan, Kaltim. Sebagai penulis sampingan di blog ini.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

9 komentar

  1. Waduh kok kagak dikasih wm ya gambarnya... Bentar lagi tuh artikel ada yang curi..

    Oke nanti gua edit gambarnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Watashi no namae o shōkai suru no wa, ippan ni Vian to yoba reru Nasrul Sofiandesu. Watashi wa barikupapan-shi no watashinoie ni sunde imasu. Anime ya nihon'nobunka to kankei ga aru mono ga sukidesu.

      Hapus
    2. Baiklah kalau begitu. Jadi setiap posting gambat harus ada watermark ya?

      Hapus
  2. Nice info
    Mampir gan
    https://dekumedia.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Sayangnya banyak yang jadiin Asuna waifu :v dan nasih akhir Akame sangatlah tragis :v Mikasa pun sudah ditolak dan disakiti Eren :v

    Btw, kunjungi bali ya blog ku :v

    https://animangakun.blogspot.com/2019/03/4-arc-one-piece-yang-mungkin-saja-ada.html?m=1

    Baru dipublish, masih hangat :v

    BalasHapus
  4. Saya vote buat Senjougahara! Best waifu! Sifatnya yang paling best kalau nonton monogatari series. hhehe.

    BalasHapus
  5. Cantik cantik semua tapi dari semuanya tak satupun tokoh yang saya tahu jarang banget nonton anime

    BalasHapus

Posting Komentar

Dilarang spam dan menyisipkan link aktif pada komentar. Use your brain!