bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

Channel Youtube Yang Sering Aku Nonton Videonya, Kalau Kalian Yang Mana?

Halo gaes selamat siang. Yah kayaknya ini artikel rada aneh ya, judulnya terkait dengan channel youtube yang sering admin nonton tiap hari. Admin nonton video di youtube jika lagi pusing mikirin artikel apa yang mau dibuat 😂. Tujuannya cuma menghibur diri saja dan tentunya sebagai tempat mencari ide.

Pastinya kalian masih asing dengan beberapa channel yang admin sering nonton videonya ini dan ada juga yang seminat dengan admin :v. Walaupun ada yang mungkin sama tapi lebih jelasnya lebih banyak yang tidak sama 😅.

Sekilas info, admin dengar dari seluruh jagad dunia maya kalau sekarang ini orang-orang banyak yang membuat channel youtube. Dan admin menemukan bahwa banyak channel-channel baru yang dibuat oleh anak bawah umur (bocah).

Selain itu mereka lebih banyak langsung fokus ke monetisasi dan menambah jumlah subscriber (BTW blog juga bisa di subscribe lho). Ada yang tujuan buat channel untuk 100% uang, 100% konten bagus, dan ada yang menyeimbangkan antara keduanya. Tujuan orang beda-beda dalam melakukan suatu hal 😊.

Kembali lagi ke topik. Channel yang admin sering nonton videonya ini bukan channel sembarangan. Admin sengaja pilih-pilih yang berkualitas, menghibur, bermanfaat dan sering update.

Walaupun admin juga kadang melihat channel yang isinya cuma prank ngeselin kagak jelas, dan yang paling parah itu ke rumah artis yang aduh... nggak usah dijelasin deh 😂. Nah berikut ulsaan dari channel yang admin suka dan sering nonton videonya.

5. YtCrash

Kalian yang sedang membaca artikel ini pasti pada tahu kan dengan channel yang satu ini. Inilah channel yang pertama kali admin subscribe, dan ketahuilah ini adalah sumber wawasan admin 😎. Karena channel ini admin mampu membuat artikel original di blog ini.

Kalau mau bisa nulis artikel original silahkan nonton video yang ada di dalam channel ini, admin jamin bakalan bisa membuat artikel original hanha dalam waktu yang lebih singkat dari pada tidak pernah nonton dan membaca konten fakta unik.

Masih ada channel serupa dengan YtCrah seperti Calon Sarjana. Tapi admin kurang suka dengan vokal dari pengisi suara channel Calon Sarjana, bicaranya itu tuh terlalu cepat, bahkan pernah keceplosan dan tetap diupload 😂

4. Beacon Cream

Salah satu channel konten game yang admin suka selain Kelvin Gaming, Pedjuang Gamers dan Kimi Hime (pernah juga suka nonton channel Reza Oktavian 😂). Admin menyebut sebagai Dewa Roblox. Soalnya jago amat main Roblox dan tentunya dalam setiap konten yang dibuat, ia selalu menempati posisi pertama dalam sebuah server game, hebat ya.

Dari seluruh channel yang membahas konten game, menurut admin inilah yang paling lucu pembawaannya. Tiada video dari Beacon Cream yang tak akan membuat admin tidak tertawa, semuanya bikin ngakaklah 😂. Dan kalau ada yang tahu judul lagu ending dari Beacon Cream, kasih tahu dong, karena itu masih menjadi misteri bagi admin :v.

3. Raon Lee

Karena admin suka mendengar musik, jadi secara otomatis langsung subscribe dan suka dengan channel yang satu ini. Ini adalah satu-satunya channel orang luar yang admin sukai. Dan juga Raon Lee sering colab dan duet dengan PelleK dalam menyanyikan sebuah lagu versi mereka sendiri (cover).

Selain bikin mata jadi seger, admin juga suka channel ini karena olah vokal Raon Lee yang tak kalah bagus dengan J.Fla yang subscribernya jauh lebih banyak. Kebanyakan lagu yang dicover oleh Raon Lee adalah soundtrack film dan animasi seperti anime. Jika kalian cari soundtrack film/animasi yang versi cover admin merekomendasikan channel ini.

2. Turah Parthayana

Turah sendiri merupakan salah satu mahasiswa yang kuliahnya di luar negeri tepatnya di Rusia. Channel dari kak Turah ini banyak membahas mengenai kehidupan dan budaya orang Rusia, vlog, belajar dan menulis bahasa Rusia, dan bahkan sekarang ini dia memiliki sebuah project yakni film pendek yanh berjudul Love In Russia.

Lihat gambar di atas, cewek yang disamping Turah itu bernama Polina Berestova. Polina dalam shortfilm Love In Russia sebagai kekasih kak Turah 💑. Mantap kali ya, kak Turah menang banyak dan bisa pelukan sama cewek cantik :v.
Tapi tak semudah itu mengajak Polina dalam mengisi peran di film itu. Butuh perjuangan untuk menjelaskan bagaimana dan apa isi naskah cerita dari film Love In Russia. Dari video tersebut banyak yang beranggapan bahwa Polina itu kagak ada tandingannya dengan artis-artis Indo :v.

1. Nihongo Mantappu

Channel mahasiswa luar negeri yang admin sukai selain channel Turah Parthayana. Turah ada di Rusia sedangkan Jerom Polin ada di Jepang. Saran admin, bagi para weaboo yang ingin cari konten lengkap tentang negeri Sakura Jepang, silahkan ke channel Nihongo Mantappu. Cita cita dari Jerom Polin adalah ingin menjadi Menteri Pendidikan, semoga tercapai ya.

Sama halnya dengan Turah, channel Nihongo Mantappu membahas belajar bahasa dan tulisan Jepang, bagaimana kehidupan seorang mahasiswa yang ada diluar negeri dan hidup ngekost. Kebanyakan isinya vlog kehidupan sehari-hari tapi juga banyak manfaatnya karena bisa memperkenalkan budaya Indonesia di Jepang dan budaya Jepang ke Indonesia.

Dari channel ini admin tahu banyak mengenai Jepang, seperti harga barang di sana yang mahal-mahal, disiplin naik eskalator yang dimana yang tidak terburu buru letaknya di sisi kiri dan yang lagi buru-buru di sebelah kanan, kemudian di Jepang ada banyak makanan daging mentah, ramen halal harga 1 juta rupiah dan masih banyak lagi.

Bagaimana, apakah kita sama-sama menyukai salah channel di atas atau mungkin ada yang beda? Oke, kalian bisa jelaskan channel favorit kalian di kolom komentar yang ada di bawah ya!

Sekian sudah artikel kali ini, semoga bisa terinspirasi dan juga ingin buat channel youtube tentunya (kalau admin sih kagak minat walaupun sudah punya). Jika ada kekurangan mohon dimaafkan, admin ucapkan terima kasih dan sampai jumpa.
Disclaimer: Gambar merupakan hasil screenshot video dari masing masing channel. Hak cipta desain grafis atau semacamnya dipegang oleh pemilik channel tersebut. Admin sengaja menempel copyright karena akhir-akhir ini banyak yang melakukan copy paste dari blog ini.
Ditulis berdasarkan pengalaman admin.
16 komentar

16 komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.
  • Shofi Setiawan
    Shofi Setiawan
    12 April, 2019 15:15
    nonton youtube sih sering, tapi lupa dan jarang lihat nama channelnya. hehehe
    Reply
  • Mas Monsta
    Mas Monsta
    12 April, 2019 15:02
    nomor 1 dan 2 sering nonton tapi ga subscribe, paling jerryeverythink yang ngancurin hp, autonezmag, kayak gitu gan...
    Reply
  • Anonim
    Anonim
    03 April, 2019 08:17
    no 2 sering saya tonton juga tuh
    • Anonim
      John Asto
      03 April, 2019 11:51
      Gua sering nonton channel kak Turah karena di setiap videonya pasti ada cewek Rusia yang cantik-cantik :v
    Reply
  • Irvan Fauzi
    Irvan Fauzi
    31 Maret, 2019 11:58
    Korea Reomit bagus deh, orang Korea asli yang pernah tinggal di Indonesia. Cara penyampaian disetiap videonya juga ringan dan mudah dipahami.
    • Irvan Fauzi
      John Asto
      31 Maret, 2019 13:50
      Gua baru tahu yang channel lu sebut itu :v. OTW nonton ah 😆
    Reply
  • Takashi Draylus
    Takashi Draylus
    30 Maret, 2019 19:34
    Cuma YT Crash aja yang sama :v w sukanya sih channel yang kasih fakta unik gitu :v
    • Takashi Draylus
      John Asto
      30 Maret, 2019 19:54
      YtCrash memang bagus, nambah wawasan 👍
    Reply
  • Admin
    Admin
    30 Maret, 2019 19:24
    Ada yg sama om, yt crash, nihonggo, kalo raon lee pernah sih tapi lebih seneng kobasolo, kalo yg satunya kagak tau ane hehe
    • Admin
      John Asto
      30 Maret, 2019 19:59
      Banyak juga ya, yang sama 😁.

      Yang gua ingat dari Nihongo Mantappu:

      Minasan, Konnijiwaaa!!! 😂😂😂 (gua kagak tahu dah artinya apa 😆)
    • Admin
      Admin
      01 April, 2019 10:30
      Konijiwa kan sama aja dengan halo 👋
    Reply
  • abang ichal
    abang ichal
    30 Maret, 2019 15:35
    Nomor 1 dan 2 favorit nih. Coz mereka berdua dapat menjadi motivasi untuk kuliah di luar negeri.
    • abang ichal
      John Asto
      30 Maret, 2019 17:03
      Channel itu memang saya sering nonton apalagi yang Nihongo Mantappu :v Banyak inspirasi dari situ..

      Kak Jerom memang panutan yang layak bagi kaum milenial jaman sekarang..
    • abang ichal
      abang ichal
      30 Maret, 2019 22:14
      Apalagi dia anak sains.
    Reply
  • MRENEYOO
    MRENEYOO
    30 Maret, 2019 14:47
    Wah kl aku mah ntn youtube cmn seneng dengerin lagu" aja sih... Kl ntn yg artis" prank ato apa ke Atta apa Ria Ricis aja gak pernah... Malezzz bgt deh... Tp selera org beda" yaa 😀😀 ke tutorial kecantikan aja sy gak suka... Padahal perlu ya
    • MRENEYOO
      John Asto
      30 Maret, 2019 17:02
      Bagi kaum hawa, pandai berdandan itu perlu :v
    Reply