bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

Ngetop! Inilah 5 Artis Cewek Thailand Paling Cantik Di Tahun 2019

Balik lagi dengan admin nih :v. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan memaparkan siapa saja artis yang punya kecantikan luar biasa tahun 2019. Yap simak ulasannya di bawah ini 😊.

Siapa sih yang tidak tahu mengenai negara Thailand? Sebutan untuk negara Thailand adalah negeri Gajah Putih, emang ada gajah putih? Ya memang ada ferguso!! Di mata netijen Indonesia, Thailand memiliki presepsi dua jiwa. Jiwa apa coba? Ya jiwa positif dan negatif.

Sebagian besar netizen Indonesia termasuk admin (seharusnya admin tahu karena akan menulis artikel ini 😂) mengetahui bahwa di Thailand marak dilakukannya praktek operasi plastik dan terlebih lagi transgender 😁. Transgender? Ya ganti kelamin gitu, laki jadi cewek, cewek jadi laki tapi di sana lebih banyak laki jadi cewek.
Tahukah anda? Bahwa dunia lebih mengakui bahwa para dokter Thailand lebih hebat dalam hal operasi plastik ketimbang dengan Korea Selatan.
Sedikit cerita, tadi admin sempat gulir gulir beranda facebook dan menemukan postingan DW Indonesia (situs berita favorit admin). Nah isinya mengenai Politisi Transgender. Agak aneh ya seorang transgender bisa jadi politisi? Di Thailand biasa-biasa saja, lalu bagaimana dengan Indonesia? Uhhh bakal aksi demo besar-besaran seperti aksi 212 😂

Balik lagi ke topik, artis-artis yang bakalan admin paparkan semuanya asli wanita, cewek tulen. Jadi jangan pasang muka jijik begitu. Oke, inilah kelima artis yang kecantikannya paling top di tahun 2019 versi Tahupost..
Info: klik nama artis jika ingin melihat akun instagram miliknya.

5. Natasha Nauljam

Pernah nonton film SuckSeed? Admin sudah nonton jadi otomatis sudah tahu, lalu bagaimana dengan kalian? Film ini menceritakan impian 4 sekawan untuk menjadi band yang terkenal dan film ini sempat hits pada tahun 2011. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Ern. Punya wajah cantik, body yang mantap, kurang apa lagi coba :v

Melihat dia di film Suckseed 8 tahun silam, kita coba lihat sekarang, jelas ada perubahan yang dulunya imut gemesin, sekarang punya wajah yang tampak dewasa. Dari hasil stalking (jujur ya, admin ini tukang stalking 😂) admin di akun instagramnya, ternyata dia sering ke Gym dan juga seorang fans klub sepak bola Manchester United.

Bagaimana pendapat kalian? Mungkin ada yang bilang oplas ya? Terlepas dari itu oplas atau tidak bodoamat yang penting cantik :v

4. Aom Sushar Manaying

Sama seperti sebelumnya, Aom juga pernah membintangi sebuah film yakni "Yes or No". Selain jadi aktris, Aom adalah seorang penyanyi dan model. Dengan melihat gambar di atas, jangan sampai tertipu dengan wajah cantiknya. Walaupun sudah berumur 30 tahun, kencantikan tak akan lari dari padanya :v. Mungkin ini yang paling tua dalam daftar ini.

Nah menariknya, yang admin simak dari para netizen +62, Aom Sushar ini mirip dengan salah satu artis tanah air kita yakni Olivia Jensen. Berbeda dengan artis-artis Thailand lainnya yang menyukai pakaian minim busana, Aom lebih menyukai memakai dress tertutup. Dan kalau tidak salah, Aom pernah Meet and Greet di Indonesia.

3. Ploy Sornarin

Sepatah kata buat Ploy "muda dan berbakat". Bisa dikatakan inilah artis yang paling muda dalam daftar artikel ini. Ketenaranya dimulai ketika membintangi sebuah film yang berjudul 15+ IQ Krachot. Kesibukannya ialah menjadi seorang aktris bukan seorang penyanyi maupun sebagai model. Tapi bisa saja Ploy jadi model :v

6 Artis Yang Fotonya Sering Dijadikan Sebagai Bahan Manipulasi Gambar Oleh Para Editor
Dari kesemua artis yang ada dalam daftar ini, Ploy lah yang paling sering dibicarakan oleh para kaum milenial anak anak muda zaman sekarang. Ada beberapa film terkenal yang dibintangi oleh Ploy antara lain Siam Square, Cool Gel Attack, Single Lady dan masih banyak lagi, bahkan pernah menjadi pengisi suara atau dubbing pada animasi Mr. Peabody and Sherman sebagai Penny.

2. Preechaya Pongthananikorn

Pernah membintangi film ATM Errak Error dan I Fine Thank You Love You. Akting dalam film pun tak perlu diragukan lagi, pokoknya the best. Wanita yang biasa dipanggil Ice ini lahir pada tanggal 14 Februari tahun 1990, jadi sekarang umurnya sekitar 29 tahun, 1 tahun lebih muda dari Aom Sushar Manaying.

Daftar 5 Artis Wanita Tercantik Di Kawasan Asia Tenggara Versi TahuPost
Ice mulai dikenal banyak orang ketika membintangi fil ATM Errak Error yang berperan sebagai Jib pada tahun 2012. Ia juga merupakan figur publik di Thailand dalam bidang fashion karena Ice juga merupakan seorang model. Untuk tinggi badan mencapai 168 cm yang membuatnya menjadi lebih menarik.

1. Davika Hoorne

Berada di posisi pertama ada Davika Hoorne. Wanita yang kerap disapa Mai ini lahir pada 16 Mei 1992 (26 tahun) merupakan sesosok blasteran Belgia-Thailand yang memulai kariernya tahun 2010 dan masih aktif sampai sekarang ini. Namanya mulai dikenal masyarakat luas ketika membintangi salah satu film yang berjudul Pee Mak. Untuk masalah oplas, Davika tidak pernah melakukan oplas karena memang darah Eropa mengalir dalam dirinya.

Selain menjadi aktris, ia juga adalah seorang model dan sering menjadi bintang iklan. Bukan hanya di Thailand saja Mai menjadi model, melainkan di Belgia juga yakni negara asal sang ayah. Selain film Pee Mak, ia juga membintangi film Suddenly Twenty yakni film adaptasi dari Miss Granny asal Korea Selatan.

5 Pemeran Utama Film Adaptasi Miss Granny Tercantik Dari Beberapa Versi Negara
Bagi para pecinta film Thailand, pasti pada tahu kan mengenai film Heart Attack? Ya Mai juga ambil peran dalam film tersebut namun bukan sebagai tokoh utama. Walaupun judes, tapi tetap terlihat cantik kok :v. Banyak yang bilang kalau Mai adalah Raisa versi Thailand tapi menurut kalian si Davika ini mirip siapa ya kalau di Indonesia?

Itu sudah daftar artis tercantik di Thailand untuk tahun 2019. Cantik itu relatif jadi mungkin pendapat kalian mengenai urutan daftar artisnya beda. Dan menurut kalian yang paling cantik siapa? Oke, sekian sudah untuk hari ini terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa 😊.
Disclaimer: Keseluruhan gambar artis, penulis ambil dari profil instagram masing-masing artis. Hak cipta masih dipegang oleh pengunggah gambar.
9 komentar

9 komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.
  • Golet Ilmu
    Golet Ilmu
    27 Maret, 2019 14:32
    Takutnya waria banyak yang berubah di sana
    • Golet Ilmu
      John Asto
      27 Maret, 2019 14:50
      Artis diatas cewek tulen semua bang :v
    Reply
  • ANEKA CARA BLOG
    ANEKA CARA BLOG
    24 Maret, 2019 13:20
    Keren artikelnya, walaupun masih awan soal K-POP
    • ANEKA CARA BLOG
      John Asto
      24 Maret, 2019 13:23
      Itu Thailand bang buka Korea 😅
    Reply
  • abang ichal
    abang ichal
    23 Maret, 2019 17:52
    Nomor 5 baru sadar dari film Saksed...sing penting cewek tulen semua lah.
    • abang ichal
      John Asto
      23 Maret, 2019 19:11
      Dia memerankan tokoh Ern dalam film SuckSeed :v
    • abang ichal
      abang ichal
      25 Maret, 2019 17:52
      Oke oke
    Reply
  • MRENEYOO
    MRENEYOO
    23 Maret, 2019 12:06
    Ni asli cw apa cowo cantik... Oplas apa asli ya 😁😁
    • MRENEYOO
      John Asto
      23 Maret, 2019 14:58
      Itu cewek asli semua mereka semuanya :v pernah tampil di beberapa film Thailand. Untuk yang oplas, kemungkinan cuma No. 5 aja.. Yang lainnya itu tanpa oplas..
    Reply