bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Inilah 4 Film Yang Paling Ditunggu - Tunggu Tanggal Rilisnya Di Tahun 2019


Di tahun 2019 ini, para penggemar film pastinya telah menanti-nantikan beberapa film yang menurut mereka bagus. Beda tahun, beda film yang akan rilis. Tahun lalu mungkin sekuel sebelumnya dan tahun ini mungkin akan ada lanjutan dari sekuel sebelumnya.

Di tahun 2018 ada Bumblebee, Spider-Man:Into the Spider-Verse, Avengers: Infinity War, Deadpool 2, Incredibles 2, Ant-Man and The Wasp, Aquaman, Jurrasic World : Fallen Kingdom dan bahkan akhir tahun 2018 masih dimeriahkan oleh sebuah film animasi asal Jepang yakni Dragon Ball Super: Broly walaupun di negara lain termasuk Indonesia rilis bioskopnya bulan Januari tahun ini.

Di tahun 2019 tentu bakal lebih seru lagi di mana salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun 2018 lalu memiliki film kelanjutan yang akan rilis tahun 2019. Berdasarkan tinjauan admin dari beberapa grup share film dan forum luar, ada 4 film yang sangat ditunggu-tunggu tahun 2019 ini. Jadi, film apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

1. Alita: Battle Angle


Kita mulai dari yang tanggal rilisnya paling dekat dengan tanggal penulisan artikel ini. Di daftar pertama ada film yang diproduksi oleh James Cameron dan Jon Landau. Pada tahu semua kan siapa James Cameron? Bagi pemburu film pasti sudah tahu. Kebanyakan film campur tangan James Cameroon bagus bagus seperti Titanic dan Avatar.

Waduh kok malah ngebahas produsernya? ๐Ÿ˜‚. Bisa dikatakan inilah film yang paling admin tunggu-tunggu. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah manga karya Yukito Kishiro (ternyata dari Jepang ya cerita aslinya). Film ini menceritakan kehidupan sesosok cyborg yang ditemukan di tempat pembuangan yang kemudian diberi kehidupan oleh sang dokter.

Ternyata si dokter tersebut mengganti tubuh cyborg yang sudah rusak dengan tubuh anaknya sendiri. Dan ketika cyborg tersebut meminta sebuah nama, si dokter memanggilnya Alita yakni nama anaknya yang sudah tiada. Tanggal rilis film ini adalah 14 Februari 2019 walaupun ada beberapa sumber menyatakan tanggal rilis dari film ini adalah 31 Januari dan 5 Februari 2019. Beberapa stasiun TV Internasional seperti Fox menayangkannya hari ini.

2. Captain Marvel


Mungkin dari kalian ada yang baru tahu ternyata Captain Marvel itu ada ๐Ÿ˜‚. Ya, memang Captain Marvel tidak seterkenal Iron Man, Captain America, Spiderman dan Hulk. Tapi karakter ini merupakan yang terkuat di dunia Marvel. Apakah akan menang melawan Thanos?

Tanggal rilisnya ialah 6 Maret 2019 tepat sebelum Avengers: Endgame rilis, karena Captain Marvel sendiri akan muncul juga di Avengers: Endgame untuk membantu para superhero marvel melawan si titan Thanos. Lagian banyak anggota Avengers yang lenyap akibat jentikan jari Thanos.

Seperti yang kalian lihat pada gambar keterangan di atas, itu adalah kekuatan dari Captain Marvel. Di trailernya kita bisa melihat rambutnya dan matanya menyala nan membara layaknya api. Bisa dikatakan transformasinya mirip super saiya dalam animasi Dragon Ball.

Nama lahir dari Captain Marvel adalah Carol Danvers yang merupakan pilot dari Angkatan Udara Amerika Serikat. Ia berubah menjadi superhero terkuat di Galaksi dan kemudian bergabung dengan Starforce, sebuah tim elit militer Kree. Jadi entah mengapa manusia biasa yang pekerjaannya pilot bisa menjadi superhero terkuat di galaksi. Admin sendiri masih penasaran, bagaimana dengan kalian? :v

4. Avengers: Endgame


Merupakan lanjutan cerita dari sekuel sebelumnya yakni Avengers: Infinity War. Di mana perang tersebut dimenangkan oleh Thanos dan berhasil melenyapkan setengah kehidupan yang ada di alam semesta. Avengers: Endgame sendiri merupakan sekuel ke-4 dari waralaba Avengers.

Dengan mengumpulkan para pahlawan Avengers ya g tersisa, mereka ingin melakukan perlawanan ke Titan Mad bersama teman-teman yang mereka temukan seperti Hawkeye serta Captain Marvel. Mereka melakukan perlawanan apa pun itu konsekuensinya demi mngembalikan keteraturan alam semesta.

Superhero yang tersisa tinggal Thor, Iron Man, Hulk, Black Widow, Captain America, War Machine, Hawkeye, Rocket Racoon, Ant-Man, Nebula dan Captain Marvel. Dalam trailernya terlihat bahwa Ironman dalam keadaan sekarat di dalam pesawar luar angkasa dan mengirim pesan ke bumi menggunakan sisa armornya yakni bagian kepala untuk meminta bala bantuan dari bumi.

Diketahui, tanggal rilis dari Avengers: Endgame ini tepatnya pada 26 April 2019.

4. Aladdin (2019)


Mungkin kalian pernah menontom film Aladdin bukan? Tapi itu masih dalam versi animasi belum dikemas dalam sebuah movie live action. Itu pun juga ada versi live action tapi bukan versi Disney. Supaya lebih feeling wajib nonton yang versi ini.

Mengisahkan seorang pemuda baik hati yang bernama Aladdin. Tidak usah diceritakan lagi ya, karena semuanya pada tahu. Dengan melihat kesuksesan animasi Aladdin, Walt Disney berinisiatif untuk memproduksi film live actionnya. Tak banyak yang admin ketahui mengenai film ini jadi cukup sampai di sini saja penjelasannya ๐Ÿ˜. Film ini rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 24 Mei 2019.

Bagi yang punya banyak duit silahkan beli filmnya dalam bentuk CD atau minimal kalian ke bioskop yang ada di kota kalian masing-masing. Bagi pemburu film bajakan seperti admin haral bersabar dahulu. Satu sampai dua minggu setelah tayang di bioskop, akan ada video filmnya namun masih dalam kualitas CAM atau HDTC. Cepat atau lambat setelah kualitas CAM dan HDTC rilis akan muncul kualitas HDRIP, HD dan jika sempat akan ada kualitas Bluray.

Sekian sudah admin bisa menemani kalian khusus untuk artikel ini. Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca artikel ini. Atas kunjungan teman-teman admin ucapkan terima kasih dan samai jumpa pada artikel selanjutnya. ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‹
Related Posts
John Asto
Hanya orang biasa yang ingin eksis di dumay. Sering online di Quora dan Pinterest. Jangan pernah menghubunginya lewat WhatsApp jika hari libur.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 komentar

  1. Terakhr ntn flm tkh spr hero dh lm bgt dh batman vs robin lp th brp ๐Ÿ˜€ btw keggu iklan gmb penurun lemak itu ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penurun lemak? Maaf sudah membuat mbak terganggu ๐Ÿ™. Itu iklannya nanti saya blokir..

      Hapus

Posting Komentar

Dilarang spam dan menyisipkan link aktif pada komentar. Use your brain!