bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Cara Membuat Nomor HP Palsu Untuk Verifikasi Berbagai Akun

Pernah tidak kalian ingin membuat akun baik itu akun Facebook, Whatsapp dan lain sebagainya tapi tidak bisa karena kalian cuma memiliki satu kartu saja? Jangan khawatir, admin punya solusinya. Trik ini sebenarnya sudah lama admin pakai. Admin punya dua akun Facebook satu atas nama John Asto dan satunya lagi Kentang Hijau. Dan yang satunya ini (Kentang Hijau) pernah disuruh untuk konfirmasi akun. Karena admin cuma punya satu nomor aktif saja makanya admin memakai aplikasi yang namanya TextNow.


Bagaimana cara untuk membuat nomor palsu dari aplikasi TextNow? Cukup mudah. Kalian cuma klik itu klik ini. Oke, yang mau membuat nomor palsunya silahkan ikuti sedikit tutorial di bawah ini.
Pertama, buka aplikasi TextNow. Kemudian pilih Get a free phone number. Maka kalian akan diperhadapkan dengan halaman membuat akun baru, silahkan masukkan Email dan kata sandi untuk akun baru kalian. Nah selanjutnya kalian akan disuruh untuk verifikasi akun bahwa kalian robot atau bukan dengan menyelesaikan captcha. Seterusnya, kalian akan disuruh untuk memilih nomor HP, agar simpel pilih Use my location.
Akan muncul tampilan daftar nomor HP yang direkomendasikan seperti pada gambar di atas. Pilih salah satu nomor yang kalian sukai lalu klik Continue. Semua nomor yang akan kalian gunakan hanya nomor dari negara Amerika Serikat dengan kode +1 (kalau Indonesia +62). Semuanya gratis digunakan. Dan taraaaa, kalian sekarang sudah bisa menggunakan nomor HP ini untuk verifikasi akun kalian.
Untuk menyalin nomor HP-nya jika kalian tidak hafal bisa kalian salin melalui menu samping yang telah disediakan oleh aplikasi dan klik satu kali pada nomor yang akan disalin. Oke, nomornya siap kalian pastekan nanti di verifikasi akun. Ingat! Tidak semua nomor bisa dipakai untuk verifikasi. Jika nomor yang didaftarkan tidak bisa maka coba buat nomor yang baru lagi terima kasih. Di bawah ini adalah contoh pesan masuk dari kode konfirmasi dari Facebook.
Oke itu sudah tutorial singkatnya semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya sampai jumpa. Bye bye.....
Related Posts
Initials JST
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten memasak dan kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

2 komentar

  1. Aihhh terlambat saya tahu informasi ini.. sangat bermanfaat sekali ini bagi yg suka clone akun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung ke sini 😊.

      Hapus
Dilarang spam dan menyisipkan link aktif pada komentar. Use your brain!