bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Inilah Cara Untuk Membuat E-mail Tanpa Menggunakan Nomor HP

Pernah ingin membuat akun e-mail di Google tapi terkendala dengan terbatasnya nomor HP yang dimiliki? Artikel ini adalah solusi buat kalian yang mengalami hal demikian. Trik ini sudah lama admin ketahui tapi baru dishare saat ini ๐Ÿ˜…, sorry ya kawan admin lambat.

Tutorial ini mungkin cocok bagi kalian yang sering menjual akun game. Soalnya jika membuat akun game biasanya akun tersebut harus diverifikasi dengan e-mail. Di sini kalian bisa membuat akun e-mail dengan tanpa batasnya tanpa perlu khawatir harus beli kartu baru agar mendapatkan nomor yang baru.

Oke, di sini admin mencoba membuat e-mail tanpa nomor telepon dengan memakai Android Lollipop. Admin sarankan untuk memakai hp android ya, mungkin untuk versi android lainnya hampir sama persis dengan yang ada di Andoroid Lollipop. Tanpa banyak bacot langsung saja ke tutornya.

Pertama-tama masuk ke pengaturan hp android kalian. Penampakan pengaturan untuk Android Lollipop seperti yang ada di bawah ini.
Di menu pribadi, pilih submenu Akun seperti pada gambar di atas. Nah, setelah kalian klik akan muncul tampilan baru lagi dan langsung saja klik + Tambah akun. Biasanya menu tambahkan akun letaknya oaling bawah. Kareba kalian sudah klik maka akan muncul lagi tampilan seperti yang ada di bawah ini.
Karena yang ingin dibuat adalah akun e-mail dari Google, maka pilihlah Google. Selanjutnya, jika kalian memakai PIN sebagai pengaman atau kunci layar maka kalian akan disuruh untuk memasukkan kode PIN yang valid. Setelah memasukkan PIN maka tunggu sampai selesai memeriksa info.
Karena tujuan kita adalah membuat akun baru, maka klik Buat akun yang sudah admin kotakin warna merah pada gambar di atas.
Setelah mengklik Buat akun, kalian wajib mengisi nama depan dan nama belakang dari akun yang akan buat nanti. Bukan cuma itu, kalian akan mengatur tanggal lahir serta alamat e-mail yang unik berbeda dari yang lain. Untuk kata sandi buat yang mudah diingat saja seperti nama kucing atau yang lainnya.
Beda dengan tahapan sebelumnya, tahapan ini adalah merupakan tahapan yang paling penting sebab kalian akan disuruh untuk memasukkan nomor telepon. Agar kalian bisa membuat akun tanpa nomor telepon, kalian gulir ke bawah dan klik Lewati. Selanjutnya akan muncul tampilan baru, gulir ke bawah sampai mentok dan klik Saya setuju.
Dan akhirnya, akun telah selesai dibuat. Akunnya bisa digunakan untuk berbagai keperluan kalian. Membuat akun seperti ini juga memiliki resiko. Kalian jangan sampai lupa dengan kata sandi yang telah ditetapkan sebelumnya agar akunnya tidak lenyap. Sebab, kalian tidaklah memasukkan nomor telepon untuk bisa mengembalikan akun yang lupa kata sandi.

Itu sudah ya tutorialnya. Kapan-kapan admin bakal buat tutorial lainnya yang ada hubungannya dengan kendali/remote. Oke semoga bermanfaat dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya. Sampai jumpa ๐Ÿ˜Š.
Related Posts
Initials JST
Hanya orang biasa yang ingin eksis di dumay. Sering online di Quora dan Pinterest. Jangan pernah menghubunginya lewat WhatsApp jika hari libur.

Related Posts

Posting Komentar