bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

6 Artis Yang Fotonya Sering Dijadikan Sebagai Bahan Manipulasi Gambar Oleh Para Editor


Kembali lagi dengan saya admin TahuPost. Di sini admin akan membahas kurang lebih ada 6 artis yang sering dijadikan sebagai bahan manipulasi/edit gambar oleh para editor. Mungkin di sini ada yang suka mengedit gambar ya? Tapi ya apa boleh buat, gambar-gambar quotes tempel teks kini telah merajai grup-grup editor khususnya picsay. Untuk grup photoshoper masih aman.

Kalian ke grup editor picsay akan sangat sulit menemukan hasil editan yang bukan tempel teks. Sebenarnya ada tapi langka, dan mereka kadang memanipulasi gambar demi kesenangan hati mereka. Ayo, apa yang membuat mereka senang. Yang bisa membuat mereka senang ialah berfoto bersama artis idolanya, khususnya para jomblo nih yang mayoritas mengedit foto bersama cewek cantik.

Selain berfoto bersama artis idolanya, tak jarang ada yang dijadikan sebagai editan meme, smudge, vektor, vexel dan lain sebagainya. Untuk itu mari kita mengetahui siapa saja artis yang sering dijadikan sebagai bahan manipulasi gambar oleh para editor. Admin juga sering mengedit foto bersama idola tapi kayaknya idola admin tidak akan dimasukkan ke dalam daftar ini. Oke, simak ulasannya di bawah ini.

6. Vanesha Prescilla


Siapa yang tak mengenal bintang Dilan 1990 ini. Wanita yang lahir pada tanggal 25 Oktober 1999 ini merupakan adik dari seorang DJ Jevin Julian dan Sissy Priscillia. Vanesha adalah seorang aktris, bintang iklan serta model yang berkebangsaan Indonesia.

Dia berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1990 yang adalah seorang siswi dari sebuah SMA. Editor sering memanipulasi fotonya bersama dengan orang lain ataupun editor itu sendiri dengan deskripsi yang menganggapnya dia adalah doi mereka 😂.

5. Deddy Corbuzier


Bagi penonton setia dari acara Hitam Putih pasti sudah kenal dengan orang yang satu ini. Ia adalah seorang mentali yang sangat terkenal di Indonesia. Nama asli dari Deddy Corbuzier adalah Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, panjang kan? Ia merupakan keturunan Tionghoa yang juga adalah seorang pesulap profesional.

Karena ahli sulap, ia berhasil mendapatkan penghargaan Merlin Award. Dalam hal dijadikan bahan manipulasi, foto-foto Deddy kebanyakan dijadikan sebagai vektor, vexel, dan kadang juga smudge art. Gambar hasil manipulasi foto mas Deddy ini banyak kalian temukan di grup Photoshoper Indonesia.

4. Nissa Sabyan


Nama sebenarnya ialah Khoirunnisa tapi kebanyakan orang menyebutnya sebagai Nissa Sabyan. Nissa dikenal banyak orang karena sering mencover/menyanyikan kembali lagu yang bernuansa islam. Lagu hasil covernya itu sering menjadi trending di dunia Youtube maka tak heran jumlah followers IG-nya mencapai 9.4 juta.

Nama belakang Sabyan diambil dari nama grup musik dimana ia bergabung dan menjadi sebagai seorang vikalis dari grup tersebut. Hasil fotonya yang dimanipulasi kebanyakan merupakan gambar meme, vektor, smudge serta tipe-tipe manipulasi yang umum dipakai oleh lara editor.

3. Vanessa Angel


Sempat viral se-Indonesia karena kasusnya yang terkait dengan prostitusi. Jika mengatakan 80 juta maka sontak yang ada di benak semua orang adalah Vanessa Angel. Admin juga tidak menyangka Vanessa akan melakukan hal itu ckckck. Wanita kelahiran 21 Desember 1991 ini adalah seorang model, aktris dan tentunya seorang penyanyi.

Ia juga pernah mengisi peran ada beberapa sinetron dan FTV yang ditayangkan di TV. Selaim itu, dia juga menjadi presenter pada acara Selebrita pada channel Trans 7. Foto Vanessa kebanyakan hanya dijadikan sebagai lelucon seperti meme dan foto pasangan yang digandrungi oleh para jomblo ngenes. Bahkan ya, banyak video-video nganu Vanessa yang tersebar di berbagai penjuru dunia maya ini.

2. Ploy Sornarin


Ternyata masih banyak yang mengidolakan Ploy Sornarin padahal viralnya sudah lama hilang dan keviralannya muncul karena sebuah film. Ploy Sornarin merupakan aktris asli Thailand yang umurnya masih muda. Ada banyak film dimana ia mengisi peran di dalamnya seperti 15+ IQ Krachoot, Siam Square, Pret Arbut, Karma, dan Luk Thung Signature.

Wanita yang lahir pada tanggal 21 Januari 2001 ini sering aktif di jejaring sosial khususnya Instagram yang kini sudah memiliki 252 ribu pengikut sampai detik ini. Rumor mengatakan kalau pacar Ploy adalah orang asli Indonesia, tapi admin masih ragu akan desas-desus seperti itu.

1. Lisa Blackpink


Kalau ini mah siapa saja pasti kenal dengan dia. Merupakan anggota girlband Blackpink yang asalnya dari Korea Selatan. Sempat ada berita yang mengatakan bahwa Lisa dianggap tidak layak berada di Korea Selatan karena sebenarnya Lisa adalah orang Thailand yakni seorang blasteran Thailand-Swiss.

Nama aslinya ialah Lalisa Manoban atau Panpriya Manoban dan dalam bahasa Thailand ditulis ลลิษา มโนบาล atau ปราณปริยา มโนบาล. Jika dilihat-lihat Lisa adalah artis yang fotonya paling sering dimanipulasi oleh para editor. Di grup tiada hari tanpa ada foto Lisa. Ngaku deh siapa yang pernah ngedit fotonya mbak ini.

Sumber gambar secara keseluruhan berasal dari akun Instagram masing-masing artis.

Hmmm... Itu sudah daftar artis yang fotonya sering dimanipulasi/diedit oleh para editor di jejaring sosial. Jika kalian masih tahu ada artis yang belum admin tambahkan di atas, silahkan sampaikan di kolom komentar ya. Itu akan sangat membantu admin dalam mengembangkan artikel ini. Sebelumnya admin ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa.

Terima kasih kepada:
- Tuhan YME
- Canva - Desain Grafis, Pembuat Poster & Kolase Foto
- Blogger.com
- Instagram.com
Related Posts
Initials JST
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten memasak dan kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

6 komentar

  1. Hahah knapa bawa2 istri saya vanesaa angel?

    BalasHapus
  2. wadduh duuh mantap gan hahahahha
    salam balik :D https://www.sekadarberbagi.com/

    BalasHapus
  3. Walah, jujur saya baru tahu wajah Vanessa 80 jt setelah baca post ini :v

    Btw, bagi yang tertarik melihat artikel tentang anime bisa melihat pada blog ini: https://animangakun.blogspot.com

    BalasHapus
Dilarang spam dan menyisipkan link aktif pada komentar. Use your brain!