bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Alasan Kebanyakan Pria Indonesia Lebih Tertarik Kepada Cewek Jepang

Selamat datang di blog yang mirip gubuk reot ini 😊. Oke, di sini admin akan membahas hal-hal yang berbau Jepang. So, hal apa yang di bahas dari Jepang ini? Anime? Kebiasaan masyarakatnya? Ataukah objek wisatanya? Sesuai dengan judul artikel ini, yang akan kita bahas adalah seputar cewek Jepang. Kita tahu sendiri kalau Jepang itu merupakan negara yang dihuni banyak wanita cantik bak bidadari nomor satu di dunia sampai saat ini.

Bagi para cowok, siapa nih yang suka atau kesemsem sama cewek Jepang? Ayo ngaku broo :v. Bagi para cowok Indonesia mungkin semuanya sudah kenal dengan nama Maria Ozawa atau yang biasa disebut Miyabi. Bukan hanya cewek nyata yang disukai, tapi mungkin dari kaum wibu bau bawang ada yang suka salah satu karakter anime yang berjenis kelamin wanita? Pasti ada kan? Hahaha. Di sini kita akan membahas hanya untuk cewek yang real saja bukan cewek fiksi buatan para animator anime.

Di mata para cowok Indonesia, cewek Jepang memiliki sesuatu yang berbeda dengan cewek yang berada di negara lain misalnya Korea Selatan. Dengan menonton film Box Office atau Live Action dari sebuah anime dari Jepang tentunya kalian melihat karakter-karakter dalam film yang diperankan oleh cewek Jepang. Para cowok sering menjadikan mereka sebagai idolanya dan bahkan di media sosial, foto idolanya tersebut dipakai sebagai foto profil.
Gambar di atas adalah salah satu contoh cowok yang mengidolakan cewek Jepang. Dia menggunakan foto profil cewek Jepang, nama yang berbau Jepang dan mengunggah foto siswi Jepang. Dan mungkin juga yang membaca artikel ini adalah orang yang mengidolakan cewek Jepang :v. Di sini admin juga mengidolakan cewek Jepang, tapi tidak terlalu mengidolakannya. Jadi apa saja alasan mengapa cowok Indonesia kebanyakan lebih menyukai cewek Jepang. Berikut ulasannya.

1. Memiliki wajah yang bersinar dan berkulit mulus

Poin pertama ini merupakan asalan utama banyak cowok Indonesia termasuk admin lebih menyukai atau tertarik pada cewek Jepang. Apa sih rahasia cewek Jepang sehingga bisa memiliki kulit mulus dan bersinar? Di kutip dari Vemale.Com, cewek Jepang bisa memiliki kulit mulus dan bersinar karena mereka tidak mengkonsumsi makanan yang tidak baik untuk kulit dan wajah. Kemudian mereka juga sering meminum teh hijau khas Jepang, menghindari makanan berlemak dan mengandung daging dan lain-lain.

Cara make up cewek Jepang berbeda dengan cara make up cewek dari negara lain misalnya Indonesia. Kita bisa melihat di negara kita, banyak cewek Indonesia yang memakai make up overdosis alias terlalu tebal sehingga memberi kesan lebih tua menurut admin. Bahkan kita sudah tidak mengenal mereka lagi ketika memakai make up yang super tebal. Yang semula kulitnya hitam pekat tapi setelah make up, kulitnya menjadi putih pucat. Untuk cewek Jepang, mereka memakai make up yang tipis dan secukupnya saja. Make up yang tipis ini memberikan kesan ringan, dan terlihat lebih muda. Jadi saran admin, kalau pakai make up jangan terlalu tebal ya :v.

2. Terlihat imut dan tampil menawan

Cewek Jepang memiliki postur tubuh yang kecil atau lebih pendek dari wanita yang asalnya dari Eropa. Dikutip dari Male.Co.Id, rata-rata tinggi wanita di jepang adalah sekitar 150 cm - 160 cm. Jarang dari mereka memiliki tubuh yang gemuk, tapi kebanyakan mereka memiliki tubuh yang kurus tapi tidak terlalu kurus alias langsing :v. Walaupun sudah menikah, katanya sih wanita-wanita Jepang tidak mempunyai keinginan untuk menambah berat badan mereka. Jadi bagi kalian para cowok jomblo yang ingin punya pasangan cewek langsing, Jepang adalah sasaran kalian.

Kemudian dalam kehidupam sehari-hari, cewek Jepang selalu tampil menawan, rupawan, dan eksotis 😏. Admin pernah nih menonton video di youtube pada salah satu channel milik orang Barat (Admin sebut orang Barat saja karena kulitnya putih dan hidungnya mancung :v) yang lagi liburan di Jepang. Si pemilik channel tersebut pergi jogging di hari libur dan mendapatkan sekelompok cewek yang melakukan hal yang sama juga. Terlihat penampilan cewek Jepang tersebut sangat wow 😃 dengan memakai pakaian ketat. Apalagi ketika memakai pakaian adat Jepang yang bernama kimono pasti akan tampil lebih menawan lagi.

3. Model dan tipe rambut

Tipe rambut dari kebanyakan cewek Jepang adalah rambut hitam yang lurus. Kita coba melihat wanita Eropa, mereka kebanyakan memiliki tipe rambut berombak atau bergelombang bahkan ada yang keriting dengan warna khas pirang (blonde). Seperti contoh gambar di atas, model rambut tersebut adalah panjang sampai ke bahu dan tanpa poni. Model rambut seperti di atas banyak diterapkan oleh siswi-siswi yang ada di Jepang. Model rambut tersebut memberikan kesan imut dan mengemaskan bagi siapa saja yang melihatnya. Selain model rambut yang seperti pada gambar di atas, masih banyak lagi model rambut cewek Jepang yang tidak kalah menarik seperti rambut lurus hitam yang panjang.

4. Cara berbicaranya yang sopan dan ramah

Jepang dikenal sebagai negara yang paling sopan di dunia dengan kebiasaan dan tata krama seperti antre walaupun sebenarnya akan terlambat dan admin lihat di video dokumentasi kehidupan orang Jepang, menunduk ketika bertemu orang yang lebih tua adalah salah satu tata krama yang paling unik yang berlaku di Jepang. Jadi tidak heran jika cewek Jepang memiliki sikap yang sangat sopan dan ramah. Cara berbahasa yang sopan ini memang paling utama diajarkan kepada siswa/siswi di Jepang mulai dari kelas satu SD sampai kelas tiga SD. Dialek bahasa Jepang juga mang terdengar lemah alias lembut, jadi cara berbicara yang sopan sudah menjadi hal lumrah di kalangan orang Jepang.

Itu sudah ulasan tadi mengapa para cowok dari Indonesia lebih menyukai cewek Jepang. Dan admin lihat di beberapa blog bahwa cewek-cewek yang ada di Jepang juga lebih menyukai dan tertarik pada cowok Indonesia karena katanya sih cowok Jepang itu relatif dingin-dingin terhapadap cewek yang ada di sana :v. Tunggu apa lagi, yang jomblo lalu punya banyak uang bisa pergi ke Jepang, belajar bahasa Jepang dan lain-lain supaya bisa mendapatkan salah satu cewek idaman di sana.

Sudah cukup artikel untuk akhir tahun 2018 ini, semoga di tahun baru 2019 kita lebih sehat dan lebih beruntung serta lebih beriman kepada Tuhan YME dibanding tahun 2018 ini. Semoga bahagia. Akhir kata admin ucapkan sampai jumpa di tahun baru 2019. Bye bye 😊.
Related Posts
Initials JST
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten memasak dan kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

1 komentar

Dilarang spam dan menyisipkan link aktif pada komentar. Use your brain!