bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

5 Karakter Wanita Di Anime Paling Kawaii Dan Cantik Bagian 1


Yossshhaaa, hari ini saya akan membahas mengenai karakter anime wanita yang cantik-cantik :v. Mungkin blog ini akan lebih sering update karena kini saya diberi tanggung jawab untuk mengelola blog ini sepenuhnya ๐Ÿ˜Ž. Biasanya kan adminnya cuma update sekali seminggu bahkan sekali dua minggu, dengan keberadaan saya, blog ini akan update lebih sering kalau bisa sekali update dalam waktu 3 sampai 4 hari.

Kalian semua pasti pernah menonton anime kan? Adalah animasi khas yang asalnya dari Jepang. Layaknya sebuah film, anime juga memiliki karakter-karakter atau tokoh yang menjalani alur dalam sebuah cerita. Dalam sebuah anime ada karakter yang jelek, biasa-biasa saja, kuat, lemah, ganteng, cantik dan masih banyak lagi. Tapi di sini kita hanya akan membahas yang cantiknya saja.

Selain jalan cerita dari suatu anime, hal yang menjadi daya tarik utama untuk memikat orang supaya menontonnya adalah karakter. Satu per satu karakter didesain sebaik mungkin agar enak dipandang, dan salah satu poin penting supaya lebih tertarik lagi ialah desain karakter wanitanya yang sangat-sangat cantik. Tak jarang bahkan sang animator membuat karakter anime wanita ini tampak seksi dan hot.

Pernah dengar istilah waifu? Waifu berarti istri dalam bahasa Jepang. Banyak orang yang tergila-gila dengan anime atau hal-hal yang berbau ke-Jepangan (Wibu) menjadikan salah satu karakter wanita favoritnya menjadi waifu ๐Ÿ˜‚. Mungkin mereka pilih karena cantik dan seksi atau apalah, yang penting mereka tertarik pada karakter tersebut.

Yang akan saya paparkan di bawah ini merupakan hasil pengamatan saya sendiri karena admin blog ini (John Asto) mengatakan bahwa jika ingin latihan membuat blog artikel yang orsinil usahakan amati sesuatu dan tulis artikelnya sesuai dengan hasil pengamatan kamu sendiri.

1. Hinata Hyuga (Naruto Shippuden & Boruto: Naruto Next Generation)

Hinata Hyuga berasal dari keluarga terpandang di clan Hyuga. Hinata adalah penerus klan Hyuga namun karena sudah menikah dengan Naruto, maka secara otomatis sesuai kebudayaan Desa Konohagakure maka Hinata menyandang nama klan Uzumaki yakni klan dari Naruto. Sekarang anime Naruto Shippuden yang tamat sudah punya lanjutan yakni Boruto: Naruto Next Generation.

Di seri ini Hinata dan Naruto sudah punya dua anak yakni Boruto sebagai anak pertama dan Himawari sebagai sang adik (mungkin saya tidak akan mengatakan Himawari sebagai si bungsu karena siapa tahu Naruto dan Hinata mau buat yang lain lagi ๐Ÿ˜†). Dari kecil memang Hinata sudah perhatian sama Naruto yang tidak dianggap keberadaannya oleh orang lain. Hmm sepertinya ini jangan kalian jadikan waifu karena sudah ada yang punya wkwkwkw.

2. Android 18 (Dragon Ball)

Android 18 atau biasa dipanggil Nomor #18 adalah saudari kembar Android 17. Android 18 bersama dengan saudara kembarnya adalah hasil eksperimen Dr. Gero yang ingin sekali mengalahkan Goku. Namun hal lain malah terjadi, Android 18 jatuh cinta kepada Krilin yang pada saat itu mengalahkan semua teman-teman Krilin. Mungkin ini agak aneh, kenapa ya robot kawin sama manusia bisa menghasilkan anak? Tunggu dulu, mungkin kalian belum melihat kejadian selanjutnya dimana Android 18 meninggal dunia.

Karena saling cinta satu sama lain, akhirnya dengan 7 Dragon Ball yang terkumpul pada saat itu digunakan Krilin untuk memanggil Shenron. Permintaannya cukup mengangetkan dimana ia ingin agar Android 18 menjadi manusia sejati, namun permintaannya tidak bisa dikabulkan. Karena permintaannya tidak bisa dikabulkan alhasil ia meminta Shenron untuk menghilangkan bom yang ada dalam tubuh Android 18. Untuk saat ini Krilin dan Android 18 sudah memiliki anak yang bernama Maron.

3. Nami (One Piece)

Dalam One Piece, ia adalah seorang bajak laut sekaligus navigator dari kelompok bajak laut Topi Jerami. Walaupun paling lemah dari semua anggota bajak laut Topi Jerami yang ada, Nami sanggup membuat babak belur dan benjol-benjol Luffy jika ia dalam keadaan marah. Mungkin ini jarang ada yang tahu, tahukah kalian bahwa jika di dunia nyata Nami adalah warga negara Swedia. Swedia terkenal akan wanita-wanita yang memiliki paras cantik, oleh karena itu tidak mengherankan Nami adalah salah satu karakter tercantik dalam animasi One Piece.

4. Noelle Silva (Black Clover)

Adalah teman satu squad dengan Asta. Noelle sendiri punya kisah pilu dibalik kegembiraannya dengan sahabat-sahabat dari squad Banteng Hitam. Squad Banteng Hitam sendiri adalah squad paling buruk yang ada di Kerajaan Clover. Noelle dianggap sebagai produk gagal oleh kakak-kakaknya dan dituduh telah membunuh ibunya sendiri, sedih bukan. Tapi teman adalah orang yang terbaik di dunia. Asta, selalu menguatkan hati Noelle ketika dalam kesusahan dan keputusasaan. Dengan motivasi dari Asta, Noelle kini menjadi penyihir kuat walaupun masih junior bersama dengan Asta.

5. Yuuna Yunohana (Yuragi-sou no Yuuna-san)

Yang suka nonton anime genre Ecchi pasti tahu karakter ini. Yuuna sendiri adalah hantu cantik dan hot yang bisa dilihat oleh Kogarashi. Setiap malam pasti ada saja hal-hal aneh yang terjadi mengganggu Kogarashi dan pengganggunya adalah si Yuuna. Gangguan ini bukan horror tapi gangguan birahi dan nafsu. Bagaimana tidak, nafsu Kogarashi benar-benar diuji saat malam tiba karena Yuuna sering memeluk Kogarashi dalam keadaan tidur.

Ada lagi adegan paling lucu di suatu episode. Saat itu Ameno dan Yaya menantang Kogarashi dan Yuuna bermain ping-pong. Di tim Yuuna hanya Kogarashi saja yang pandai main ping-pong sedangkan Yuuna tololnya tidak ketulungan. Tiba-tiba Kogarashi punya ide, Yuuna punya kekuatan menggerakkan benda tanpa menyentuhnya tapi kekuatannya tidaklah bertahan lama dan lambat laun pudar. Sesaat kemudian Kogarashi membuat Yuuna merasa malu dan mengingat peristiwa memalukan itu seperti memeras buah dada dan lain sebagainya. Alhasil Tim Yuuna menang :v.

Oke minna-san itu saja sudah cukup untuk bagian 1, jika penasaran lagi kelanjutannya silahkan tunggu publikasi bagian ke-2. Terima kasih.
Related Posts
ใƒŠใ‚นใƒซใƒซ
Dari Balikpapan, Kaltim. Sebagai penulis sampingan di blog ini.

Related Posts

4 komentar

  1. Kali ini artikel yang berbau wibu-wibuan dapat jempol dari gw ๐Ÿ‘.

    BalasHapus
  2. Janji nya tepat, Blog Anime nya dikeluarin salut keren ...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    BalasHapus
  3. Benar2 kawaiii hehe https://heffrihutapea.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Terima kasih semuanya ๐Ÿ˜Š. Nanti admin utama blog ini yang kunbal.

    BalasHapus
Dilarang spam dan menyisipkan link aktif pada komentar. Use your brain!