bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

6 Tipe Player Mobile Legends Paling Menyebalkan


Mobile Legends merupakan game moba paling populer di Indonesia yang dimainkan mulai dari anak-anak sampai orang tua sekalipun. Namun dibalik kesuksesan Mobile Legends, ada beberapa fakta mengejutkan yang salah satunya ialah banyak memiliki player-player yang membuat kita merasa kesal ataupun jengkel karena tingkah lakunya saat pertandingan berlangsung.

Admin juga main game Mobile Legends namun tidak sesering dulu, maklumlah sibuk ngampus. Selama bermain di game tersebut, admin tahu banyak karakteristik player berdasarkan hero yang dipakainya. Seperti marksman, memiliki tipe orang yang lihai, pandai cari zona nyaman dan paling miris ialah egoismenya yang sangat tinggi dibanding player role lain.

Dimulai dari mencari tim dan lawan, ada juga player yang ngeselin seperti tidak mau memulai pertandingan sehingga membuat player lain harus menunggu bahkan mencari kembali lawan dan tim. Biasanya player-player seperti itu tidak punya niat bermain, apalagi jika game sudah dimulai tambah parah karena player seperti ini adalah calon afk dan feeder.

Player-player yang menjengkelkan ini memiliki peluang yang sangat besar untuk menghancurkan tim sendiri dari dalam sehingga akan berefek pada kekalahan mutlak. Walaupun kalian punya skill setingkat Lemon dan JessNoLimit, itu akan sia-sia karena yang dibutuhkan dalam game moba ini adalah kerjasama. Skill dewa kalau tim nob itu percuma wkwkwkwk.

Yang penasaran bagaimana sih player-player yang membuat kita kesal atau merasa jengkel? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Player AFK

Ada banyak faktor yang membuat beberapa orang meninggalkan pertandingan yang sedang berlangsung (AFK). Faktor-faktor tersebut seperti masalah koneksi jaringan, memang disengaja, dan kadang karena disuruh oleh orang tua. Dan durasi AFK ini bervariasi ada yang cuma semenit, setengah pertandingan bahkan ada yang AFK sampai pertandingan selesai.

Player yang AFK di awal sampai akhir inilah yang paling admin benci. Itu sama saja menyusahkan orang lain dan meninggalkan masalah yang kemudian ia berikan kepada player se-tim. Itu sama saja dengan sifat pengecut. Admin sendiri jika AFK hanya semenit paling lama 3 menit. Mungkin ada yang tanya kalau disuruh orang tua emang cuma gitu waktunya? Yap admin tidak main game Mobile Legends di siang hari melainkan hanya main pada jam-jam tidur (admin sih jago begadang). Sehingga tidak ada yang suruh-suruh lagi ๐Ÿ˜‚. Untuk saat ini karena admin jauh dari keluarga jadinya bebas main walaupun di siang hari.

2. Player yang suka ngebacot

Yang banyak bacot ini adalah bocah yang punya tier Grandmaster ke bawah. Sebab-sebab mereka ngebacot karena teman se-timnya ada yang nub, disampahin, gak dapat bantuan di lane, dan karena memang dirinya yang nub. Jika sudah tersudutkan biasanya para bacoters ini mengajak kita adu satu lawan satu alias by one di custom.

Admin pernah dapat player bacoters yang kayak gini. Admin layani saja katanya kita duel di custom pakai hero favorit. Nah setelah pertandingan dimulai, tau-taunya bacoters ini pakai Harley sedangkan admin pakai Hayabusa, yang jelas Harleynya kalah damage sama Hayabusa admin saat menit ke 8 karena item hampir jadi, sekali ulti shadow kiruu sret...sret...sret tewas deh ๐Ÿ˜‚.

3. Player yang pakai hero Jawhead

Pada tahu semua kan hero Jawhead? Hero yang paling ngeselin karena punya skill Ejector yang bisa melempar musuh atau player se-tim ke titik yang telah ditentukan. Sebenarnya hero ini adalah tipe penyelamat saat temannya sedang dikerjar musuh namun sering kali disalahgunakan untuk membuat prank bahkan untuk remakan WTF Moments nantinya oleh Youtubers.

Tapi tidak semua user Jawhead seperti itu. Ada yang baik dan ada juga yang bisa membuat kita marah besar karena ulahnya itu. Karena hal seperti itulah, Moonton merilis item baru yakni Anti Jawhead yang hanya memiliki efek pada teman se-tim saja. Untuk musuh, hal itu tidak akan berlaku jadi sekarang sudah aman dari tingkah usil Jawhead.

4. Player yang menggunakan hero Fanny

Hero kebanggan Mobile Legends karena merupakan hero terlincah dengan mobilitas tinggi yang ada di seluruh game MOBA di dunia ini. Karena mobilitas dan kelincahannya patutlah Moonton menetapkan Fanny sebagai hero tersulit yang ada di Mobile Legends termasuk seluruh game MOBA yang pernah ada. Tingkat kesulitan hero ini adalah 100, dimana butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa menguasai kabelnya.

Masalahnya karena begitu kuatnya hero ini, maka banyak juga player yang ingin memakainya dan paling kampret mereka belajar di Classic bahkan ada yang di Ranked. Classic bukan sebagai tempat untuk belajar hero melainkan sebagai tempat untuk memperbaiki win rate yang rusak akibat lose streak di Ranked. Lalu apa gunanya VS AI dengan Custom? Mending mode gameplay seperti itu dihapus saja kan? Percuma. Yang jelas itu adalah penyalahgunaan hero dan mode gameplay.

Fanny yang belajar ini banyak kita temukan di Classic, hanya ada dua kemungkinan dari player Fanny ini. Satu bisa saja dia pro dan juga dia itu bisa saja nub atau masih belajar. Peluang untuk bisa mendapatkan pro player Fanny sangatlah kecil karena dari total seluruh user Fanny, hanya 8% yang benar-benar pro. Lainnya masih butuh rujukan ๐Ÿ˜‚. Soalnya Fanny punya banyak Counter seperti Zilong, Aurora dan Helcurt.

5. Player buta map, tukang farming, dan anti roaming.

Hal ini paling sering terjadi pada user marksman. Karena marksman adalah hero tipe late game di mana baru bisa berguna jika itemnya sudah jadi. Apalagi untuk pembaruan saat ini, Beberapa monster jungle menjadi kuat dan daya tahan mereka juga pun bertambah. Ini membuat beberapa hero utamaya marksman menjadi kesulitan untuk farming karena itulah mereka farming sangatlah lama.

Untuk tier Epic sendiri penggunaan marksman mulai berkurang akan sadarnya player terhadap penghematan waktu karena waktu adalah uang. Tapi masih ada saja player yang belum memahami hal tersebut yakni user marksman. Kebanyakan marksman tidak sanggup menahan gempuran di awal-awal pertandingan untuk itulah marksman enggan pindah lane dan sering buta map.

6. Player newbie alias nub

Dalam hal ini, player tidak memiliki skill yang mumpuni serta pengalaman bermain yang cukup. Sehingga membuat player ini menjadi feeder dan atm berjalan bagi musuh. Ini semua terjadi karena efek akun joki, tiernya tier Epic tapi skillnya skill tier warrior ๐Ÿ˜‚. Biasanya ketika player ini disinggung akan skillnya yang nol besar maka secara instan langsung AFK wkwkwkwkw. Jadi ini lebih baik tahu diri dari pada sudah nub malah ngajak by one ๐Ÿ˜‚.

Itulah tipe-tipe player ngeselin yang pernah admin temui dalam game Mobile Legends.Admin ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan akhir kata admin berterima kasih. Sampai jumpa.


Disclaimer: Gambar merupakan hasil screenshot dari game Mobile Legends: Bang Bang. Desain visual yang ada dalam gambar dipegang oleh pihak Moonton.
Related Posts
John Asto
Hanya orang biasa yang ingin eksis di dumay. Sering online di Quora dan Pinterest. Jangan pernah menghubunginya lewat WhatsApp jika hari libur.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar