bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

5 Pemeran Utama Film Adaptasi Miss Granny Tercantik Dari Beberapa Versi Negara

Miss Granny, merupakan film yang memiliki banyak versi adaptasi di beberapa negara di dunia ini. Semenjak pertama kali tayang di Korea, film ini langsung menjadi salah satu film yang paling populer sampai saat ini karena memiliki jalan cerita yang sangatlah menarik.

Ini adalah postingan yang ketiga kalinya tentang film adaptasi Miss Granny di blog ini. Mulai dari film adaptasi versi Thailand, perbandingan film adaptasi dari beberapa versi negara, dan akhirnya sampai pada artikel ini. Kesemua artikel itu termasuk artikel ini ditulis berdasarkan pandangan dan pemahaman admin blog ini.

Dalam pembuatan sebuah film, sebelumnya akan dipilih siapa pemeran tokoh yang sesuai. Kriteria orang yang akan dipilih ini bervariasi itu semua tergantung pada tokoh yang akan diperankan. Contohnya tokoh putri kerajaan, haruslah pemerannya memiliki ciri-ciri cantik, dan tampak berwibawa karena seorang putri adalah keturunan bangsawan.

Begitu juga dengan beberapa film adaptasi ini, pemeran nenek yang jadi muda tidaklah sembarangan. Harus dipilih seseorang yang pembawaannya menarik, mulai dari tingkah lakunya sampai pada penampilan fisiknya apakah cantik atau tidak. Karena film ini termasuk kategori komedi, jadi pemerannya diharuskan tampil lucu di depan kamera.

Dari semua versi, pemeran nenek muda ini memang cantik-cantik namun hanya ada 5 yang paling cantik diantara semua pemeran dari berbagai negara yang mengadaptasi film Miss Granny ini. Mau tahu siapa mereka? Berikut 5 pemeran film adaptasi Miss Granny tercantik.

5. Sarah Geronimo, sebagai Audrey de Leon (Versi Filipina)
Mungkin banyak yang tidak begitu mengenal Sarah Geronimo. Wajarlah karena perfilman Filipina kurang menonjol di kawasan Asia khususnya Asia Tenggara. Kalau di Filipina dia adalah artis papan atas dan bayarannya cukup tinggi juga di kalangan artis Filipina. Admin sendiri saja baru tahu artis ini ketika menonton film adaptasi versi Filipina yang rilis bulan Agustus lalu di tahun ini (2018).

Entah kenapa admin tidaklah begitu serius menonton film adaptasi versi Filipina ini, tidak seserius waktu menonton versi Cina dan Thailand. Tapi admin menyimpulkan bahwa versi ini cukuplah menarik untuk ditonton jika kalian mau. Apalagi yang belum pernah nonton adaptasi Miss Granny dari berbagai negara. Versi Filipina merupakan film adaptasi Miss Granny terbaru untuk saat ini dan kemudian akan diikuti oleh sejumlah negara seperti India dan Amerika Serikat.

4. Mikako Tabe, sebagai Setsuko Otori (Versi Jepang)
Ini sebuah keharusan admin menempatkan versi Jepang dalam jajaran 5 pemeran cantik film adaptasi Miss Granny karena Jepang merupakan negara penghasil wanita cantik nomor satu di dunia ๐Ÿ˜… hehehe. Mikako Tabe, salah satu dari jutaan wanita cantik yang ada di Jepang. Admin baru saja menonton versi ini minggu lalu jadi tentu ada sesuatu yang didapat dari versi film ini. Yakni ada lagu yang dibawakan oleh Mikako mirip dengan lagu anime jadi admin download deh lagunya ๐Ÿ˜‚.

Dalam versi ini admin juga suka sama akting yang dilakukan oleh Mikako. Lucu, gemesin, cantik lagi ๐Ÿ˜ itulah visual yang admin tangkap saat menonton film adaptasi versi Jepang ini. Menurut admin, kualitas film pada versi ini tidak kalah menarik dengan versi Thailand yang notabenenya merupakan versi film adaptasi terbaik menurut kebanyakan orang termasuk admin. Yang penting feelingnya sangat bagus sehingga kita bisa merasa mengikuti jalan carita dari film adaptasi tersebut.

3. Tatjana Saphira, sebagai Mieke (Versi Indonesia)
Inilah versi negara kita yakni Indonesia. Kalau masalah nama artisnya pasti tahu semualah apalagi admin juga sudah lama tahu nama artis ini. Berkat film adaptasi ini, Tatjana mendapat penghargaan yakni Pemeran Utama Wanita Terbaik. Di tahun yang sama dengan perilisan film adaptasi ini, Tatjana mendapatkan peran dalam Film Ayat-Ayat Cinta 2. Pecinta film pasti tahulah sebagai siapa Tatjana dalam film tersebut, tak usah dijelaskan hehehehe.

Admin juga tidak menyangka kalau Tatjana akan tampil dalam film adaptasi ini. Menurut admin, akting Tatjana nampaknya kurang maksimal, pembawaan feelingnya tidak sebagus Jepang dan Thailand tapi kita patut berbangga karena banyak juga yang suka film adaptasi versi ini khususnya orang Indonesia apalagi luar negeri. Mungkin jarang ada yang tahu kalau ada satu keunikan Tatjana dibanding dengan tokoh utama wanita film adaptasi dari negara lain. Diantara semuanya Tatjanalah yang punya buah dada paling gede, lainnya pada tepos semua ๐Ÿ˜‚.

2. Yang Zishan, sebagai Meng Lijun Muda (Versi China)
Cina merupakan negara dengan kualitas dunia perfilman terbaik di Asia jadi para produser film tidak akan salah memilih artis yang akan memerankan seorang tokoh dalam film mereka. Wanita kelahiran tahun 1986 ini pernah mendapat peran dalam beberapa film yang admin ketahui yakni So Young (2014), Battle Of Memories (2017), sampai yang terbaru saat ini yaitu Never Gone (2018).

Ada yang sadar tidak kalau wajah Meng Lijun tua hampir mirip dengan Meng Lijun muda. Itulah kelebihan para produser Cina dalam memilih pemeran yang sesuai dengan cerita dalam film itu. Dalam hal akting membawa lagu dalam film ini, Yang Zishan-lah yang paling bagus sekaligus lagunya merembes masuk ke bagian terdalam hati ini wkwkwkwkw ๐Ÿ˜‚.

1. Davika Hoorne, sebagai Parn Muda (Versi Thailand)
Kalau artis ini mah sudah banyak yang kenal apalagi orang-orang Indonesia yang doyan nonton film dari Thailand seperti admin. Yap Davika Hoorne yang biasa dipanggil Mai ini aktingnya paling terbaik, soalnya saat baru keluar dari studio foto cara berjalannya mirip nenek-nenek.Juga ekspresi wajahnya yang bikin gemesin dan ngakak saat ia mau dilamar oleh cucunya sendiri untuk menjadikannya sebagai apa ya? Sebagai vokalis band bukan sebagai pacar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Masa cucu pacaran sama nenek.

Akting bernyanyinya juga tidak kalah bagus dengan Yang Zishan, dan wow lagunya bagus-bagus dengan dihiasi suara lembut nan merdu ๐Ÿ˜ƒ. Davika sendiri merupakan blasteran yang merupakan kawin campur dari Thailand dan Belgia. Tahun 2013 lalu, Davika berperan sebagai Mae Nak dalam film Pee Mak yang aktingnya juga tak kalah bagus dan tentunya cantik dong ๐Ÿ˜. Pee Mak, Heart Attack, dan Suddenly Twenty merupakan film terbaik dari Davika dimana dalam film Pee Mak dan Suddenly Twenty, ia menjadi tokoh utama di dalamnya.

Menurut kalian, mana yang paling cantik dan terbaik? Admin tunggu ya jawabannya ๐Ÿ˜Š. Oh iya hampir admin lupa, yang menjnggalkan jejak pada postingan sebelumnya ada yang belum admin kunbal mohon maaf karena admin lagi sibuk banyak tugas heheh, nanti admin kunbal deh. Sekian postingan hari ini semoga bermanfaat, sampai jumpa. ๐Ÿ‘‹
Related Posts
John Asto
Hanya orang biasa yang ingin eksis di dumay. Sering online di Quora dan Pinterest. Jangan pernah menghubunginya lewat WhatsApp jika hari libur.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

9 komentar

  1. Waduh baru tau saya cantik cantik juga otw lah pacarin salah satunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dipilih mumpung yang nomor 1 masih lajang ๐Ÿ˜‚

      Hapus
  2. Artikelnya sangat menarik dan betah membacanya.. Terima kasih

    BalasHapus
  3. Aktris daman saya itu Tatjana Saphira, apalagi Chelase island:)

    BalasHapus
  4. baru nonton yang versi korea gan...entah kenapa blm tertarik nonton versi yang lainnya...
    ohya perfilm Thailand menurut saya nomor 1 di Asia Tenggara bisa disejajarkan juga dengan negara Asia lainnya...
    tapi entah kenapa, saya masih sulit menerima dialek bahasa thailand, padahal sudah sering nonton film thailand...dan bagus2...
    jadi entah kenapa...hehe
    informasi bagus gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba deh nonton versi lainnya. Kalau gua sih nontonnya paling suka versi Thailand dengan Jepang. Dan Thailand sendiri kalau untuk masalah film, mereka nomor 1 di Asia Tenggara.

      Hapus
  5. Sayangnya bukan dramanya Kim Dasom. Btw, bahas dramanya Kim Dasom dong... aktris favorit aku haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Dilarang spam dan menyisipkan link aktif pada komentar. Use your brain!