bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Golongan Dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak Di Dunia Versi TahuPost

Di malam yang gelap penuh bintang ini, kita akan sedikit membahas mengenai beberapa golongan dengan wanita cantik terbanyak di dunia versi admin sendiri 😂. Ide ini, admin dapatkan melalui pengalaman melihat ribuan foto wanita cantik dari seluruh dunia dan bahkan foto tersebut admin koleksi untuk bahan editor bukan bahan c*li ya! 😂.

Okay, to the point. Di bumi yang kita tempati ini ada sekelompok makhluk yang disebut dengan perempuan (sebutan untuk negara berkembang) atau wanita (sebutan untuk negara maju). Wanita ini memiliki ciri-ciri yang berbeda satu sama lain di antara kaumnya sendiri yaitu cantik (untuk pria disebut ganteng atau tampan 😎).

Cantik itu relatif. Setiap orang bahkan negara dan kebudayaan memiliki standar kecantikan tersendiri yang sudah ditetapkan. Mungkin ada pria yang suka wanita dari Afrika dan ada juga yang suka wanita dari Jepang. Ada beberapa alasan mengapa wanita itu cantik, seperti faktor fisik dan karakter. Dari faktor tersebut dipengaruhi oleh lingkungan sekitar dan dari diri wanita itu sendiri.

Seiring berjalannya waktu, teknologi khusus untuk dunia bedah juga mengalami kemajuan yang sangat cepat. Dari kemajuan ini mengakibatkan banyak sekali perubahan-perubahan yang terjadi pada dunia wanita. Sebut saja operasi platik, walaupun wanita itu jelek seperti monyet atau mak lampir, dengan adanya operasi plastik wajahnya akan berubah 180° dari yang jelek menjadi cantik bak bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeaaa♪♪. Waduh kok malah nyanyi sih 😂.

Karena sudah melihat ribuan foto wanita cantik, admin menarik kesimpulan bahwa wanita yang ada dalam foto tersebut memiliki asal atau golongan kecantikan yang sama untuk beberapa foto terkait. Lalu apa saja kah golongan tersebut? Silahkan simai di bawah ini.

5. Wanita yang merupakan ras Melayu.

Ras Melayu sebagian besar terdapat di negara-negara yang ada di kawasan Asia Tenggara. Merupakan keturunan asli dari bangsa Yunan (bukan Yunani) yang asalnya dari negeri Tiongkok. Ada beberapa alasan admin memasukkan ras Melayu dalam daftar ini. Salah satu alasannya ialah negara-negara seperti Indonesia dan Malaysia memiliki wanita-wanita yang masuk nominasi pemilik wajah tercantik di dunia. Kita lihat Indonesia, ada Raisa, Chelsea, Raline Shah, dan Natasha Wilona.

Daftar 5 Artis Wanita Tercantik Di Kawasan Asia Tenggara Versi TahuPost

4. Wanita berambut pirang berwarna kuning.

Berada di urutan no.4 ada wanita yang memiliki rambut pirang alias blonde dalam bahasa Inggrisnya. Wanita-wanita yang seperti ini kebanyakan di negara Rusia, Swedia, dan Amerika Serikat. Ada dua asal muasal rambut pirang ini, yaitu memang dari bawaan atau gen dan hasil sintetis alian rambut palsu atau cat. Kalau rambut pirang yang asli ini memang terlihat sedikit perbedaan dari yang palsu misalnya warna kulit. Warna kulit dari wanita berambut pirang umumnya putih, mulus, dan woow nyegerin mata tentunya. Yang admin ketahui, ada beberapa wanita berambut pirang yang cantik seperti Taylor Swift dan Supergirl (admin lupa siapa nama sebenarnya dari pemeran Supergirl 😅).

3. Wanita yang merupakan ras mongoloid.

Ras mongoloid ini tersebar di beberapa negara yang letaknya di Asia bagian Timur. Negara tersebut antara lain Cina, Mongolia, Korea Utara, Korea Selatan, Jepang dan Taiwan (Cina Kapitalis). Wanita yang asalnya dari negara tadi utamanya Jepang dan Korea Selatan sangat terkenal dengan wanitanya yang cantik-cantik. Tapi dari kata tulen ini, Korea Selatan sudah agak melenceng ya, karena operasi plastiknya beda dengan Jepang yang benar-benar natural asli dari gen 😂. Ada beberapa wanita dari Jepang yang admin tahu cantiknya bikin ngilu antaranya Sora Aoi, Akhiho Yoshizawa, dan Fumika Shimizu. Dari wanita yang admin sebutkan tadi kesemuanya adalah artis film biru kecuali Fumika yang masih setril dari hal-hal tersebut 😂.

2. Wanita yang merupakan hasil kawin campur alias blasteran (Asia dan Eropa).

Untuk masalah wanita cantik yang asli atau tulen, blasteran lah juaranya tapi karena ada operasi plastik jadi ini di nomor duakan. Di dunia hiburan, kebanyakan yang paling cantik itu adalah wanita blasteran atau kawin campur antara Asia dan Barat. Mungkin ada yang bertanya kenapa sih wanita blasteran itu hampir semuanya cantik? Menurut ilmu biologi utamanya materi penurunan sifat, gen antara keduanya saling melengkapi dan menyempurnakan.

Misalnya Asia hidungnya pesek, anak dari hasil kawin campur tidak akan pesek karena ada gen mancung yang menyeimbangkan dan menutupi hidung pesek (mancung gen dominan dan pesek resesif). Kulit orang Barat kurang pigmen dan kasar akan ditutupi oleh gen Asia yang kulitnya punya cukuo pigmen dan putih mulus. Sehingga akan menghasilkan keturunan yang unggul. Ada beberapa wanita yang admin ketahui merupakan blasteran, yaitu Maria Ozawa (Kanada-Jepang), Cinta Laura (Jerman-Indonesia), Liza Soberano (Amerika Serikat-Filipina), dan Davika Hoorne (Belgia-Thailand).

1. Wanita yang melakukan operasi plastik.

Jika cantik itu adalah perlombaan, maka wanita yang melakukan operasi plastik ini adalah curang dan patut didiskualifikasi dalam pertandingan tersebut. Wanita yang sudah melakukan operasi plastik sangatlah cantik, namun tahukah kalian? Kalau itu sama saja menipu diri sendiri bagi yang melakukannya. Mereka melakukannya dengan alasan tidak percaya diri dengan wajah mereka yang jelek atau pas-pasan.

Negara yang sering melakukan operasi plastik adalah Korea Selatan. Hal ini sudah dikatakan pada poin nomor 3 tadi di atas. Memang hanya cantik untuk dirinya sendiri tapi apakah yang terjadi dengan keturunannya nanti? Wajah anaknya akan seperti wajah ibunya sebelum operasi plastik yang pas-pasan bahkan jelek. Untuk itulah banyak artis-artis cewe K-Pop yang masih belum kawin sampai sekarang guna menghindari hal tadi. Untuk nama wanita yang melakukan operasi plastik admin belum tahu sama sekali, entah kenapa tidak tahu 😑.

Bonus, Hasil Transgender

Transgender juga tak kalah cantik dengan wanita tulen. Bahkan ada beberapa transgender yang mengalahkan kecantikan wanita tulen. Kita lihat saja Nong Poy dan Lucinta Luna, mereka dulunya adalah laki-laki namun mungkin karena masalah psikologi, mereka berniat untuk beralih jenis kelamin. Disamping itu, mereka kerap mendapat komentar-komentar pedas dan bahkan dibully habis-habisan oleh netter. Kasihan juga ya. Padahal mereka juga manusia.

Oke sekian sudah artikel kali ini. Jika ada salah pengetikan kata demi kata mohon dimaafkan. Admin tutup dengan ucapan terima kasih. Sampai jumpa 🙋
Related Posts
Initials JST
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten memasak dan kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

7 komentar

  1. mantap jon cantik2,btw kunbal ya :v

    BalasHapus
  2. Kalo saya sendiri lebih suka produk lokal mas, wanita indo, tapi kalo disuruh milih lebih baik pilih jepang hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Njir, produk lokal :v emang lu pikir cewwk itu barang apa :v

      Hapus
  3. Njir, oplas dan transgender dimasukin :v

    BalasHapus
  4. Wanita karakter 2d kok nggak dimasukkin gan haha

    BalasHapus
Dilarang spam dan menyisipkan link aktif pada komentar. Use your brain!