bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Jenis Niche Blog Download Yang Memiliki Banyak Peminat Saat Ini


Sudah 3 hari nih admin tidak update artikel di blog ini. Maklum admin sekarang ini lagi sibuk untuk persiapan LDK. Okey, di sini admin akan membahas jenis atau macam-macam kategori blog download yang memiliki peminat paling banyak. Nah siapa yang suka mengelola blog download di sini? Jenis atau macam-macam blog download itu banyak ya, dimulai dari blog download musik, anime, film, wallpaper, game, aplikasi dan lain-lain. Di artikel beberapa hari yang lalu admin menjelaskan bahwa membuat blog download di platform seperti Blogger sangatlah berisiko jadi jika ingin serius mengurus blog download silahkan ke Wordpress atau BlogNive saja karena di sana blog download kalian tidak akan dihapus selama tidak melanggar ketentuan yang ditetapkan oleh builder tersebut.

Blog download sendiri merupakan niche blog yang paling populer dari dulu hingga sekarang. Beberapa faktor yang menyebabkan blog download sampai sepopuler itu adalah karena mudah mendapatkan visitor yang loyal, mudah untuk mendapatkan ide dalam membuat postingan, dan lebih produktif dalam menghasilkan pundi-pundi uang. Dari tadi nih admin nyebut-nyebut niche blog, apa sih niche blog itu? Niche blog adalah blog yang hanya membahas satu tema atau topik tertentu saja seperti tips blogging, tutorial, download dan lain-lain. Lawan dari niche blog adalah General Blog. General blog atau bahasa gaulnya blog campur-campur alias gado-gado adalah blog yang membahas lebih dari satu tema/topik, contohnya adalah blog ini.

Inilah jenis blog download yang memiliki banyak peminat atau visitor.

4. Game dan Aplikasi
Di posisi ke-4 adalah blog yang menyediakan link download game dan aplikasi. Mengapa game dan aplikasi bersamaan? Ini karena yang admin paling banyak lihat banyak blog download yang menjadikan game dan aplikasi sebagai konten mereka secara bersamaan atau digabung. Contoh blog download aplikasi dan game adalah Apk4Fun. Bukan hanya game dan aplikasi untuk android, tetapi ada juga blog yang menyediakan link download game dan aplikasi untuk platform lain seperti PC, iOS, dan lain-lain. Tapi yang paling banyak ialah blog download game dan aplikasi untuk OS Android.

3. Film
Mengelola blog download ini merupakan yang tersulit dari beberapa jenis blog download lainnya. Ini karena sebagian besar blog download film yang profesional harus memanipulasi file film yang asli agar bisa memiliki pengakuan dari para pengunjung mereka. Para blogger blog download yang profesional biasanya menambahkan watermark pada film yang mereka upload serta mereka biasanya menyewa seseorang untuk menerjemahkan bahasa filmnya ke dalam bentuk subtitle. Blog download film ini memiliki domain yang tidak tetap, biasanya berganti setiap 3-5 bulan sekali dengan tujuan untuk masalah pemblokiran seperti pada blog download anime.

2. Anime
Ini adalah blog favorit para pecinta animasi dari Jepang yaitu anime terutama untuk para wibu-ers 😂. Sama halnya dengan blog download film, anime juga butuh biaya yang tidak sedikit dalam prosesnya. Bahkan blog download anime lebih membutuhkan modal yang banyak dari blog download film, mengapa? Ini karena update anime lebih sering dibandingkan update film. 1 episode video anime update tiap minggu dan butuh modal yang tidak sedikit. Owner dari blog download anime biasanya men-convert video ke dalam beberapa format dan resolusi serta kualitas dan tidak lupa untuk menerjemahkan dan pembuat subtitle-nya. Sebagian besar blog yang menyediakan video anime biasanya sangatlah ramai pengunjung namun tahukah anda? Hanya satu dari seratus blog anime adalah blog download anime yang profesional dan lainnya hanyalah blog-blog reupload dari blog profesional tadi. Contoh blog penyedia anime yang profesional adalah Samehadaku.tv dan Oploverz.

1. Musik (Mp3)
Merupakan blog download yang paling copas, reupload, mudah dikelola dan hanya butuh modal yang sedikit namun sangatlah sensitif terhadap pelanggaran hak cipta. Sama seperti blog download yang lainnya, konten file (anime, musik, film, game dan aplikasi) bukanlah karya dari owner blog tersebut. Nah karena situs download musik inilah yang membuat salah satu builder terkenal harus tutup usia. Walaupun bukan blog tapi ini bisa dijadikan pelajaran untuk kedepannya. Dan untuk blog download musik 95% adalah reupload dan sebagian hasil autopost dari wap-wap download musik mp3. Jika ingin menghargai para produser musik silahkan downloaf musik secara legal/resmi di SoundCloud. Jika ingin mengabaikan mereka silahkan download di blog/situs download musik ilegal 😂.

Kesimpulan admin semua jenis niche blog download harus butuh perhatian khusus. Dan tidak lupa siapkan modal yang banyak-banyak biar menjadi blog download yang profesional dan memiliki hak cipya tersendiri yang diakui oleh pengunjung blog kamu. Admin sendiri tidak punya minat untuk mengururs blog download karena biaya yang mahal untuk menjadi profesional.



Sekian dari admin. Jika ada kesalahan dalam penulisan artikel, admin mohon maaf atas kelalaiannya. Terima kasih atas perhatiannya.
Related Posts
Initials JST
Lebih sering online di Quora dan Pinterest dari pada media sosial lain. Penikmat konten memasak dan kerajinan tradisional dari channel 李子柒 Liziqi di YouTube.

Related Posts

Posting Komentar