bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

Inilah Cewek Yang Pernah Viral Di Kalangan Para Netizen Jomblo


Pertama-tama saya ucapkan Selamat Merayakan Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah kepada saudara/saudariku umat Muslim. Semoga di tahun ini kita bisa hijrah ke kehidupan yang lebih baik serta tekun beribadah 😊. Hari ini admin akan post artikel tentang beberapa wanita yang pernah viral di kalangan netizen jones khususnya anak meme. Ayo ada yang tahu siapa yang lagi viral saat ini? Mungkin sudah banyak ya? yang tahu. Banyak para jones yang ngaku-ngaku jadi pacarnya padahal sama sekali belum kenal apa lagi tatap muka 😂. Admin sendiri tidak terbawa arus viralnya mereka, admin diam saja ngapain gitu-gituan bikin malu saja. Kepopuleran mereka sepertinya hanya memiliki waktu yang singkat bisa dikatakan seumur jagung. Setelah kepopulerannya kadaluarsa, selanjutnya akan digantikan oleh yang lain. Jadi kesimpulannya ini sama seperti musim mainan. Habis permainan kelereng muncul lagi permainan karet 😅.

Sebelum Nashwa jadi populer, ada beberapa wanita yang pernah menjadi viral di kalangan jones. Yap siapa saja mereka? berikut admin paparkan dari yang awal sampai sebelum Nashwa jadi viral.

5. Lovianadr


Kepopulerannya dimulai ketika seorang netter menemukan sebuah akun Instagram. Foto-foto dari akun @lovianadr membuat netter tersebut terpesona sehingga dengan cepat foto-foto si Loviana tersebar di berbagai media sosial tak lupa di Facebook. Di kalangan editor banyak yang mengedit fotonya sehingga nampak sedang lagi berduaan 😂. Paling ngakaknya, anak meme nih. Banyak anak meme yang ngaku-ngaku bahwa Loviana adalah pacarnya sehingga tak jarang ada yang berdebat dalam meperebutkannya. Menurut yang admin dengar, katanya Loviana asalnya dari Bandung. Kepopulerannya tidak bertahan lama sehingga muncul lagi yang baru.

4. Raisa


Di artikel sebelumnya admin sempat menyebut nama Raisa sebagai salah satu artis tercantik di Asia Tenggara. Sebenarnya Raisa tidak pernah kehilangan kepopulerannya beda dengan Loviana karena Raisa adalah artis sedangkan Loviana hanya sebatas selebgram. Raisa benar-benar ramai diperbincangkan pada saat menjelang pernikahannya dengan kekasihnya Hamish Daud. Tapi uniknya pada saat itu banyak netizen jones yang tidak terima kalau Raisa akan menikah 😂. Banyak yang bilang kalau saat itu adalah hari "Patah hati nasional para jones" dan saatnya rebutan Isyana. Bukan cuma pria jones saja yang pata hati saat itu, cewe yang jones juga patah hati karena kehilangan Hamish :v.


Meme pernikahan Raisa

Baca juga: Daftar 5 Artis Wanita Tercantik Di Kawasan Asia Tenggara Versi TahuPost

3. Rashya


Ini sih namanya bocil (bocah cilik). Cut Rashya Zebina atau yang biasa dipanggil Rashya hanyalah seorang anak SD bukan artis maupun selebgram. Rashya mulai viral saat diwawancarai oleh wartawan tentang USBN yang ia lalui baru-baru ini. Sebenarnya bukan hanya dia yang diwawancarai tetapi masih banyak siswa yang lain dan hanya dia yang disoroti oleh para netter. Dia adalah satu-satunya anak paling cantik yang sudah diwawancarai. Nah banyak juga jones yang ngaku-ngaku jadi pacar atau teman dekat dari Rashya namun ada juga yang bilang kalau jones yang naksir sama Rashya adalah pedofil 😂. Itulah kebiasaan para jones yang selalu saja ngawur. Admin juga di sini tidak ikut arus keviralan Rashya karena sibuk ngeblog 😅.

2. Ploy Sornarin


Tak ada yang tidak mengenal artis muda ini. Bagi penikmat film seperti admin ini apalagi kalian pecinta film dari Thailand pasti tahu siapa ini. Ploy pernah tampil di Film 15 + IQ Krachoot sebagai Sudarat yang sifatnya sudah dewasa namun fisiknya masih bocah SMP. Sama seperti kebanyakan artis, Ploy menjadi viral karena peranannya dalam sebuah film. Banyak para netter jones yang memakai foto Ploy sebagai Photo Profil mereka. Untuk masalah ngaku-ngaku jadi pacar atau teman juga ada tapi tidak sesadis seperti wanita-wanita sebelumnya. Kebanyakan dijadikan sebagai bahan meme.


Meme Ploy Sornarin

1. Nissa Sabyan


Perbincangan mengenai Khoirunnisa atau lebih dikenal sebagai Nissa Sabyan akhirnya berhenti karena saingan barunya Nashwa kini menjadi idola para jones. Sebelum itu Nissa sempat viral karena sebuah lagu yang ia nyanyikan. Ada yang tahu gak kalau nama Sabyan itu diambil dari nama grup musik dimana ia bergabung sebagai vokalis. Banyak yang diperbincangkan mengenai Nissa, seperti suaranya yang merdu, penampilannya dan bagaimana jasanya dalam menyelamatkan cowo jones dari cewe Jepang 😂. Hal ini sama dengan Jonathan Christie yang menyelamatkan cewe jones dari oppa-oppa Korea 😅. Tidak lupa, Nissa juga jadi sasaran dari para jones yang menganggapnya sebagai pacar mereka. Untuk biodata lengkap silahkan ke Wikipedia saja ya.

Mungkin ada yang bertanya, kenapa Nurrani gak masuk? Alasannya karena Nurrani itu orangnya ga jelas ngaku-ngaku istrinya Iqbal padahal bukan 😂. Cukup perhatikan orang yang punya jalan hidup jelas. Oke sampai di sini admin menemani kalian. Jika ada yang belum admim paparkan di atas, silahkan tambah di komentar. Karena admin hanya paparkan yang ditahu saja. Sekian dan terima kasih 😊.
Posting Komentar

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.