bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Daftar 5 Artis Wanita Tercantik Di Kawasan Asia Tenggara Versi TahuPost

Masing-masing negara di Asia Tenggara punya beberapa film yang diperankan oleh aktris terbaik dari negara itu sendiri. Hanya ada tiga negara yang menurut admin paling banyak memiliki artis cewe cantik jelita, negara itu ialah Thailand, Indonesia, dan Filipina. Di Thailand kalian para cowo harus hati-hati, mengapa? Karena disana banyak transgender lho. Tapi tenang, artis yang bakalan admin paparkan ialah artis cewe tulen alias bukan transgender ๐Ÿ˜‚.

Tapi rata-rata yang cantik itu adalah hasil perkawinan dari barat alias blasteran. Negara-negara seperti Indonesia dan Thailand merupakan negara industri film terbaik di Asia Tenggara, untuk itulah tidak mengherankan jika kedua negara itu paling banyak memiliki artis cewe yang parasnya elok.

Oke yang penasaran siapa saja mereka, silahkan simak di bawah. Tapi yang jomblo dilarang melotot, btw admin juga jomblo ๐Ÿ˜‚.

6 Negara Di Asia Dengan Kualitas Perfilman Terbaik

5. Liza Soberano (Filipina)

Ini dia artis cewe nomor satu di Filipina. Lahir pada tanggal 4 Januari 1998 (beda 1 tahun dengan admin ya ๐Ÿ˜ƒ) dari seorang ayah keturunan Filipina dan ibu orang Amerika. Karena kedua orang tuanya bercerai, Liza dibesarkan oleh kakek dan neneknya di California, Amerika Serikat sampai umur 10 tahun. Ketika umurnya sudah 10 tahun, Liza pindah ke Manila, Filipina dan tinggal bersama sang ayah. Rupanya sang ayah menikah lagi dan Liza punya ibu tiri.

Walaupun begitu Liza sangat sayang dengan ibu barunya itu begitupun ibu tiri sayang kepada Liza. Liza memulai karirnya pada tahun 2011 dan pada saat itu ternyata Liza belum lancar berbahasa Tagalog (Tagalog adalah salahsatu bahasa nasional Filipina selain Spanyol) sehingga dalam dramanya pun Liza terlihat terbata-bata. Maklumlah dari baru lahir sampai umur 10 tahun hidupnya di Amerika Serikat yang menggunakan bahasa Inggris.

4. Raisa (Indonesia)

Inilah dia dambaan para jombloers Indonesia ๐Ÿ˜‚. Bukan hanya tenar di negaranya saja, wanita yang lahir pada tanggal 6 Juni 1990 ini juga terkenal di negara tetangga yakni Malaysia dan Brunei Darussalam. Raisa sendiri menduduki urutan ke 44 sebagai pemilik wajah tercantik di dunia tahun 2017.

Raisa juga pernah mengisi soundtrack salah satu film Walt Disney di Hollywood dulu. Kalian tahu gak? Raisa itu merupakan penggemar berat Chelsea Islan lho!. Untuk para jombloers jangan incar yang satu ini soalnya sudah punya suami ๐Ÿ˜‚.

3. Preechaya Pongthananikorn (Thailand)

Pernah nonton film ATM Error? Kalau kalian pernah berarti kenal dong siapa ini. Yah dia adalah Preechaya Pongthananikorn, pemeran Jib dalam film ATM Error. Wanita yang biasa dipanggil Ice ini lahir pada tanggal 14 Februari 1990, wah wah jadi bertepatan pada hari valentine ya ๐Ÿ˜ƒ mungkin sudah direncanakan ya?

Bukan hanya tampil di film ATM Error, Ice juga tampil di beberapa film yakni Seven Something, dan I Fine Tank You Love You. Jika kamu yang belum nonton ATM Error, segeralah lihat dan saksikan bagaimana akting Ice yang bikin ngakak bersama lawan mainnya yang namanya gw lupa ๐Ÿ˜‚. Cari tahu aja sendiri filmnya ada di HOOQ.

2. Natasha Wilona (Indonesia)

Nah sekarang giliran dari Natasha Wilona. Jika kalian pecinta sinetron pasti sudah tak asing lagi tentang nama ini. Natasha Wilona sendiri berada di urutan 36 dunia berada diatas Raisa yang menduduki urutan 44 sebagai wanita yang memiliki wajah tercantik di dunia tahun 2017. Wanita berdarah Tionghoa ini lahir pada tanggal 15 Desember 1998.

Selain tampil di Anak Jalanan, Natasha juga tampil di beberapa sinetron seperti Anak Sekolahan, Mawar Dan Melati serta Siapa Takut Jatuh Cinta dan bahkan tampil film horor Nini Thowok sebagai Nadine. Untuk masalah penampilan banyak orang menganggap Natasha mirip artis Korea Selatan.

1. Davika Hoorne (Thailand)

Jangan anggap diri kalian pecinta film Thailand jika tidak mengenal cewe yang satu ini. Admin aja pecinta film Thailand tahu wanita ini apalagi yang namanya Ploy Sornarin itu ๐Ÿ˜‚. Banyak juga yang bilang artis ini adalah Raisa versi Thailand ๐Ÿ˜ƒ. Cewe yang merupakan blasteran ini (Thailand-Belgia) lahir pada tanggal 6 Mei 1992, itulah sebabnya dia biasa dipanggil Mai.

Pada tahu kan film Pee Mak? Bermula dari film ini admin tahu nama artis ini. Anehnya admin nonton film horor tapi tidak ada rasa takut sama sekali melainkan malah ngakak dan juga terpesona. Gimana gak takut kalau hantunya secantik itu ๐Ÿ˜‚. Selain film Pee Mak, Mai juga tampil di Heart Attack sebagai Imm si dokter cantik dan di film Suddenly Twenty sebagai Parn muda yang mempesona.

Review & Download Film Suddenly Twenty | Filmnya Keren Lho!
Itu saja penjelasan beberapa artis wanita paling cantik se-Asia Tenggara. Mungkin ada yang bertanya-tanya "Eh, kenapa Ploy Sornarin gak masuk?" Artikel ini admin buat dengan versi admin secara pribadi. Menurut admin Ploy Sornarin itu imut belum secantik jajaran artis di atas ๐Ÿ˜‚. Gimana? Mana yang paling cantik menurut kalian?


Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel. Salam blogger.
Related Posts
Initials JST
Hanya orang biasa yang ingin eksis di dumay. Sering online di Quora dan Pinterest. Jangan pernah menghubunginya lewat WhatsApp jika hari libur.

Related Posts

2 komentar

  1. https://tahupost.blogspot.com/2018/09/daftar-5-artis-wanita-tercantik-di.html?m=1

    BalasHapus
  2. Masih belum bisa move on dari Raissa.

    BalasHapus
Dilarang spam dan menyisipkan link aktif pada komentar. Use your brain!