bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS

Blog Builder Indonesia Terbaik BlogNive.Com | Fiturnya Keren


Hae semuanya, berjumpa lagi dengan admin TahuPost yang tamvan ini ๐Ÿ˜Ž. Kemarin admin post artikel tentang Daftar 5 Artis Wanita Tercantik Di Kawasan Asia Tenggara Versi TahuPost dan ada dua dari Indonesia. Oke lanjut, di sini admin akan membahas "Blog Builder BlogNive.Com" yang keren itu. BlogNive ini umurnya masih muda ya? Masih ABG lho jadi silahkan daftar sebelum jadi nenek-nenek ๐Ÿ˜‚. Soalnya nanti ketinggalan dengan blogger lainnya yang sudah mendaftar di sana. Admin sendiri sudah lama membuat akun di BlogNive sebelum BlogPonsel tutup karena bangkrut, tapi baru bisa posting artikel setelah satu minggu BlogPonsel tutup.


Tampilan Homepage BlogNive (High End)

BlogNive merupakan sebuah situs original Indonesia di internet yang menyediakan layanan berupa pembuat blog. BlogNive sendiri diluncurkan pada tanggal 17 Juni 2017 yang dibuat oleh dua pemuda tamvan yang ketamvanannya juga kagak kalah dari admin ๐Ÿ˜‚. Kedua pemuda itu ialah Edo Oktavi dan Andreas Pandu Pamungkas. Saat pertama kali admin membuka situs BlogNive, loadingnya sangatlah berat sampai-sampai ikon kecil pun tidak muncul dengan sempurna. Setelah beberapa hari admin habis mendaftar, BlogNive ternyata ditutup, tapi untuk sementara waktu. Hal ini terjadi karena menurut kabar dari pemiliknya, server tidak muat menampung user yang banyak. Sementara penutupan berlangsung admin terpaksa pindah lagi ke BlogPonsel.


Tampilan Panel

Setelah sebulan lebih tidak login di BlogNive akhirnya admin mencoba login tapi lupa e-mail yang dipakai saat mendaftar pertama kali di BlogNive. Akhirnya admin terpaksa membuat akun baru dengan username John Asto (sama seperti dulu). Lama kelamaan admin pindah lagi deh ke BlogPonsel untuk melanjutkan kegiatan ngeblog di sana (namanya juga pengguna internet yang gak pernah diam ๐Ÿ˜‚. Gak puas kalo cuma satu builder saja hehehe). Nah setelah BlogPonsel tutup, akhirnya admin sepenuhnya ngeblog di BlogNive. Herannya, BlogNive sudah gak lemot lagi, fiturnya diperbarui, dan tampilannya makin keren tentunya apalagi responsive untuk semua jenis gadget. Ownernya pun sangat ramah dan selalu membantu usernya yang mengalami masalah. Admin sendiri merasakan ada rasa kekeluargaan di dalamnya seperti pada saat MWB masih ada. Di BlogNive selalu berganti-ganti username dan sampai sekarang username admin ialah Kentang Hijau. Kalian bisa follow blog gw kalau mau hehehe.


Akun Admin TahuPost Di BlogNive

Tunggu apa lagi? segeralah mendaftar di Blog Builder Indonesia yang paling tenar. Daftar di sini!!.

Karena ini adalah Blog Builder dari Indonesia, jadi kalian harus punya persediaan yaitu beberapa tips agar kalian aman ngeblog di sana tanpa kehilangan artikel nantinya jika Blog Buildernya tiba-tiba mengajukan penutupan layanan. Ini pengalaman dari admin sendiri, tidak membuat blog di Blogger terlebih dahulu akibatnya 76 dari 79 artikel original tidak terselamatkan ๐Ÿ˜ข. Untuk itulah admin mengajak kalian untuk membaca artikel di bawah ini:

Baca juga: Tips Ngeblog Dengan Aman di Blog Builder Indonesia


Sudah itu penjelasan dari BlogNive. Sekian dari admin terima kasih atas kunjungannya ๐Ÿ˜Š.
Related Posts
Initials JST
Hanya orang biasa yang ingin eksis di dumay. Sering online di Quora dan Pinterest. Jangan pernah menghubunginya lewat WhatsApp jika hari libur.

Related Posts

Posting Komentar