bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

Wow! 7 Cewek Cantik Dan Seksi Ini Adalah Hasil Transgender

Malam gays, akhir ini banyak HOMO yaa. Utamanya di medsos ngaku-ngaku cewek ehhh ternyata dan ternyata dia itu pria tulen 😲. Sekarang ini udah muncul salah satu tanda kiamat tjoeg!! kenapa udah muncul, manusia sendiri yang munculin ada pria yang menjadi wanita dan wanita jadi pria. 😂

Kacau, kacau tjoeg.. emang cewe hasil transgender tak kalah HOT bahkan ada yang melampaui kecantikan wanita tulen (asli sejak lahir). Banyak yang ketipu, ada yang udah kawin bertahun-tahun kok kagak hamil yaa. Setelah ketahuan si cewe transgenderan malah kabur..

Udah tahu kagak, kebanyakan wanita transgender itu asalnya dari Korsel, Jepang dan tak lupa negara tetangga kita Negri Gajah Putih Thailand. Operasi ganti kelamin memang agak gila, habiskan uang demi jadi seorang transgender. Mereka itu kagak mensyukuri pemberian Tuhan, kalau terlahir sebagai pria yahh terima saja.

Sekarang mimin akan mengulas siapa saja cewe transgender yang membuat para mblo melotot.

Harisu

Sudah sejak lama Korea Selatan selalu dikenal sebagai negara yang begitu jago melakukan operasi plastik. Kamu bisa memiliki wajah sempurna dan kulit putih bersinar hanya melalui bedah plastik. Namun mungkin yang dilakukan Lee Kyung Yeop ini adalah bentuk bedah plastik paling sukses lantaran mengubah jenis kelamin dan penampilannya dari pria tulen jadi wanita super cantik dan bisa membuat para idol K-Pop mengaku kalah.

Liu Shinan

Ada kalanya seseorang harus berani membuat keputusan. Itulah yang dilakukan oleh Liu Shihan. Sosok kelahiran 18 Agustus1989 ini membuat geger publik pada tahun 2010. Saat itu model cantik ini membuat pengakuan menggegerkan di akun jejaring sosial Weibo miliknya. Bagaimana tidak mengejutkan, Liu mengakui bahwa dia terlahir sebagai pria tulen!

Ai Haruna

Ada beberapa pria yang rupanya saat remaja tidak berkembang jadi ganteng, melainkan cantik. Hal itulah yang dialami oleh Ai Haruna. Penyanyi sekaligus entertainer asal Jepang ini mengaku bahwa saat remaja dia malah makin cantik padahal seorang pria. Untuk itu, Haruna resmi menjalani operasi ganti kelamin kala dirinya berusia 19 tahun.

Ayana Tsubaki

Secanggih apapun perubahan yang kamu lakukan pada penampilanmu, ada kalanya bagian yang tertinggal. Itulah yang mungkin keluar di benakmu kala melihat sosok Ayana Tsubaki ini. Ayana terlahir sebagai seorang pria bernama Yuri Nakamura pada 15 Juli 1984. Merasa tak nyaman, Ayana pun menjalani operasi ganti kelamin di Thailand pada Juli 2006 kala dirinya berusia 22 tahun.

Lee Si Yeon

Kalau kamu menonton film SEX IS ZERO, akan menemukan karakter transgender di sana. Yang berperan waktu itu adalah model pria bernama Lee Dae Hak. Dan tahukah kamu, lima tahun semenjak film itu dirilis, Dae Hak resmi mengubah dirinya menjadi transgender bernama Lee Si Yeon pada tahun 2007.

Kayo Satoh

Kayo Satoh adalah salah satu model paling populer di industri TV Jepang. Punya tubuh ramping dan sepasang mata bulat, tak heran kalau Satoh memang mempesona. Namun kamu harus tahu kalau sosok kelahiran 26 Desember 1988 ini rupanya terlahir sebagai pria tulen.

Nong Poy

Inilah sosok transgender yang kerap membuat para pria gagal fokus dan wanita iri setengah mati. Yap, Nong Poy bahkan mendapatkan gelar sebagai transgender tercantik di dunia yang punya penampilan sempurna mengalahkan wanita sejati. Terlahir dengan nama Treechada Petcharat, Poy sukses membuat banyak orang hampir percaya kalau dia benar-benar perempuan.

Sekian dulu postingannya. Tunggu postingan GREGET lainnya. Sampai jumpa.
3 komentar

3 komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.
  • M. Lutfi Abdul Aziz
    M. Lutfi Abdul Aziz
    09 Agustus, 2018 00:49
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    • M. Lutfi Abdul Aziz
      John Asto
      09 Agustus, 2018 23:12
      Oke. Kunbal sukses.. 👍
    • M. Lutfi Abdul Aziz
      Just the way v
      23 Oktober, 2021 02:18
      Sorry itu LEE SIYEON salah Poto. Yang dipoto sama yang dibahas artikel beda