bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

5 DJ Wanita Paling Cantik Dan Seksi Di Dunia


Sore sobat semua!.. Sebenarnya ini adalah salah satu postingan yang saya coba selamatkan dari hancurnya Blogponsel.net.

Lagi hujan nih.. di daerah agan gimana..

Oke gaes, kali ini mimin akan membahas tentang DJ wanita yang cantik, seksi, hot, dan super sensual ada juga yang punya dada besar woww!! 😋

Di dunia para DJ, jangan kira cuma laki-laki yang bisa, perempuan juga bisa. Namun laki-laki lebih dominan, seperti Calvin Harris, R3hab, Sigma, Clean Bandit, Skrillex, Alan Walker, Dj Snake, David Guetta, Avicii, Alesso, Marshmello dan lain-lain. Tapi bagaimana dengan DJ cewe?

5. Mari Ferrari



Mungkin agan kira DJ yang satu ini asalnya dari Italia dengan menyandang nama Ferrari namun DJ ini berasal dari Rusia, wanita yang satu ini tak puas berkarir hanya menjadi seorang DJ. Ia juga merupakan seorang produser untuk berbagai album remix dan sudah berkolaborasi dengan musisi besar internasional seperti Adam Reeves. Tak hanya sukses sebagai seorang disc jockey berkelas internasional, wanita yang satu ini juga kerap membuat para pria jatuh cinta karena kecantikan dan keseksiannya yang sangat menggoda. Singkatnya, Mari Ferrari adalah contoh sempurna seorang DJ terseksi dan tercantik di dunia.

4. Claudia Cazacu



Claudia Cazacu adalah sosok yang sangat eksotis, seeksotis nama yang disandangnya. Wanita asal Amerika Serikatini terbilang sukses, baik secara finansial maupun popularitas. Claudia Cazacu memiliki label rekamannya sendiri, di mana ia sudah menghasilkan berbagai singel dan album yang sangat berkualitas. Tak hanya itu, ia juga memiliki sebuah program radio bernama HAUTE COUTURE yang disiarkan di 14 stasiun radio internasional.

3. Tenashar

Seorang disc jockey wanita yang imut-imut asal Singapura. Walaupun wajahnya terlihat sangat menggemaskan, DJ yang satu ini tak bisa dianggap remeh. Tenashar berhasil menjadi wanita Asia pertama yang masuk dalam daftar "100 DJ Terbaik" versi majalah DJ Mag. Ia pun sangat berani dalam mengumbar kecantikan dan sensualitasnya. Dalam sebuah video promosinya, ditampilkan Tenashar melakukan aktivitas sebagai DJ sembari melepas pakaiannya satu persatu, hingga akhirnya ia hanya mengenakan pakaian dalamnya.

2. Kellie Acreman



Berasal dari Inggris, Kellie menjadi berita ketika namanya dinobatkan sebagai DJ wanita tercantik di Inggris Raya selama beberapa tahun terakhir. Wajar jika menyaksikan wanita berambut pirang ini menenggak sukses seperti sekarang, karena karirnya sebagai seorang DJ sudah berjalan cukup lama. Sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, ia mengawali pekerjaannya di tahun 2005, di sebuah klub malam kecil yang sepi pengunjung.

1. DJ Soda



Siapa sih yang nggak kenal dengan DJ yang satu ini? Hayoo angkat tangan... Selain cantik dia juga punya tubuh yang super seksi. Foto dan videonya pun tersebar di dunia maya, termasuk di Facebook dan akun Youtube miliknya. Ia juga termasuk female DJ paling populer di kawasan Asia, terutama di Indonesia Malaysia, Hong Kong, Jepang, Thailand dan bahkan di New York juga tentunya di Korea sendiri.

Itulah DJ Woman yang cantik-cantik, seksi dan hot. Menurutmu siapa yang paling hot?
4 komentar

4 komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.
  • Admin
    Admin
    23 Maret, 2019 22:04
    Jadi pengen macarin yg nomer 1

    Mampir juga anakgblog.blogspot.com
    • Admin
      John Asto
      23 Maret, 2019 23:22
      Hahaha me too :v
    Reply
  • Robi
    Robi
    09 Agustus, 2018 01:37
    Mantap
    Reply
  • John Asto
    John Asto
    08 Agustus, 2018 22:58
    Tes broo.. 😤
    Reply