bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

Berikut 5 Jutsu Terkuat Dari Hashirama Senju


Para penggemar anime naruto pasti sudah kenal dengan orang yang satu ini, yah dialah Hashirama dari klan Senju. Hashirama merupakan kakak dari hokage kedua Tobirama Senju dan tentunya kakek dari Tsunade. Sesuai dengan klannya Hasirama memiliki elemen yang memiliki kaitan dengan hutan yakni tanah, air, dan kayu. Berikut admin akan sebutkan kelima jutsu terkuat milik Hashirama Senju.

1. Shisekiyoujin


Jutsu ini adalah sebuah penghalang yang sangat kuat yang hanya bisa diciptakan oleh ninja sekelas kage. Jutsu yang satu ini memerlukan 4 orang yaitu Hashirama, Tobirama, Hiruzen, dan Minato. Wujudnya ialah beberapa kayu seperti ular yang melilit musuh. Kekuatan inilah yang digunakan oleh Hashirama untuk menahan kekuatan Kurama (ekor 9) milik Madara.

2. Senpo: Myojinmon


Hashirama memiliki jutsu yang unik yang disebut Myojinmon. Dia dapat memanggil gerbang penyegel yang memiliki fungsi untuk menekan kekuatan bijuu. Dan juga digunakan untuk menahan kekuatan Obito saat menjadi Jinchuriki Juubi namun bisa dihancurkan oleh Obito.

3. Senpo: Mokuton Shin Susenju


Ini merupakan sebuah jutsu yang sangat kuat bahkan dapat mengalahkan susanoo milik Uchiha Madara. Hashirama bisa memanggil sebuah patung Buddha yang sangat besar dengan Ribuan tangan yang siap memukul, jadi mirip biksu Buddha.

4. Sennin Mode


Hashirama mempunyai kekuatan untuk menyerap energy alam dan membangkitkan sennin mode. Jika sennin mode telah aktif, maka wajah hashirama akan mempunyai tato disekitar matanya. Bandingkan dengan milik Naruto Uzumaki.

5. Kuchiyose: Rashomon


Hashirama mempunyai sebuah dinding rashomon yang digunakannya untuk pertahanan. Dinding yang satu ini kemiliki ketahanan yang luar biasa.

Itulah kelima jutsu milik Hashirama yang terhebat dan terkuat. Madara Uchiha pun tak sanggup menahan jutsu tersebut. Sekian sudah postingan hari ini sampai jumpa
1 komentar

1 komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.
  • Shofi Setiawan
    Shofi Setiawan
    24 April, 2019 07:34
    Jutsu Shisekiyoujin aku belum pernah liat, tapi kalo yang 2,3,4,5 udah pernah liat, tapi kalo dilihat kuat yang no 3 min
    Reply